CONNECT WITH US!

Pesan Mengejutkan Rina Nose: Unfollow Me

Reporter : Syahid Latif | Jumat, 12 Januari 2018 06:29
Rina Nose (Instagram)

Dream - Sejak menanggalkan hijab, Rina Nose semakin sering mengunggah kata-kata bijak dalam unggahan Instagramnya. Namun unggahannya jelang pergantian belum lama ini cukup mengejutkan.

Rina mengunggah sebuah foto potretnya dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai. Mengenakan kaos, sorot mata Rina tajam melihat lensa kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Rina menuliskan keterangan mengejutkan. Wanita artis berusia 33 tahun itu meminta netizen untuk tak lagi menjadi followernya.

"Unfollow me and get a life..!" tulis Rina dalam unggahannya pada Selasa, 9 Januari 2018 lalu.

Artis kelahiran Bandung itu mengajak netizen untuk menemukan kebahagiaan yang nyata. Tak lupa Rina berpesan agar netizen menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat di kehidupan nyata.

"Temukan potensi kalian. Bahagiakan diri kalian dan orang-orang yang nyata disekitar kalian," lanjut Rina dalam unggahannya.

Unggahan Rina mendapat beragam reaksi dari netizen. Apalagi ajakannya tergolong tak biasa di saat banyak netizen berupaya dengan berbagai cara untuk mencari follower. Ada yang mendukung ajakan Rina, tak sedikit pula yang mengomentari penampilannya.

Pemilik akun @rahayufanty berharap Rina masih terus berkarya sepanjang hal itu tidak merugikan orang lain. "Kebahagiaan hanya kita yg dpt merasakan selama tdk merugikan orang lain trus berkarya semangat teh @rinanose16," tulisnya.

Tak sedikit pula netizen masih berharap Rina bisa kembali mendapat hidayah untuk mengenakan hijab. "Teh @rinanose16 Bila pintu hidayah terbuka lagi... Jangan sungkan tuk kembali.. Love teteh," tulis akun @ratna_sh.

(Sah)



#MovieTalks - Terbang Menembus Langit