Pernikahan Siri Jedun dan Harris Terbongkar, Sarita Bersyukur

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 November 2017 10:29
Pernikahan Siri Jedun dan Harris Terbongkar, Sarita Bersyukur
Sariita merasa lega akhirnya kebohongan suaminya terkuak.

Dream - Sarita Abdul Mukti mengaku tidak mengetahui suaminya, Faisal Harris, sudah menikah siri dengan Jennifer Dunn. Dia hanya tahu Harris tidak pernah mengakui sudah menikah siri.

" Harris nggak pernah mengakui nikah siri," ujar Sarita saat dihubungi, Sabtu, 25 November 2017.

Pernyataan ini menanggapi pengakuan Jedun yang telah menikah dengan Harris secara siri. Meski begitu, Sarita mengatakan selama ini suaminya memang tinggal bersama Jedun.

Haris Diguna-guna Jedun? Sarita : Lelaki Ini Jadi Berbeda© MEN

" Mereka tinggal di Apartemen Pakubuwono, ya apartemen mewah, betul," tutur Sarita.

Meski telah dibohongi suaminya, Sarita tetap bersyukur akhirnya pernikahan Harris dengan Jedun terbongkar. Kini sudah tidak ada lagi rasa penasaran dalam dirinya terkait hubungan Harris dengan Jedun.

" Bikin lega pastinya karena Allah sudah membuktikan kebenaran itu. Allah sudah membuktikan, sudah mengungkap semua kebohongan yang sudah ada," kata Sarita.

1 dari 2 halaman

Ashanty Sindir Rumah Tangganya, Sarita Sebut...

Dream - Sarita Abdul Mukti istri Faisal Haris angkat bicara soal komentar Ashanty yang sempat ramai di sosial media. Mengenai isu perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya dengan artis Jennifer Dunn.

Sarita menganggap apa yang dilakukan saat ini bukanlah sedang membuka aib dari suaminya Faisal Haris. Tapi menurut dia, sang suami selama ini tidak mau mengakui perselingkuhan dengan Jennifer Dunn. Padahal Sarita memiliki bukti jika suaminya telah berselingkuh.

" Ketika saya punya bukti dan dia tetap tidak mengaku juga tidak mau memperbaiki diri, ya saya keluarkan di media," ujar Sarita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 November 2017.

Bagi Sarita, dengan membuka permasalahan rumah tangganya ini, dia ingin mata hati suaminya itu dibuka. Dan melihat seperti apa kelakuan Jennifer yang dinilainya sangat buruk.

" Kalau Haris selingkuhnya dengan 'maaf' tukang jamu katakanla. Ngga saya keluarkan di media," tuturnya.

Di samping itu, melihat Ashanty yang ikut berkomentar, ibu empat orang anak ini menganggapnya wajar. Sebab kabar isu perselingkuhan Jennifer dengan suaminya menjadi topik hangat perbincangan publik belakangan ini.

" Kalau menanggapi tentang Mbak Ashanty ya sah-sah saja. Beliau mengutarakan pikiran dan pandangannya, karena semua orang bebas berpendapat. Salahkah benarkah yang saya lakukan. Bebas enggak masalah buat saya," katanya.

2 dari 2 halaman

Sarita Bicara Soal Anak Jennifer Dunn, Ternyata.....

Dream - Istri pengusaha Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti memastikan gadis kecil yang diduga putri dari Jennifer Dunn bukan anak dari suaminya. Wanita yang mantap mengajukan perceraian itu mengaku tak pernah melihat Jedun, panggilan Jennifer, dalam kondisi hamilsaat menjalin hubungan dengan Faisal. 

" Oh bukan. Anak itu lahir di penjara kalau nggak salah. Jadi bukan anak Haris," ujar Sarita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2017.

Kabar soal Jedun yang sudah memiliki anak pertama kali muncul lewat unggahan di sosial media. Jedun tampak berfoto bersama seorang putri. Dugaan itu menguat karena keterangan foto yang dibuat Jedun menyebut kata anak putrinya. 

Jennifer Dunn Berhijab, Cantik Mana dengan Sarita?© MEN

Sarita menuturkan suaminya hingga saat ini belum memiliki anak dengan Jenniffer Dunn. Keyakinan itu muncul karena Sarita tak pernah melihat Jedun dalam kondisi hamil besar. 

"  Hamil besar melahirkan saya nggak tahu," ucapnya.

Menurut Sarita, kabar Jedun sudah memiliki anak sudah sejak lama didengarnya dari media massa. Kabar itu pertama kali ini saat wanita berusia 28 tahun ini dipenjara.

Saat kondisi hamil tersebut, Sarita memastikan sang suami belum menjalin hubungan apapun dengan Jedun.

" Jadi saya enggak perlu menanyakan suami saya. Artinya belum berhubungan dengan suami saya," tuturnya.

Beri Komentar