Petisi `Boikot Mulan dan Dhani`, Ini Jawab Kubu Mulan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Oktober 2015 16:15
Petisi `Boikot Mulan dan Dhani`, Ini Jawab Kubu Mulan
Soal petisi boikot, pihak Mulan ataupun Dhani belum ada yang menanggapi. Saat dikonfirmasi ke manager Mulan, Mira, dirinya mengaku tidak mengetahui soal ini.

Dream - Kehidupan pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sepertinya selalu menjadi sorotan. Masyarakat selalu penasaran dengan kegiatan yang mereka lakukan. Pro dan kontra pun mewarnai kehidupan rumah tangga mereka.

Mulan pun tak pelak dicibir 'haters' sejak dirinya diketahui menikah dengan Ahmad Dhani. Tudingan menjadi orang ketiga pun diterima Mulan, hingga kini masih saja ada netizen yang berkomentar negatif tentang dirinya.

Bahkan belum lama ini petisi pun mucul di situs iuntuk memboikot Mulan dan Dhani. Akun Dwi Ratna sekitar dua bulan lalu yang menggerakan petisi ini. Pantauan tim Dream.co.id, petisi ini sudah lebih dari 10 ribu akun yang mendukung wanita ini.

Hanya saja pihak Mulan ataupun Dhani belum ada yang menanggapi. Saat dikonfirmasi ke pihak Mulan, sang manager, Mira, mengaku tidak mengetahui soal ini.

" Waduh Saya tidak tahu. Emang ada pemberitaan apa?," kata Mira saat dihubungi, Selasa 13 Oktober 2015.

Ketika ditanya lebih jauh soal klarifikasi Mulan, Mira menjawab belum ada perbincangan antara dirinya dengan Mulan. " Saya tidak tahu. Saya juga belum ketemu Mulan selama dua hari ini," tandasnya. (Ism) 

 

1 dari 5 halaman

Petisi `Boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani` Tembus 10 Ribu

Petisi `Boikot Mulan Jameela dan Ahmad Dhani` Tembus 10 Ribu

Dream - Hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sepertinya belum juga mendapatkan restu dari masyarakat. Tidak sedikit yang berkomentar negatif tentang mereka, hal ini dilatarbelakangi tudingan Mulan sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan antara Dhani dan Maia Estianty.

Mulan pun tak pelak menjadi sasaran empuk 'haters'. Bahkan belum lama ini petisi tentang boikot Mulan dan Dhani pun sukses menghebohkan media sosial.

Petisi itu dibuat akun wanita bernama Dwi Ratna. Hingga kini petisi yang dimuat di change.orgini telah mendapatkan dukungan sekitar 10.988. Dwi Ratna melalui petisi yang dibuatnya berharap Mulan dan Dhani untuk meminta maaf.

" Petisi ini dibuat untuk melakukan pemboikotan terhadap Mulan jameela & Ahmad Dhani ! Masyarakat menuntut keduanya meminta maaf secara terbuka kepada : Maia Estianty, Al-El-Dul, kedua orangtua Maia, Masyarakat Luas,"  tuturnya.

Keberhasilan petisi ini ketika targetnya telah dipenuhi yakni didukung kurang lebih 15.000 orang, sehingga masih diperlukan 4.012 pendukung lagi. 

Hingga kini, Mulan dan Ahmad Dhani belum berkomentar sedikitpun tentang dibuatnya petisi bikot ini. Pihak Dhani dan Mulan belum menanggapi petisi yang beredar.  (Ism) 

2 dari 5 halaman

Dul Ahmad Dhani: Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru

Dul Ahmad Dhani: Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru

Dream - Buah jatuh tak pernah jauh dari pohonnya. Mungkin inilah kata yang cocok untuk menggambarkan status anak musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Dari ketiga anaknya, Dul yang bisa dibilang paling mirip Ahmad Dhani. Mulai dari rambut hingga wajahnya. Hal ini pun disadari Dul, ABG kelahiran 23 Agustus 2000 ini. Seperti yang ditulis dalam akun instagram miliknya @ahmadabdulqodir.

Dari ketiga anak Ahmad Dhani, Dul memang dikenal paling konyol. Tidak hanya menuliskan kalimat lucu dalam statusnya. 

" Mungkin Tuhan males bikin muka baru, jadi di copy paste ... #MyDad," tulisnya sembari mengunggah foto kolasenya bersama sang ayah. Dalam foto itu, Dul menuliskan ctrl+C dan ctrl+V.

Masyarakat di dunia maya pun dibuat tertarik dengan postingan foto ini. Aneka komentar membanjiri akun instagramnya.

" Semoga cuma tampangnya aja yang mirip, kelakuannya jangan. Lagian masih gantengkan kamu dul. Senyum mirip bunda,"  kata akun @sarahfairiez.

" Iya Dul, mirip banget ayah,"  kata Ida nursyanti dan masih banyak lagi. Foto ini pun disukai hampir 5000an akun. 

3 dari 5 halaman

Maia Estianty Temukan Pengganti Ahmad Dhani?

Maia Estianti Temukan Pengganti Ahmad Dhani?

Dream - Maia Estianti tengah jadi perbicangan netizen, setelah mengunggah sebuah 
foto bersama seorang lak-laki pekan lalu. Melalui keterangan " Mau kemana 
Madame? #maiaestianty #emk #emkbeverlyhills" , foto itu menuai banyak komentar dari fans.

Ibu dari tiga orang anak ini berhasil membuat para penggemarnya sangat 
penasaran. Maia sendiri tidak pernah menjelaskan siapa laki-laki yang tengah 
bersamanya di dalam mobil.

Foto yang diposting di akun Instagram @maiaestiantyreal, memperlihatkan jika 
Maia tengah selfie. Kemudian, di kursi depan duduk seorang laki-laki berambut 
pirang sedang menerima telepon.

Bahkan diantara para pengikutnya di Instagram, ada yang menduga-duga jika lelaki itu adalah Matteo. Sosok yang belakangan ramai digosipkan tengah dekat dengan janda Ahmad Dhani itu.

Banyak yang menanyakan identitas lelaki tersebut, seperti akun @alsha_anindya " Siapa yg d dpn bun" . Atau akun @yunengtea " Spoirnya " dari blk keren n gagah banget bun" .

Ada pula para penggemar yang memuji kesabaran Maia dalam menghadi masalah rumah tangganya dulu. Seperti yang ditulis akun @asna_dy " Buah kesabaran manis rasanya ya bunmai...semua indah pada waktu nya..love@maiaestiantyreal" .

Banyak pula para penggemar Maia yang memuji kecantikannya. Kendati telah memasuki usia hampir kepala empat, tapi gurat kecantikan makin terpancar dari wajahnya.

Seperti yang dituturkan akun @imamanur2 " Kecantikan yg alami gak membosankan bunda maia cantik banget natural di tambah sopan gak neko 2 inilah artis indonesia yang patut di contoh udah cantik, sopan, pintar, mandiri pokoknya hebat mudah 2an sukses terus" .

4 dari 5 halaman

Curahan Hati Maia Estianti Sindir Ahmad Dhani?

Curahan Hati Maia Estianti Sindir Ahmad Dhani?

Dream - Perseteruan terkait kehidupan rumah tangga antara Ahmad Dhani dan Maia Estianti memang sudah lama berlalu. Namun dinding es diantara mereka sepertinya belum juga mencair.

Perceraian orangtua dari tiga orang anak ini memang menyisakan banyak pertanyaan. Isu orang ketiga begitu santer terdengar ketika keretakan rumah tangga mereka tercium media.

Walaupun hal tersebut sudah lama terjadi, Maia seakan mengingatkan masyarakat tentang orang ketiga. Lewat kicauannya di twitter, Maia seakan mengungkapkan isi hatinya.

" Jika Tuhan saja bisa cemburu diduakan umatNya, kalau manusia diduakan manusia? (nggak usah dikomentarin...??),"  tulis Maia, seperti diakses Dream, Kamis 3 September 2015.

Media sosial pun dibuat ramai dengan kicauan tersebut, mereka menduga kicauan ini sindiran untuk pentolan Dewa 19.

" @MAIAsangJUARA blm move on kwkwkwwkk, legowo mba,"  tutur salah satu netizen.

" @MAIAsangJUARA bener tuh bunda, gak usah marah kalau diduakan manusia. enggak usah dikomentarin hanya Allah SWT yang akan membalasnya,"  tulis netizen lainnya.

" @AlKohler7 @El8rumi @AhmadAbdulQOdir nih baca jeritan hati bunda, betapa sakitnya dipoligami dengan si @jameelaOfficial,"  tulis akun netizen lain. (Ism)

5 dari 5 halaman

Dituduh Pukul Fotografer, Apa Kata Asisten Denny `Cagur`

Dituduh Pukul Fotografer, Apa Kata Asisten Denny `Cagur`

Dream - Kabar pemukulan wartawan yang dilakukan asisten Denny Cagur, Amrul sempat menghebohkan sosial media. Munady Wijaya, fotografer `Pikiran Rakyat` mengaku telah dipukul Amrol di bagian dagunya saat melakukan peliputan.

Hal ini pun dianggap Amrol sudah berlebihan, menurutnya dirinya tidak memukul fotografer tersebut.

" Kabar pemukulan itu sudah berlebihan. Kontak fisik saja, saat pulang dia (Munady) mengejar saya, kemudian saya balik badan dan menabrak dia dengan tubuh saya ini," ungkap Amrul saat dihubungi, Selasa 13 Oktober 2015.

Kabar ini bermula saat Munady berada di ruang artis dalam program musik di salah satu stasiun televisi. Munady mengambil gambar anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy. Saat itu Munady mengaku tidak ada yang salah dari sikapnya mengambil gambar bocah mungil tersebut.

" Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan," kata Munady.

Sesi foto pun diakui Munady berlangsung singkat. Arsy ditaruh di atas sofa yang nyaman dan empuk. Namun, ketika Arsy mencoba berdiri, dia terjatuh ke sofa lagi.

" Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya," ungkap Munady. (Ism) 

Beri Komentar