Posting Foto Lepas Hijab, Elly Sugigi: Rambut Mahkota Wanita

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Januari 2021 18:22
Posting Foto Lepas Hijab, Elly Sugigi: Rambut Mahkota Wanita
Ini fotonya

Dream - Elly Sugigi baru-baru ini mengunggah foto tak mengenakan hijab. Pada foto itu, Elly tampak menggerai rambut panjangnya. Sebagai keterangan foto itu, dia menyebut bahwa rambut adalah mahkota wanita.

" Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada.. setelah berhijab pun tetap ada!!," kata Elly.

Menurut dia, tak mudah menjalani kehidupannya seperti sekarang. Sebab, apapun yang dia lakukan, netizen selalu mencibir, termasuk soal hijab.

" Andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku ..kesabaran yang sangat dalam," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by E L Y S U G I G I (@ellysugigi_real_)

Wanita 49 tahun itu memang terlihat santai meski terus dicibir netizen Bagi Elly, berhijab atau tidak, yang paling penting menjalani perintah Allah.

" Bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalan perintah Allah menjandi manusia yang baik dan sempurna dimata Allah meski pun dimata kalian aku tetaplah Elly Sugigi yang penuh sensasi dan drama, itu hak kalian yang punya mulut dan tangan," tambah Elly.

1 dari 3 halaman

Berderai Air Mata, Elly Sugigi Sedih Tak Diakui sebagai Ibu oleh Ketiga Anaknya

Dream - Elly Sugigi tak bisa lagi membendung kesedihan karena ketiga anaknya sudah tak mau bertemu dengannya lagi. Mereka tak mau ketemu karena Elly selalu berhubungan dengan pria yang lebih muda.

" Emang enggak mau dia (anak-anak) ketemu saya lagi," kata Elly Sugigi dalam kanal YouTubenya.

Elly saat ini bahkan sudah tak tahu kabar putrinya. Mereka memang sudah tidak tinggal serumah lagi. Elly mengaku pernah ribut besar dengan putrinya, Ulfi. Geger itu terjadi karena Elly berkata kasar kepada anaknya.

" Karena aku kesal, kenapa aku kalau berhubungan dengan laki-laki dia tidak setuju, dia tidak pernah suka walau itu teman untuk mencari rezeki," ungkap Elly.

Seharusnya, tambah Elly, anak-anaknya mengerti dengan pekrjan di dunia hiburan. Jika tidak seperti itu, dia sadar tidak akan laku lagi dan tidak memiliki pekerjaan.

" Ya Ulfi harusnya mengerti mamanya di dunia entertain gimana, harus seperti apa, kalau tidak begitu aku tidak makan," ucap Elly.

Dia mengaku selama ini tidak menyusahkan anak-anaknya. Dia bahkan tidak pernah meminta uang kepada anaknya karena selama ini ia bekerja sendiri tanpa bantuan siapapun.

" Sedangkan anak-anakku aja enggak ada yang ngerti, aku tidak pernah minta anak aku kasih duit ke aku, aku enggak pernah minta belas kasihan, aku enggak pernah minta balas budi anak," tuturnya.

Meski begitu Elly mengaku tidak pernah membenci ketiga anaknya. Dia ikhlas ketiga anaknya tidak lagi menyayanginya. Tak menjadi soal baginya.

" Aku tidak benci anakku sendiri. Aku tidak benci Ulfi, tidak benci Yoga, tidak benci Fitria, tidak mengakui aku sama sekali sebagai ibunya, tapi aku tidak mau anak aku jadi anak durhaka," imbuh Elly.

2 dari 3 halaman

Elly Sugigi Nikahi Berondong Ganteng: Sah!

Dream - Elly Sugigi kembali menjadi sorotan setelah kembali menikah dengan seorang pemuda. Kali ini, wanita 49 tahun tersebut menikah dengan pemuda bernama Aher.

Elly Sugigi mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Aher ke Instagram. Dalam unggahan itu, Elly Sugigi dan Aher terlihat mengenakan busana pengantin adat Minang bernuansa merah.

Ada dua foto yang diunggah. Elly dan Aher tampak sedang berada di pelaminan. Keduanya tampak mesra. Dalam keterangan fotonya, Elly menyebut kata 'sah'.

" Saaaah kan @aher.official 30 10 20," tulis Elly Sugigi.

Elly Sugigi© IG Elly Sugigi

Postingan Elly mendapat komentar dari warganet. Mereka menyampaikan selamat kepada Elly. Tapi ada juga yang menyangsikan pernikahan Elly.

" Selamat ya mbk Ely semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aminn," tulis @pipit3631.

" Nikah palsu itumah," tulis @christinagomez_j.

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Unggah Potret Pacar Berondong Tanpa Baju, Elly Sugigi Pamer Foto Tanpa Hijab

Dream - Elly Sugigi mengunggah foto pasangan berondongnya, Irwan Aher, di akun instagramnya. Dalam foto itu sang kekasih yang dikabarkan terpaut usia 15 tahun dengan ELly itu tampil bertelanjang dada diduga saat tengah berada di kolam renang.

Di unggahanya itu, Elly juga menyertakan fotonya di atas foto pacar berondongnya itu. Namun foto tersebut menampilkan sosok Elly yang tampil tanpa mengenakan hijab. Sementara pada caption Elly menggoda pacarnya itu untuk manding bareng.

" Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi,,dikayangan juga ketemu nya @mimi.peri @aher.official 21 10 2020 ," tulis Elly Sugigi dikutip Dream, Rabu 21 Oktober 2020.

Elly Sugigi dan Aher© Elly Sugigi dan Aher

Unggahan wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka mengingatkan Elly untuk mengunggah foto berhijab karena dia telah memutuskan menutup salah satu bagian auratnya itu.

" Mpok maaf cuma mau ngingetin, kan mpok elly udah pake hijab. Kalo bisa jangan ngepost foto yg waktu blm ketutup auratnya. Aku sukaa bgt dari dulu liat mpok elly dah pake hijabb," tulis akun @widyaetika19.

" Mpok lepas hijab skrng?," kata akun @khumaeroh_84.

" bukannya udah hijrah, kok pamer foto gitu mpok," tulis akun @arsyila_77.

Belum diketahui apakah foto tersebut adalah potret Elly saat ini atau diambil dari koleksi lamanya saat belum memutuskan mengenakan hijab.(Sah)

Beri Komentar