Reaksi Ibu Sambung Saat Tahu Penangkapan Nia Ramadhani di TV

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 9 Juli 2021 16:24
Reaksi Ibu Sambung Saat Tahu Penangkapan Nia Ramadhani di TV
Nia Ramadhani disebut tak pernah bertandang ke rumah ibu tirinya tersebut.

Dream - Penangkapan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi bakrie, terkait penyalahgunaan narkoba membuat banyak orang kaget, terutama fans mereka. Sejak Kamis pagi, nama keduanya menjadi headline berbagai media.

Polisi bahkan telag mengekspose penangkapan itu pada Kamis siang. Meski demikian, ternyata ibu tiri Nia Ramadhani, Chanty Mercia, hingga Kamis sore belum mengetahui kebenaran kabar penangkapan tersebut.

" Belum, beneran kita enggak tahu itu. Belum," ucap Asisten Rumah Tangga ibu sambung Nia Ramadhani saat ditemui di kediaman Chanty Marcia kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin. 

Menurut ART tersebut, majikannya baru mengetahui kabar itu dari tayangan televisi. Saat tahu, menurut sang ART, majikannya sangat terkejut karena tak menduga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

" Sudah tapi lihat (berita tv) doang. Enggak tahu gimana-gimananya. Ya iyalah (kaget pas tahu)," tukasnya.

 

7 Foto Nia Ramadhani© DREAM.CO.ID

Menurut ART itu, Nia Ramadhani juga tidak pernah terlihat mengunjungi istri ayah kandungnya tersebut. Apalagi semenjak pandemi Covid-19.

" Enggak, enggak nyampur iya, ibu sambung. Enggak pernah, udah lama, saya kurang tahu saya juga baru di sini. Iya soalnya lagi ada corona juga jadi enggak ke sini, enggak tahu," ucapnya.

Kini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, bersama sopir pribadi mereka, ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menyita sabu seberat 0,78 gram dan alat isap dalam penggeledahan rumah Nia Ramadhani.

Sumber: Kapanlagi.com

1 dari 5 halaman

Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Berseragam Baju Tahanan Beredar

Dream  - Laman media sosial kembali riuh setelah muncul video singkat penampilan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang menjalani proses pemeriksaan. Dalam rekaman itu terlihat pasangan suami istri ini sudah mengenakan pakaian berwarna orange, khas tahanan. 

Sebelumnya publik sempat kecewa ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak diperlihatkan dalam sesi konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya. Polisi beralasan keduanya tak bisa hadir karena harus menjalani tes rambut untuk mengetahui kebiaasaan mengonsumsi Narkobanya.

Video tersebut terlihat dari unggahan akun @lambe_turah sekitar 8 jam yang lalu. Tampak Nia dan Ardi keluar dari ruangan dengan didampingi para penyidik.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Ardi Berdiri Paling Depan

Ardi terlihat berbaris paling depan mengenakan baju tahanan warna orange dengan nomor di dadanya. Ardi juga mengenakan topi hitam dan masker putih yang menutupi wajahnya.

Menyusul di belakangnya, Nia Ramadhani yang juga mengenakan baju orange tahanan dipadu dengan topi bucket hat berwarna hitam dengan rambut pirangnya yang digerai dan masker yang menutupi wajah Nia.

Dari video itu terlihat kondisi keduanya dalam keadaan sehat bugar.

 

Setelah keluar ruangan, mereka langsung masuk ke dalam mobil.

 

   

3 dari 5 halaman

Dikomentari Tetap Stylis

Video ini lamgsung menjadi perhatian netizen terutama penampilan Nia Ramadhani yang maisj terlihat stylish mesti mengenakan busana tahanan.

" Kok tetep keren ya meski pakai baju napi," kata akun @en***rtan.

" Gak dihujat karena good looking dan good rekening," kata akun @lifya***aa.

" Baju napinya dibedain bro coba lu perhatiin," kata akun @idh**bar89.

Namun ada juga yang mengomentari kondisi para tahanan yang tidak diborgol tangannya.

" Iya gak diborgol harusnya diborgol tuh harusnya jangan dibeda bedain," kata akun yun****etyowati.

 

4 dari 5 halaman

Tersandung Kasus Narkoba, Video Nia Ramadhani Saat Jadi Host Diungkit Lagi

Dream - Ditangkapnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait penyalahgunaan narkoba membuat netizen heboh sibuk membuka memori-memori lama seputar kehidupan selebriti itu. Salah satunya yang sedang ramai dibahas adalah video saat Nia menjadi presenter sebuah acara penghargaan platform berbagai video pendek.

Penelusuran warganet itu dikaitkan dengan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang menyatakan figur publik berinisial RA mengakui sudah mengonsumsi sabu sejak 4-5 bulan terakhir.  

Diketahui video lama yang dibahas tersebut adalah saat Nia Ramadhani menjadi host acara Tik Tok Awards pada 30 Januari 2021 lalu. Kala itu Nia menjadi korban perundungan karena dituduh tak bisa bisa mengimbangi Raffi Ahmad yang menjadi rekan host.

nia© instagram

Akibat komentar pedas netizen, Nia bahkan sempat down dan menangis. Ibu tiga anak itu juga menegaskan takkan menerima lagi tawaran menjadi host sebuah acara penghargaan.

(Baca: Nia Ramadhani Nangis Cerita Jadi Host Tiktok Awards yang Berujung Bully)

5 dari 5 halaman

Kali ini yang menjadi sasaran perburuan netizen adalah sebuah video yang tayang di Youtube RCTI - Entertainment. Rekaman video tersebut tayang pada 30 Januari 2021 dan kini kolom komentarnya kembali jadi tempat netizen berceloteh. 

Sebagian besar netizen langsung menduga ketidakberhasilan Nia menjadi host acara tersebut karena kondisinya diduga sudah menggunakan sabu.

Netizen mengeluarkan dugaan tersebut karena melihat cara bicara Nia yang aneh dan terlihat tidak nyaman dengan busana yang dikenakannya. ia juga terlihat tidak sadar dengan blocking atau posisinya berdiri di atas panggung.

"  Kyknya di sini Rafi dah tau klo si cewe lg " melayang" , makanya dia banyak2in komentar, spy nutupin ngeblanknya si cewe," kata akun SIta Salmon.

"  hmm gara2 kasus tadi pagi jadi mampir lagi kesini ternyata emang keliatan gajelas bg," kata akun ayang cantik.

"  Sama jadi penasaran ,jadi liat lagi acara ini,,eh bener dia ngelantur ngomong nya," kata akun Sally Hartini.

"  Udah ketebak dia ngefly dan akhirny bener dugaan netizen.. skrg di BNN," kata akun Astia Dewi Pradana.

Beri Komentar