Parto Partrio Ngamuk Di-Roasting Marshel Soal Harga Senapan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 April 2021 13:54
Parto Partrio Ngamuk Di-Roasting Marshel Soal Harga Senapan
Begini ketegangan Parto dan Marshel.

Dream - Parto Patrio marah saat diroasting oleh Marshel Widianto. Ini lantaran Marshel membahas tentang harga senapan yang biasa dibeli Parto mencapai ratusan juta.

Padahal, setiap Parto beli senapan istrinya hanya tahu harganya tidak mencapai ratusan juta, seperti yang disebutkan komika Marshel. Raut wajah Parto yang awalnya tertawa lalu berubah. Ia kesal hingga akhirnya marah karena menurut Parto pembahasan tersebut amat sensitif.

" Saya mendapatkan kabar, Pak Parto seneng banget beli senapan yang legal. Itu harganya 150 juta (rupiah), mahal banget. Itu kalau misalkan 150 juta (rupiah) kita beli telur, ayamnya ngeluh. Tapi Pak Parto beli senapan harganya 150 (juta rupiah), tapi izin sama istrinya cuma 20 juta (rupiah). Maaf Pak Parto setidak terbukanya keluargamu," kata Marshel masih dengan raut wajah senyum dan santai.

Parto marah ke Marshel soal bahan roasting© Parto marah ke Marshel soal bahan roasting

Parto langsung memberi penjelasan soal harga senapan saat menjadi bahan roastingan Marshel. Ia beralasan, istrinya benar-benar tidak tahu berapa harga senapan yang kerap dibeli dan jadi koleksinya.

" Sorry sorry ini masalahnya bini gua bener-bener gak tahu beli harga mahal. Nah kalau udah ketahuan begini, gua senapan kurang lebih ada 40 pucuk, berarti ketahuanan 40 kali bohong. Gini kalau lu nge-roasting gua seengga-engganya yang masyarakat udah tahu," kata Parto.

" Ini kan yang tahu gua doang, bini gua gak tahu. Maaf ya sebenarnya gue nggak pernah open sama bini gue. Misalkan gue beli harga Rp 30 juta tapi gue bilang Rp 7 juta. Dengan lu ngomong kayak gini, bini gua jadi tahu gua suka bohong soal senapan," sambungnya.

1 dari 5 halaman

Parto Bentak Marshel

Parto marah atas ucapannya, Marshel menyalahkan tim kreatif karena merasa mendapat bahan soal roasting pelawak berusia 59 tahun itu. Marshel mengaku tak memeriksa kebenaran bahan roastingannya dan langsung membawakannya di acara tersebut.

" Kan materinya dari elu (tim kreatif)," kata Marshel sambil mendorong tim kreatif.

Parto lalu meminta acara OVJ itu dihentikan sementara. Ia marah dengan bahan roasting Marshel soal senapan. Parto juga bentak Marshel.

Parto marah ke Marshel soal bahan roasting© Parto marah ke Marshel soal bahan roasting

" Ini di-cut dulu lah. Elu jangan nyalahin dia, seenganya lu bisa cari. Itu pernah lu baca nggak di media atau apa kalau gua pernah bohongin bini gua?. Pernah baca nggak lo," teriak Parto.

" Belum," kata Marshel lemas.

" Ya jangan gitu dong. Misalkan gue nembak ke atas lo roasting, masyarakat semua sudah tahu, nggak apa-apa lo tambahin. Kalau ini cuma bini gue yang nggak tahu, cuma gue yang tahu. Lo jangan mentang-mentang dekat dengan Denny dong. Sama saja dia buka dapur gue," kata Parto.

Kesal terus disalahkan oleh Parto, Marshel ikut tersulut, ia mendorong dan menyalahkan tim kreatif karena memberikan bahan roasting soal senapan Parto.

" Yang buka bukan saya pak. Lo jangan begitu dong brew (tim kreatif) lo tanggung jawab dong lo," kata Marshel sambil mendorong tim kreatif.

2 dari 5 halaman

Ternyata....

Marshel minta maaf ke Parto© Marshel minta maaf ke Parto

Reaksi ngamuk Parto saat diroasting Marshel ini hanyalah aksi prank hasil kerjasamanya dengan Denny Cagur dan juga tim kreatif. Kala itu, mereka ingin mengerjai Marshel sampai benar-benar merasa bersalah.

Dan aksi prank ini ternyata berhasil. Marshel kebingungan melihat Parto marah. Apalagi kala itu Parto sempat membentaknya sampai pergi ke belakang panggung saat syuting masih berlangsung.

Di belakang pangggung Marshel juga menangis meminta maaf kepada Parto yang merasa tersinggung.

Marshel kena Prank© Marshel kena Prank

" Saya minta maaf pak saya nggak tahu saya cuma ngikut apa kata tim kreatif," kata Marshel ke Parto.

Setelah itu Marshel menangis saat tahu dikerjai oleh Parto dan tim kreatif. " Lo kacau, lo kacau," kata Marshel kepada tim kreatif.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Review Beras Diklaim Hasil Bansos, Marshel Widianto Bikin Merinding

Dream - Komika Marshel Widianto membuat video yag mengulas dengan beras yang diklaim Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19. Hasil review Marshel itu diunggahnya lewat video di akun TikToknya @marshelwidianto.

Pada video, Marshel menyebut beras Bansos yang diulasnya sebagai 'Beban Keluarga' singkatan dari Beras Bansos Keluarga. Dengan kalimat yang lucu dan mengundang tawa, Marshel menjelaskan spesifikasi dari beras Bansos tersebut.

" Sobatku, mari kita review beban keluarga, beras bansos keluarga," ucapnya memulai video tersebut.

Komika Marshel Widianto© Komika Marshel Widianto

Awalnya, Marshel memperlihatkan cara ia membuka karung beras tersebut dengan gunting dan peralatan tukang untuk menunjukkan unsur komedinya. Berhasil membuka kantong tersebut, Marshel menunjukan beras Bansos dalam sebuah wadah.

Saat dituang di wadah tersebut mulai terlihat beberapa makhluk kecil yang menjijikan berwarna hitam. Meski begitu, Marshel tetap mengomentari dengan kalimat jenaka jika hewan hitam itu merupakan bagian dari lauk beras yang belum diolah.

Komika Marshel Widianto© Komika Marshel Widianto

" Wah, ini baru beras terbaik. Ada beras dan lauk pauknya. Tapi lauknya belom diolah," kata Marshel dengan memperlihatkan kutu beras.

Video pria berambut ikal ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung fokus ke kutu yang ada di beras bansos.

Komika Marshel Widianto© Komika Marshel Widianto

" Asli kutunya banyak banget soal penerima bansos juga kutunya dari butirn beras," kata akun @intanpermata.

" Jangan bilang itu kutunta pada loncat ke beras bansos ye Bang," kata akun @Brat'sAdja.

" Merinding disko bund lihat kutunya," kata akun @calonmanten1998.

" Asli beras bansos banyak kutunya," kata akun @elvanwirwan.

4 dari 5 halaman

Innalillahi, Kabar Duka dari Parto Patrio

Dream - Komedian Edy Supono alias Parto Patrio tengah berduka. Sang manajer bernama Darmawan meninggal dunia.

Kabar wafatnya pria yang akrab disapa Wawan itu diungkapkan Parto di akun Instagramnya, Senin 1 Februari 2021.

Sosok Wanan di mata Parto tidak sekadar manajer namun juga sahabat.

 

“  Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan manajerku, saudaraku Wawan-Darmawan,” tulis Parto.

Parto mendoakan agara almarhum bisa beristirahat dengan tenang.

“  Semoga di terima disisiNya, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya, aamiin,” imbuh dia.

 

5 dari 5 halaman

Wawan tidak hanya dikenal sebagai manajer Parto. Dia juga saudara kandung komedian Caisar Aditya. Wawan juga menjadi manajer saat Caisar masih aktif di layar kaca.

Meninggalnya Wawan juga membuat rekan sesama artis turut berduka. Mereka meninggalkan kesan belasungkawa untuk almarhum di unggahan Parto. Salah satunya Wendi Cagur.

“  Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Ya Allah. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian mas Wawan. Semoga Almarhum diberi tempat terbaik. Diampunin segala khilafnya. Diterima segala amal baiknya. Dan keluarga yang ditinggalkak diberi ketabahan dan kekuatan. Alfatihah,” tulis Wendi.

 Inalilahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita yg mendalam.. Semoga Almarhum Mas Wawan Darmawan husnul Khatimah, mendapat tempat terbaik Di sisi Allah SWT dan keluarga yang Di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan dalam suasana duka. Al Fatihah," tulis Sarah Azhari.

“  Inalillahi wai innalillahi rojiun Boss, Wawan meninggal kenapa,” ujar Donni Kesuma.

Dari informasi yang dihimpun Wawan meninggal karena sakit. Insyallah khusnul khotimah. Amin.

Beri Komentar