Pamer Skill Tari Tiang, Aksi Jessica Iskandar Bikin Ngilu

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 November 2019 11:31
Pamer Skill Tari Tiang, Aksi Jessica Iskandar Bikin Ngilu
Lihat gerakan yang dilakukan oleh tunangan dari Richard Kyle ini.

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar memamerkan kemampuannya melakukan tarian tiang, terkenal dengan sebutan pole dance. Dalam video yang diunggah di Instagram, ibu satu anak memperlihatkan keahliannya menari yang tak bisa dimiliki banyak orang itu

Jedar terlihat asyik saat meniuk-liukan badannya dengan tiang sebagai tumpuan. Untuk memudahkannya beraksi, Jedar mengenakan setelan croptee dipadu short-pants. Dalam video terlihat bagaimana tubuh Jedar terlihat sangat lentur.

" #playground," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream, Rabu 6 November 2019.

Unggahan tunangan dari Richard Kyle ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak warganet yang linu saat melihat gerakan dari wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu.

jessica iskandar© jessica iskandar

" Ngelihat gerakan neng Jes kok tulang aku jadi ngilu ya," tulis akun @hutaurukmania.

" Aduh tar keseleo lo....," tulis akun @lilizhanny.

" Ngeri keplekok," tulis akun @wahyou_asheeqa.

" pas bagian muter aku rada degdegan @inijedar," kata akun @yoen_reehaa.

1 dari 5 halaman

Baju Bolong Jessica Iskandar Disorot

Dream - Kehidupan Jessica Iskandar tak pernah lepas dari sorotan. Selalu ada yang dibicarakan dari ibu satu anak itu.

Selain kisah cintanya dengan Richard Kyle, Jedar, nama tenar Jessica Iskandar juga pandai menyita perhatian dengan outfit yang dikenakan.

Artis 31 tahun itu dikenal selalu menampilkan gaya stylish dengan padu padan busana trendy. Ia juga tak ragu berpakaian sedikit terbuka.

Baru-baru ini, outfit Jedar kembali membuatnya jadi sorotan. Ia datang ke hari ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah.

2 dari 5 halaman

Baju Bolong

Jessica Iskandar membagikan momen keseruan ulang tahun pernikahan Ruben dan Sarwendah ke Instagram. Ia turut berbahagia dengan kedua sahabatnya.

" Selamat 6 tahun pernikahan kokoh Ruben dan Sarwendah. Bahagia terus dan sehat selalu!
Jadi pasangan yang saling mencintai selalu dan menjadi orang tua yg hebat untuk Thalia, Thania dan si ganteng Bertrand," tulis Jedar di keterangan foto.

Jessica Iskandar© Instagram Jessica Iskandar

Foto: Instagram Jessica Iskandar

Pada foto tersebut, Jedar tampil chic dengan mini dress bersiluet A-line. Aksen button memberi sentuhan manis pada baju berwarna hitam polos.

Uniknya, terdapat aksen cutting berbentuk bintang di bagian dada. Lubang tersebut mengekspose sedikit bagian tubuh calon istri Richard Kyle.

Penampilannya disempurnakan dengan topi beret dan wedges berwarna serba hitam.

3 dari 5 halaman

Warganet Salfok

Gaya modis Jedar sukses membuatnya jadi pusat perhatian. Tak sedikit yang menyebut Jedar mirip seperti artis Korea. Tapi sebagian warganet justru salah fokus dengan lubang bintang di baju Jedar.

Jessica Iskandar© Instagram Jessica Iskandar

Foto: Instagram Jessica Iskandar

"  Unik bgt sich outfit ny ada bintang2 tp lebih bagus kl ditutup," ujar @1996.kg_

"  Seksi banget sih ibunya El Barak ini. Sampai pangling melihatnya," kata @senjakopidanluka

"  Kak Jedar kyk artis2 Korea... Cantiikkk bgt....." puji @utami.wijay4

"  Si @inijedar mirip IU di Hotel Del Luna," ucap @olissuryani

4 dari 5 halaman

Foto Jessica Iskandar Bikin `Salfok`, Lihat Kakinya

Dream - Foto unggahan Jessica Iskandar di akun Instagramnya lagi-lagi menjadi perhatian. Berbeda dengan pose gayanya saat bersama sahabat yang juga selebriti, Nia Ramadhani, kali ini wanita yang biasa disapa Jedar ini bergaya sendirian. 

Dalam unggahannya, Jedar kali ini tampil dengan dress hitam. Dilihat dari keterangan fotonya, ibu satu anak itu seperti tengah mempromosikan salah satu brand produk fashion

Jedar berpose di samping sebuah jendela hitam sebuah gedung dengan membiarkan rambut blondenya tergerai. Pose tolak pinggang khas seorang foto model dipakai Jedar untuk menampilkan busana yang dikenakannya. 

"  I am not one in a million girl, I am once in a lifetime woman. In Florence Set by @prapara.id #iwearprapara  @richo_kyle,"  tulis Jedar dikutip Dream dari akun Instagramnya @inijedar, Kamis, 29 November 2018.

Seperti biasa, netizen salah fokus dengan niat jedar memamerkan busana yang dikenakannya, Warganet lebih tertarik menyoroti salah satu bagian tubuh dari kekasih Richard Kyle itu. 

Sebagian netizen melihat bentuk tubuh Jedar saat mengenakan busana itu terlihat lebih kurus. Komentar itu dibubuhi oleh sindiran pedas yang terlontar dari tulisan netizen.

"  Jess kurus banget kaya oma oma,"  kata akun Kenken.

" Kurus banget Jess jadi keliatan tua,"  kata akun Syahila.

Tak luput dari perhatian netizen adalah bagian kaki dari Jedar. 

" Kakinya kok hanya keliatan satu Jes,"  kata akun Kailyn.

" Kemana tuh kaki nya Jedar satu lagi,"  kata akun Hana.

unggahan Jedar© unggahan Jedar

 

   

5 dari 5 halaman

Wajah Merah, Jessica Iskandar Kapok Perawatan Wajah Ultera

Dream Jessica Iskandar atau Jedar menceritakan kejadian yang membuat wajahnya merah akibat treatment Ultera di klinik kecantikan.

Jedar mengatakan, sebelum treatment, wajahnya harus melakukan tindakan anastesi agar tidak sakit. Namun nahas, saat mengoleskan krim anastesi ke wajah yang terjadi justru alergi dengan krim.

" Saat anastesi 'dok ini perih loh dok' kata dokternya tidak apa-apa. Kalau perih berarti normal kadang anestesi bikin perih. Tapi pas 50 menit pakai krim anastesi dihapus, semua merah. Merahnya nge-blok," kata Jessica Iskandar di Jakarta, Selasa 3 September 2019.

jessica iskandar© jessica iskandar

Foto : Deki Prayoga/Dream

Awalnya, Jedar ingin melakukan perawatan Ultera demi menghilangkan kerutan halus pada wajah. Sayang, bukannya mendapatkan wajah yang mulus, Jedar justru mengalami sebaliknya.

" Untuk mengurangi kerutan-kerutan dini, jadi sebenarnya ultera itu dibutuhin usia 50 tahun. Tapi aku mencoba untuk melakukan lebih dini saja, karena aku setiap hari makeup," kata Jedar.

Jadi, lanjut Jedar, dirinya harus menjalani perawatan lebih ekstra dari orang yang tidak make up setiap hari.

" Aku melakukan perawatan ultera agar aku tidak ada kerutan-kerutan halus," imbuhnya. (ism) 

Beri Komentar