Perjuangan Fatin Diangkat ke Layar Lebar

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 12 Juni 2015 09:15
Perjuangan Fatin Diangkat ke Layar Lebar
Dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Fatin yang menjadi pelakon utama mengaku menikmati perannya.

Dream - Pengalaman hidup Fatin Sidqia Lubis diangkat ke layar lebar. Kisah artis jebolan ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi swasta itu dibungkus dalam film berjudul “ Dreams”.

Dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Fatin yang menjadi pelakon utama mengaku menikmati perannya. “ Aku akan sangat menikmati adegan bareng Krosboi ya, karena memang dunia aku nyanyi,” terang Fatin di Jakarta, Kamis 11 Juni 2015.

Fatin mengakui, akting merupakan dunia baru baginya. Meski demikian, dia tak menyia-nyiakan saat tawaran film ini datang. “ Karena aku lahir bukan dari akting,” tutur dia.

“ Aku harus bisa keluar dari zona nyaman, jadi aku menerima tawaran akting ini. Nanti kalau ngak mau coba, aku nggak tahu apa - apa,” tambah gadis berhijab ini.

Fatin menambahkan, dirinya sangat sulit mengembalikan suasana hati seperti saat masih bertarung di ajang pencarian bakat X Factor. “ Balikin feel kaya pas talent show itu susah. Sama kalau disuruh nangis karena aku anaknya bukan tipe melow,” ujar dia..

Namun, dukungan dari aktor senior sekelas Matias Muchus dan Inez Tagor membuatnya ingin tampil maksimal. “ Harus banyak belajar sama beliau biar bisa total aktingnya,” kata Fatin. 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup