Pengalaman Berkesan Raisa di Hari Ibu

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Desember 2015 19:00
Pengalaman Berkesan Raisa di Hari Ibu
Penyanyi Raisa Andriana mengaku memiliki pengalaman tidak terlupakan di hari ibu saat dirinya di sekolah dasar (SD).

Dream - Hari Ibu yang kerap diperingati 22 Desember meninggalkan kesan tersendiri untuk penyanyi Raisa Andriana. Wanita 25 tahun ini pun mengaku memiliki pengalaman tidak terlupakan saat dirinya di sekolah dasar (SD).

" Waktu masih kecil sih kita kan di sekolah bikin kartu lah, terus ada performance untuk hari ibu, kaya gitu-gitu. Menurut aku yang di sekolah itu sih, itu pengalaman-pengalaman yang sangat mengesankan," ujar Raisa usai peluncuran single " Percayalah" di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 Desember 2015.

Rekan duet Afgansyah Reza ini juga mengaku, tidak pernah lupa untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk ibunda tercinta.

" Pasti ngasih kado terus, itu harus. Soalnya hanya satu kali dalam setahun hari spesial itu. Jadi kalau satu hari ini saja enggak bisa kasih sih kebangetan banget," ujar Raisa.

Kali ini Raisa akan memberikan sang ibunda bunga dan parfum. Karena, kata dia, ibunda sangat menyukai bunga. Ditambah, kado spesial lainnya yakni parfum.

" Saya mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan semua expecting mothers di Indonesia. Semoga selalu bahagia, semoga selalu bisa menjadi panutan dan pokoknya semoga hari ibunya berkah," tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar