Pertemuan Vanessa Angel dan Ayahnya Banjir Air Mata

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 10 Mei 2019 15:29
Pertemuan Vanessa Angel dan Ayahnya Banjir Air Mata
Lihat video pertemuan Vanessa Angel dan ayahnya.

Dream - Vanessa Angel akhirnya bertemu dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Pertemuan keduanya diabadikan psikolog Ayu Kyla yang mendampingi Vanessa selama di rutan. 

Dalam video yang diunggah, Vanessa terlihat mengenakan baju putih memeluk ayahnya. Derai air mata pun tak terelakkan. Vanessa menangis saat dipeluk ayahnya.

" Inilah ujud yg terujud karena Allah memberikan waktu yg dibutuhkan unt pertemuan ini, tulis Ayu Kyla dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.

Dalam video, Doddy mencoba menenangkan Vanessa dengan mengelus punggug putrinya.

Vanessa Angel© Vanessa Angel

" Iya, nggak apa-apa," ujar Doddy.

Video itu pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang terharu melihat pertemuan Vanessa Angel dengan ayahnya.

" alhamdulillah om, smoga pertemuan ini semakin menguatkan eca untuk bangkit. Hikmah ramadhan yg begitu luar biasa," kata akun @wulandarikamalika.

" Ya Allah ikut nangis ..momen paling bahagia nih kak @ayu_kyla_ ," tulis akun @yulliana_fhiira.

" Sedih,terharu, merinding lihat ini. Semangat @vanessaangelofficial ...insya Allah akan indah pada waktunya," tulis akun @dyahhafid.

 
 
 
View this post on Instagram

Inilah ujud yg terujud karena Allah memberikan waktu yg dibutuhkan unt pertemuan ini

A post shared by Ayu Kyla (@ayu_kyla_) on

1 dari 4 halaman

Cantiknya Vanessa Angel Berhijab Saat Hadiri Sidang

Dream - Febri Ardiansyah boleh saja telah putus dengan Vanessa Angel. Meski demikian, pria yang karib disapa Bibi itu masih terus bertukar kabar dengan wanitayang sedang meringkuk di tahanan itu.

Seperti yang dilakukan kali ini, Bibi mengunggah suntingan gambar saat melakukan video call dengan Vanessa. Menariknya, ada yang beda dengan penampilan Vanessa. Dia terlihat berhijab.

Pada suntingan gambar yang diunggah Bibi, Vanessa mengenakan hijab warna pink. Dia terlihat tersenyum. "  Allahumma Yassir Walaa Tu’assir, semoga semua berjalan lancar ya," tulis Bibi, Senin 1 April 2019.

Unggahan Bibi pun langsung mendapat reaksi dari warganet. Salah satu warganet mempertanyakan bagaimana bisa Vanessa yang sedang berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo, bebas mengggunakan telepon genggamnya. "  Di rutan boleh bawa hp ya bang?," tanya akun @imeldahermosa.

Bibi pun menjelaskan bahwa Vanessa melakukan video call dengan meminjam telepon genggang milik petugas.

Vanessa Angel© vanessa angel

"  @imeldahermosa pinjam hp komnas perempuan yg sedang mendampingi Vanessa menuju sidang sebagai saksi pelanggaran ITE dek, doakan ya," jawab Bibi. Vanessa memang dihadirkan di persidangan untuk menjadi saksi kasus yang menjerat mucikari ES dan TN.

Sementara, tak sedikit wargaent lain memuji kecantikan Vanessa mengenakan hijab. Selain itu ada juga mengirim doa untuk Vanessa agar bisa tabah dalam menjalani masa tahanannya kini.

" semoga selama nya pake hijab ya ka... jangan sementara pada saat kena musibah ajah .... semangat ka @vanessaangelofficial,"  tulis akun @yanti_syalala.

"  Cantik.x berhijab @vanessaangelofficial @bibliss," tulis akun @indah.abel.

2 dari 4 halaman

Fakta Mengejutkan dan Janji Terakhir Vanessa Angel Sebelum Terciduk Polisi

Dream Cerita di balik kasus hukum yang menjerat Vanessa Angel semakin terbuka. Pada sidang yang gelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jaksa penuntut umum membeberkan beberapa fakta terkait penangkapan wanita berusia 27 tahun itu.

Dalam dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum, R.A Dhini Ardhani, diketahui Vanessa menghubungi saksi (muncikari) Endang Suhartini alias Siska melalui chattingan WhatsApp.

Vanessa meminta job atau pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan atau booking out (BO) karena tengah sepi tawaran pekerjaan di dunia entertaiment. Dia mengaku ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk perayaan ulang tahun.

Vanessa Angel Prihatin dengan Nama Baik Faye Nichole Jones© MEN

Foto : Kapanlagi.com

" Selain itu, terdakwa juga beralasan karena akan merayakan ulang tahunnya," ujarnya, Rabu 24 April 2019.

Dari percakapan media WhatsApp tersebut, Vanessa Angel juga memberikan satu janji kepada si mucikati tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Janji Berhenti Nakal

Vanessa akan menjadikan tawarannya kali ini sebagai yang terakhir karena akan segera menikah.

" Terdakwa janji akan berhenti nakal, karena ia ingin menikah," tambah jaksa.

Dalam dakwaan tersebut, JPU juga mengatakan jika Vanessa meminta agar `pekerjaannya` yang diterimanya di di Surabaya pada 5 Januari agar dirahasiakan dari sang pacar.

4 dari 4 halaman

Pacar Hanya Vanessa Kerja MC

Hal itu akhirnya diluluskan oleh Siska karena pacarnya hanya mengetahui jika Vanessa datang ke Surabaya untuk menerima tawaran sebagai MC di Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya.

" Padahal, pekerjaan itu tidak ada, dan terdakwa menyadari bahwa pekerjaan yang akan dilakukan adalah melayani hubungan sex dengan orang lain," katanya.

Atas kasus ini, Vanessa pun dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 Jo. Pasal 45 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Sumber : merdeka.com/Erwin Yohanes

Beri Komentar