CONNECT WITH US!

Perawatan Mudah Untuk Rambut Tampak Lebih Lurus

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 13 Januari 2016 10:15
Aktris Atiqah Hasiholan pun mengakui pentingnya merawat kesehatan rambut sebagai salah satu penunjang penampilannya.

Dream - Memiliki rambut sehat menjadi idaman hampir semua wanita. Berbagai perawatan pun dilakukan, tidak sedikit yang menyiapkan dana khusus untuk mendapatkan rambut indah dan sehat.

Aktris Atiqah Hasiholan pun mengakui pentingnya merawat kesehatan rambut sebagai salah satu penunjang penampilannya.

" Buat aku rambut adalah aset utama yang aku miliki untuk kehidupan sehari-hari. Rambutku ikal jadi perlu usaha keras untuk membuatnya lurus,” ujar Atiqah yang juga sebagai Brand Ambassador Makarizo, Selasa 12 Januari 2016.

Bagi wanita yang berkeinginan memiliki rambut lurus seperti Atiqah, ada cara mudah tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

" Makarizo mengambil tema 'why Makarizo Rebonding' karena saat ini tren rambut lurus tetap menjadi dambaan wanita di seluruh Indoneisa maupun dunia," ujar Marketing Manager Professional PT Akasha Wira International Tbk, Wong Inte.

Sebagian wanita mungkin memilih melakukan catok menggunakan bahan kimia agar rambut tampak lurus dan sehat. Namun cara ini disebut-sebut bisa memicu munculnya masalah.

" Teknik meluruskan rambut dengan papan itu banyak sekali kekurangannya. Papan yang menggantung, itu sangat tidak nyaman. Kami menawarkan teknologi pelurusan rambut dari makarizo yang 100 persen tanpa amonia dan mengandung protein susu sehingga rambut akan lurus berkilau dan tetap sehat. " ujar Wong Inte.

Melly Mono - 'Bagi Rasa' (Acoustic Interview)