Raffi Ahmad dan Ayu Kembali Terlihat Mesra, Netizen Geram!

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Desember 2017 17:40
Raffi Ahmad dan Ayu  Kembali Terlihat Mesra, Netizen Geram!
Begini penampakan kemesraan Raffi dan Ayu!

Dream - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Sebab, kedua presenter yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial ini terlihat mesra.

Dalam foto yang beredar di media sosial terlihat Raffi dan Ayu Foto tengah bersama. Raffi yang mengenakan kemeja putih berdiri di depan Ayu yang tengah duduk. Ayu yang mengenakan outer peach juga mengahdap Raffi.

Raffi dan Ayu memang tak sendiri dalam foto itu. Dalam frame itu terlihat dua lelaki ikut nimbrung. Namun, yang menjadi pusat perhatian adalah tangan kiri Ayu yang menggenggam pergelangan kiri Raffi.

 

. Berhubung banyak bala2 minceu yg dm Nyooooh shay tak kasih liat sesuatu yess . Jangan lupa sediain Jeruk nipis Parfum Pengharum ruangan Masker Dll

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase � (@lambe_turah) on

Foto yang dibagikan oleh akun @lambe_turah itu membetot perhatian pengguna Instagram. Banyak di antara mereka yang mecibir Ayu dan Raffi. "laki orang weh itu.. buset buset," tulis akun Ornela

"Parah ga ada takutnya makin berani, dan gak peduli," kata akun Black.

"Mencari kesempatan dalam kesempitan, hahahah gerak cepat pelakor sekarang," kata Akun Anya.

Raffi dan Ayu memang sesama artis. Mereka juga rekan kerja karena terlibat dalam satu program acara. Namun, hubungan keduanya selalu menjadi pusat perhatian.

Beberapa waktu lalu bahkan beredar kabar mereka sudah menikah siri. Namun Raffi dan Ayu sama-sama sudah membantah berita tersebut.

1 dari 3 halaman

Gigi Bahas Pelakor, Raffi Mendadak Rajin Posting Bareng Istri?

Dream - Isu perebut suami orang alias pelakor marak dibicarakan oleh para selebriti. Rupanya hal itu juga menarik perhatian pedangdut Iis Dahlia.

Lewat akun Instagram Storiesnya, Iis terlihat membicarakan hal itu bersama Nagita Slavina. Iis bertanya kepada istri Raffi Ahmad itu, apakah pelakor. Namun jawaban yang keluar justru membuat Iis tertawa.

" Pelakor itu apa namanya tadi?" tanya Iis kepada Nagita.

" Penjual obat koreng," jawab Nagita singkat seraya tertawa.

 Nagita dan iis DahliaNagita dan iis Dahlia © instagram

Salah seorang pria pun terdengar membetulkan, " Penjual obat luka koreng." Tawa Iis dan Nagita pun pecah.

Tak ayal jawaban Nagita membuat reaksi warganet. Mereka justru mengkaitkan isu perselingkuhan antara Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

" Ember.... obatin laki orang ye.. di salepin sekalian di elusin,"  sindir akun @sshhw_

 raffi dan gigiraffi dan gigi © instagram

" Mba gigi klo ngomong gak salah awas lo mbak amis ntar,"  sahut @lenatan106.

" @vienurfuadi att belum termasuk pelakor. Tp udah bisa disebut pho(perusak hubungan orang) karena hubungan rafi dgn adeknya dan keluarga gigi wktu itu udah dirusak karena dia,"  tulis akun @widaiueo.

Di tengah kehebohan itu, Raffi seakan rajin mengunggah aktivitas bersama Nagita, seperti kebersamaan mereka saat menikmati libur panjang.

2 dari 3 halaman

Ditanya Andai Pisah dari Raffi, Jawaban Nagita Mengagumkan!

Dream - Nagita Slavina mendapat pertanyaan mengejutkan saat menjadi tamu dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi. Pertanyaan yang diajukan oleh Gading Marten itu seputar kelangsungan pernikahan antara Nagita dan Raffi Ahmad. 

" Kamu misalkan berpisah dari Raffi Ahmad, kamu pilih harta gono-gini atau hak asuh anak?" tanya Gading dalam unggahan video disunting sebuah akun gosip seperti dikutip Dream, Minggu, 26 November 2017.

 

Mendengar pertanyaan dalam talk show yang dipandu Gading bersama Ivan Gunawan dan Jeremy Teti, Nagita langsung menjawab, " Waduh, Naudzubillahi min dzalik."

Untuk mendinginkan suasa, Igun, sapaan Ivan Gunawan turut ikut berkomentar dengan pertanyaan tersebut. Menurut Igun, Nagita sebetulnya termasuk salah satu artis yang cukup berada. " Dari sebelum nikah dari Raffi, sudah kaya kali," kata Igun. 

Gigi kembali meminta pertanyaan tersebut diulang Gading. Kali ini, Gigi, sapaan Nagita, balas berkomentar. " Ini didoain apa gimana sih ceritanya," katanya. 

3 dari 3 halaman

Apa Jawaban Nagita?

Ibu satu anak itu akhirnya memilih tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Gading. Dia memilih melakukan tantangan yang diberikan padanya.

" Tidak mau jawab ah, siapa sih yang mau pisah ya kan," imbuh Gigi.

Netizen memuji pilihan Gigi yang menjawab pertanyaan itu dengan cerdas tanpa tersulut emosi.

" Suka banget sama jawaban nagita.tuh yang buat pertnyaan yang bodoh.kek ngedoain RT orang.belum pernah kawin kali yak,makanya di jadiin bahan becandaan,"  ujar akun @ssalindry.

" Wanita cerdas jawabannya cerdas mending dihukum ketimbang dijwb..niceeee wifee banget,"  tutur akun @ninalvaro.

" Pilihan yg baik gigi .. semoga rumah tangga kamu langgeng dan bahagia selamanya yah,"  ucap akun @itsrealre.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak