Polisi Akan Periksa Orientasi Seksual Saipul Jamil?

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 21 Februari 2016 08:00
Polisi Akan Periksa Orientasi Seksual Saipul Jamil?
Dalam pemeriksaan selanjutnya, Kabidokkes Polda Metro Jaya Musyafak mengatakan akan menelusuri orientasi seksual Saipul.

Dream - Usai mengikuti tes kesehatan di Polda Metro Jaya, rencananya tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya akan memeriksa kondisi psikologis Saipul Jamil. Hal tersebut diungkapkan Kabidokkes Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Musyafak.

" Minggu depan kami akan periksa kondisi kejiwaannya," kata Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu, 21 Februari 2016.

Dalam pemeriksaan itu, Musyafak mengatakan akan menelusuri orientasi seksual Saipul. " Ada arah kesana. Makanya dalam pemeriksaan psikologi forensik nanti, kami akan dalami itu (kelainan seksual)," ucap dia.

Selain itu, Musyafak menjelaskan polisi juga akan menyelidiki kejiwaan Saipul. Untuk itu tim psikiatri pun sudah disiapkan yang akan secara khusus memeriksa kejiwaan pria yang akrab disapa Ipul itu.

" Hasil pemeriksaan itu sebagai bahan untuk melengkapi berkas perkara," kata dia.

Dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Saipul dinyatakan sehat. Meski begitu, Musyafak mengatakan Saipul sempat terlihat lesu.

" Rekam jejak jantungnya normal dan tidak mempunyai masalah dalam kesehatannya. Tapi tadi dia sedikit lemas karena kan (Saipul) lagi puasa," ujar dia.

Meski dalam kondisi ditahan, Saipul masih menjalankan puasa Daud. Kondisi itu ditegaskan pengacaranya Nazarudin Lubis. " Dia tidak ada riwayat penyakit. Dia menjalani puasa Daud sampai hari ini. Dia dalam juga masih membaca Alquran," kata dia.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair