Alasan Ruben Onsu Selalu Kemayu di TV

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 Juli 2021 08:23
Alasan Ruben Onsu Selalu Kemayu di TV
karena di televisi di bayar

Dream - Saban tampil dalam acara televisi, Ruben Onsu selalu terlihat kemayu. Bahasa kekiniannya, ngondek. Dia mengaku sebenarnya tidak kemayu, yang terlihat di televisi hanya skenario permintaan televisi.

" Boy, gue mah maunya diam, cool. Gue enggak ngondek aja ditegur Boy," kata Ruben Onsu di channel YouTube Boy William.

Menurut Ruben, gaya kemayu hanya dilakukan untuk kepentingan kerja. Dia bersikap profesional sesuai dengan tuntutan peran di depan layar.

" Ada saatnya kali, enggak tiap menit. Ditegur loh, lo bayangin. Cuma gue tahu dia bayar gue lumayan jadi ya udah okay bos gue ituin, gue turutin mau lo," tutur Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu mengatakan, gaya kemayu hanya dilakukan di televisi saja. Saat di rumah, dia bersikap tegas sebagai kepala rumah tangga.

" Gue banyak diem. Gue cuma mikirkan apa yang mesti gue kerjakan setelah ini. Gue bangun tidur, sudah pasti WhatsApp gue, karyawan ini nelepon, ngurusin ini. Jadi TV itu sudah second opinion doang, sudah bukan jadi prioritas gue," ucap Ruben.

1 dari 5 halaman

Ruben Onsu Dikabarkan Meninggal, Cek Faktanya

Dream - Ruben Onsu dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diketahui dari tangkapan layar portal media Bali Online. Dalam sebuah tangkapan layar, media itu terlihat memuat artikel berjudul 'Innalillahi wa Inna ilaihi Rajiun! Kabar Duka, Ruben Onsu Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut'.

Baca juga: Ruben Onsu Bikin 'Mesin Uang' Baru, Ciptakan Makanan Jepang Citarasa Indonesia

Demi mendukung berita tersebut, portal media itu juga mengunggah foto Ruben Onsu sedang terbaring di rumah sakit sambil ditemani Sarwendah. Terlihat pula sang sahabat, Ayu Ting Ting, yang sedang membesuk.

Ruben dikabarkan meninggal© Ruben dikabarkan meninggal

Namun saat ditelusuri portal Bali Online ini rupanya sudah tidak lagi mempublikasikannya. Tapi kabar itu langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah oleh akun @lambe_turah.

" Kemaren Mas Anang sekarang Ruben, nih netijen ada masalah hidup apa sih," tulis akun @avrmn_.

" Semoga Ruben panjang umur," tulis akun @iamwanto.

Baca juga: Dipuji Ayah Idaman, Memori Masa Kecil Ruben Onsu Ini Diturunkan ke Betrand Peto

" Tiati kalo berurusan ama rubenn," tulis akun @frengkis_.

Faktanya, kondisi Ruben Onsu masih sehat. Ia juga aktif di sosial media. Dilihat dari akun Instagramnya, ayah tiga anak ini baru saja mengunggah video Tiktok 50 menit yang lalu.

Unggahan terbaru Ruben Onsu© Unggahan terbaru Ruben Onsu

Baca juga: Sulit Dibedakan! Pria Mirip Banget Betrand Peto Putra Onsu, Sarwendah Syok

Dalam video itu, Ruben memperlihatkan kepintaran Sarwendah bicara bahasa mandarin. Sarwendah lalu meminta Ruben menirukannya. Tapi bukan menirukan, Ruben justru marah-marah di video tersebut.

" Wkwkwkwkwkwkwkwk nonton sampai selesai ya @sarwendah29 tulis Ruben Onsu dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 12 Juni 2021.

2 dari 5 halaman

Ruben Onsu Bikin 'Mesin Uang' Baru, Ciptakan Makanan Jepang Citarasa Indonesia

Dream - Banyaknya toko-toko yang tutup karena efek PPKM tak membuat Ruebn Onsu dan Jordi Onsu gentar untuk terus melebarkan sayap bisnis mereka.

Kakak beradik itu bahkan kembali membuka bisnis makanan di tengah kondisi yang serba tak menentu ini. Mereka membuka Besar Food, makanan Jepang dengan cita rasa Indonesia.

" Saya sama Jordi dari semua kuliner yang kita jalanin ini yang paling kita suka juga makanannya Jepang rasa Indonesia, makanya saya mau coba jalanin ini jadi mudah mudahan bisa diterima di kalangan kuliner masyarakat," kata Ruben Onsu.

 

 

3 dari 5 halaman

Makanan Jepang

 

 

bensu© instagram

Begitupun dengan Jordi. Menurutnya, dengan situasi PPKM yang membuat orang sulit ke mana-mana justru menjadi cara agar orang yang berada di rumah tetap bisa menikmati makanan enak, terutama pecinta makanan Jepang.

" Orang berdiam di rumah berhak juga untuk tetap makan enak dengan harga terjangkau. Jadi kami tetap akan melayani pesan antar, dengan memastikan higienis dan kualitas makanan," ungkap Jordi.

Menurut Jordi, Besar Food ini bukanlah produk baru. Karena Besar Food sudah ada sebelum gerpek Bensu muncul.

" Besar food sendiri sebenarnya sudah ada sebelum geprek bensu. Cuma sempet ketunda karena waktu itu fokus membesarkan geprek bensu, nah sekarang lahir kembali karna tertunda dari 2015," katanya lagi.

4 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Besar Food yang terdiri dari 12 macam menu diantaranya Karaage Don, Gyudon dan Gyutandon dengan berbagai macam saus dan sambal yang khas seperti Sambal Geprek, Sambal Daun Jeruk Level 30, Spicy Mayo, dan Saus Tonkatsu.

Dengan Harga dimulai dari Rp 25.000 hingga Rp 55.000 untuk Porsi Sumo Size.

5 dari 5 halaman

Dipuji Ayah Idaman, Memori Masa Kecil Ruben Onsu Ini Diturunkan ke Betrand Peto

Dream - Ruben Onsu termasuk salah satu artis yang tak sungkan membagikan kehidupan sehari-harinya di rumah. Berbagai momen keakraban bersama istri dan ketiga anaknya sering diunggah ke sosial media.

Salah satu momen akrab tertangkap kala Ruben yang masih mengenakan piyama, menggendong Betrand Peto yang terlihat masih mengantuk. Di video ini keduanya tampil kompak mengenakan piyama dengan warna dan model senada.

" Persis aku sama papaku dulu, kalau dibangunin untuk pagi susah banget, sekarang kalau onyo kalau udah bangun pagi minta digendong dulu baru mau mandi, nanti ini akan jadi cerita kalau dia dewasa," kata Ruben Onsu.

bensu© instagram

Menggendong putra saat bangun pagi ternyata telah menjadi kebiasan Ruben di pagi hari. Betrand ternyata sosok remaja yang paling sulit bangun pagi.

Suami Sarwendah ini ternyata memiliki kenangan tersendiri dengan kebiasaan tersebut. Digendong usai bangun pagi ternyata juga kerap dilakukan ayah Ruben kepadanya saat masih kecil.

Unggahan keakraban Ruben dan Betrand ini ramai komentar netizen, tak sedikit yang memuji sikap Ruben Onsu.

" Di cari dimana ayah model kek gini??" kata akun bunay88.

" Sweet bgt papa Ruben," kata akun rahayu_suprihatin.

" Hemmmm.......tuh bukti sayangnya anak ke bpk.....mknya k," kata akun asihkemi.

" Ah emg so sweet kelean," kata akun nainaazhara03

Beri Komentar