Mertua Ungkap Penyebab Meninggalnya Cecep Reza

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 November 2019 17:58
Mertua Ungkap Penyebab Meninggalnya Cecep Reza
Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu meninggal di usia 31 tahun.

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Cecep Reza meninggal dunia pada selasa 19 November 2019 pada pukul 13.30 WIB. Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu meninggal di usia 31 tahun. 

Menurut mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, sang menantu meninggal karena penyakit jantung.

" Jadi Cecep itu sakit jantung. Seminggu yang lalu memang dia operasi jantung. Terus sudah sembuh," kata Tuti di rumah duka, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Tuti, menantunya itu memang sudah lama mengidap penyakit jantung. Salah satu penyebabnya, karena Cecep kelebihan berat badan.

" Keluhan ya karena dia overweight ya. Dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet," ujarnya.

Tuti menambahkan, penyakit jantung yang diidap Cecep salah satunya karena faktor keturunan. " Memang keturunan, besan saya juga ada jantung," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Cecep Reza: Pilu Membiru

Dream - Kabar duka kembali menerpa dunia selebritis. Artis muda Cecep Reza meninggal dunia dalam usia 31 tahun. 

Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu sempat menulis unggahan terakhir ke akun instagramnya.

Cecep menuliskan curhatan tentang profesinya saat ini, sebagai fotografer. Sejak tak lagi aktif di dunia seni peran, Cecep menggeluti dunia fotografi.

Curhatan terakhirnya itu saat mengabadikan momen konser dari penyanyi asal Yogyakarta Kunto Aji pada 2017 silam.

" Photography itu bagaikan wine , semakin tua Dan semakin lama RASA nya semakin enak Dan Mahal Jakarta, 2017 foto ini diambil... jadi nostalgia. Oh iya kalo ga Salah malah sempat di repost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya waktu itu,"  tulis Cecep reza dikutip Dream, Selasa 19 November 2019.

  cecep reza meninggal dunia

(Foto : Kapanlagi.com)

Cecep mengaku terhanyut dalam lantunan musik dari Kunto Aji saat itu mendengarkan lagu berjudul Pilu Membiru. Cecep pun mengutip sebagian lirik lagu yang video klipnya begitu fenomenal, karena dalam waktu dua hari sudah tembus 9 ribu lebih komentar. 

"  Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !. Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu,"  tuturnya.

Unggahan dari pria asal Cirebon, Jawa Barat ini langsung ramai dikomentari banyak warganet. Mereka menuliskan ucapan duka dan tidak percaya kabar meninggalnya Cecep Reza.

"  Innalillahi wa innailayhi roji'un ya Allah.. Igstory masih ada semalam, meninggal krn apa ya? Ya Allah umur hanya rahasia Allah.. Husnul Khatimah,"  tulis akun @evavaiwira.

" inalillahi wa innailahi rojiun, turut berduka cita,"  tulis akun @itskyfa.

" Innalillahi wa innailayhi rajiuun rasanya masih gak percaya,"  tulis akun @queen_quaffle.

2 dari 5 halaman

'Pilu Membiru' Kunto Aji Banjir Air Mata, 2 Hari 9 Ribu Komentar

Dream - Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Pilu Membiru. Hits ini merupakan salah satu single yang masuk ke dalam album Mantra Mantra.

Uniknya dalam video klip Pilu Membiru Experience, dimunculkan tiga sosok yang menceritakan kisah pilu dengan orang-orang yang dicintai. Tiga narasumber itu adalah Rama Faisal, Natadha Anggarini, dan Dede Yulia.

"  Kunto Aji dan tim mengajak pendengar album Mantra Mantra untuk bercerita. Kali ini didampingi Adjie Santosaputro sebagai praktisi pemulihan batin. Kami mengumpulkan beberapa teman yang memiliki kisah cukup mendalam terkait 'Pilu Membiru',"  begitu narasi yang muncul dalam video itu.

" Tujuan kami adalah mempertemukan mereka dengan mas Adjie untuk berkonsultasi dan melewati masa sulit. Dengan sedikit kejutan dari Kunto Aji secara langsung," .

Setelah itu ketiga narasumber menceritakan pengalaman sedihnya, di bagian akhir, Kunto Aji muncul sambil menyanyikan lagi Pilu Membiru.

Dari lirik-lirik yang disenandungkan Kunto, maknannya begitu mendalam. Bahkan ketiga narasumber itu bercucuran air mata.

Ternyata tidak hanya ketiganya yang begitu larut dengan suara dan lirik dari lagu itu. Ternyata para netizen pun serupa.

   Video klip Pilu Membara dari Kunto Aji

Video klip Pilu Membiru dari Kunto Aji (Foto: Youtube/Kuntoaji)

3 dari 5 halaman

Insta Stories 24 Jam Terakhir Cecep Reza

Dream - Ibarat petir di siang hari, kabar duka dari dunia selebritis kembali mengagetkan. Pesinetron muda, Cecep Reza pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia. 

Pria 31 tahun yang kini menekuni fotografi itu meninggal dunia diduga karena penyakit jantung yang dideritanya. 

Kabar duka pertama kali disampaikan artis Vanessa Angel yang belum 24 jam sedang beraktivitas bersama almarhum. 

Kegiatan bersama Vanessa Angel itu juga terlihat dari unggahan stories almarhum di akun instagramnya @cecepreza_. 

Berikut unggahan Cecep Reza dalam 24 jam terakhir ke akun instagramnya: 

  Unggahan terakhir Cecep Reza

Almarhum mengunggah lagu Benny Blanco, Halsey & Khalid berjudul Eastside. Lagu ini bercerita tentang kehidupan percintaan seseorang sejak kecil hingga dewasa. Dengan latar belakang di kota Eastside, Manhattan, New York, AS. 

  Unggahan terakhir Cecep Reza

Almarhum mengunggah lagu milik Ed Sheeran feat Khalid berjudul Beautiful People. Pesan dalam lagu ini bahwa semua dari kita adalah sosok manusia yang menakjubkan. Kemewahan bukanlah bagian dari diri kita. 
(Foto: Instagram @cecepreza_)

4 dari 5 halaman

Cecep Reza Bersama Vanessa Angel


  Unggahan terakhir Cecep Reza

Tampak artis Vanessa Angel sedang melihat hasil jepretan bersama almarhum Cecep Reza. (Foto: Instagram @cecepreza_)

  Unggahan terakhir Cecep Reza

(Foto: Instagram @cecepreza_)


  Unggahan terakhir Cecep Reza

(Foto: Instagram @cecepreza_)

5 dari 5 halaman

Cecep Reza Unggah Tokoh Film Joker


  Unggahan terakhir Cecep Reza

Almarhum Cecep Reza mengungah adegan dalam film Joker. Dalam adegan itu, Joker tengah diwawancarai presenter televisi dalam siaran langsung. Di akhir sesi wawancara itu, Joker menembak mati presenter yang mengundangnya. (Foto: Instagram @cecepreza_)

  Unggahan terakhir Cecep Reza

 (Foto: Instagram @cecepreza_)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik