Raffi Ahmad Ingin Menikahi Laudya Cynthia Bella Jika Terlahir Kembali

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 20 Agustus 2019 11:50
Raffi Ahmad Ingin Menikahi Laudya Cynthia Bella Jika Terlahir Kembali
Raffi Ahmad memilih Laudya Cynthia Bella karena....

Dream - Raffi Ahmad membuat jawaban mengejutkan saat dipancing Ussy Sulistiawaty tentang sosok wanita yang ingin dinikahi. Pertanyaan itu diajukan istri Andhika Pratama itu saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos yang dipandu Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu awalnya diberi pertanyaan khayalan soal keinginannya jika terlahir kembali sebagai sosok yang baru. Salah satu pertanyaan Ussy adalah sosok wanita yang ingin dinikahinya jika Raffi tak bertemu dengan Nagita Slavina, istrinya saat ini.

" Seandainya Raffi hidup kembali, diberi kesempatan untuk menikah lagi bukan sama Gigi (panggilan Nagita Slavina), jadi Raffi akan menikah dengan?" tanya Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari Youtube Trans7 Official, Selasa 20 Agustus 2019.

 raffi ahmad

Raffi awalnya mencoba mengelak mendapat pertanyaan tersebut. Dia menjawab ingin menikahi Ussy jika kembali terlahir ke dunia. 

" Ah bohong, jujur," kata Ussy.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Ussy kembali mendesak Raffi untuk memilih wanita yang ingin dinikahinya jika belum menikahi Nagita. 

" Kalau saya tidak menikah dengan Nagita," kata Raffi Ahmad mencoba mengulur waktu.

" Kamu akan menikah dengan?" tanya Vicky Prasetyo yang turut mendesak Raffi memberi jawaban.

Terus didesak Ussy dan rekan presenternya, Raffi akhirnya memberi jawaban. " Laudya Cynthia Bella," jawab Raffi.

Rupanya jawaban tersebut membuat Raffi serba salah. Seperti menyesal telah menjawab pertanyaan Ussy,artis kelahiran Bandung itu meminta bagian editing dari program acara yang dipandunya untuk memotong perkataan Raffi tersebut.

 raffi ahmad

" Aduh gue nyesel. Yanto, edit dong, nyesel gue. Edit dong, edit, edit. Aduhh," tutupnya yang makin buat suasana pecah.

(Sah, Sumber : youtube.com/Trans 7 Official)

1 dari 7 halaman

Raffi Ahmad: Kalau Istri Bukan Nagita, Udah Ditinggalin

Dream - Raffi Ahmad merasa bersyukur selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina, sekalipun Nagita tidak pernah protes dengan kondisinya yang sangat sibuk bekerja.

Bahkan ia begitu memuji Nagita yang sangat sabar menghadapi dirinya.

" Kalau istri gue bukan kaya kamu (Nagita) udah ditinggalin kali gue. Nah ini dia selalu ada buat gue," ujar Raffi dalam tayangan rumah seleb seperti yang dilansir dream

Raffi menyadari pula selama menikah dengan Nagita, tak sekalipun ia pernah merasakan pergi hanya berdua dengan Nagita. Dan Nagita juga tidak pernah protes akan hal tersebut.

 

2 dari 7 halaman

'Kadang Gue Ngegampangin'

" Tapi beneran semenjak gue menikah lima tahun sama dia, gue nggak pernah pergi berdua, nggak pernah. Kadang gue ngegampangin," ungkapnya.

Bahkan kata Raffi, untuk bisa ngobrol layaknya seperti pasangan suami istri jarang dilakukan. Ia justru lebih banyak ngobrol soal bisnis.

" Gue ngobrol sama Gigi tuh dit empat acara, karena gue sampe rumah jam 2 pagi. Keesokan harinya kerja lagi," katanya.

3 dari 7 halaman

Sering Dibuat Nangis Raffi Ahmad

Dream Nagita Slavina mengaku sering dibuat menangis oleh sang suami, Raffi Ahmad. Namun, perempuan yang karib disapa Gigi ini tak mau menyebut penyebab Raffi kerap membuatnya menangis.

" Tidak akan mungkin aku buka (penyebabnya). Tapi gini, jangan berpikir, tuh kan benar," kata Gigi menjawab pertanyaan hipnoterapist, Ferdian, dalam video Youtube Rans Entertainment.

Gigi mengaku sebagai wanita yang mudah menangis, tapi tidak di depan orang lain. Meski demikian, menurut dia, setiap raumah tangga pasti ada pertengakran.

  Nagita Slavina

" Aku pertama memang orangnya cengeng. Yang ke dua, namanya rumah tangga pasti ada nangis. Tidak usah sama rumah tangga, sama ibu yang kenal dari bayi ada cekcoknya dan pasti ada saja nangis. Apalagi kita baru nikah yang sebanetar ya pastilah," kata dia.

  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi dan Nagita (INstagram @raffinagita1717)

Sumber : youtube.com/Rans Entertainment

4 dari 7 halaman

Cemburunya Raffi Ahmad Saat Bertemu 'Mantan' Nagita Slavina

Dream - Raffi Ahmad sangat cemburu saat bertemu dengan mantan kekasih sang istri, Nagita Slavina. Dia merasa emosi saat tangan Nagita dipegang sang mantan.

Tapi, yang bertemu dengan Raffi itu bukan benar-benar mantan Nagita Slavina. Raffi Ahmad pun dalam kondisi terhipnosis oleh senior hypnoterapist, Ferdiansyah Setiadi Setiawan.

Karena berada di bawah pengaruh hipnosis, Raffi melihat Anwar Sanjaya, yang berada di lokasi syuting, seperti mantan kekasih Nagita Slavina.

   Raffi Ahmad

" Eh bro, sehat?" sapa 'mantan kekasih' Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad.

"  Sehat," jawab Raffi Ahmad sambil menjabat tangan Anwar Sanjaya, yang berperan sebagai mantan kekasih Nagita.

" Kamu sehat?" sapa Anwar kepada Nagita Slavina.

"  Alhamdulillah, kamu apa kabar?"  wanita yang beken dengan sapaan Gigi itu balik bertanya.

Setelah itu, Anwar mencoba memgang tangan Nagita Slavina. Ibu satu anak itu terlihat risih dan meminta Anwar tidak pengang-pegang.

" Eh jangan pegang-pegang tangan dong, emosi," kata Nagita Slavina.

" Kan kita ini rekan," jawab Anwar, yang kemudian berpura-pura terus mendekat ke arah Nagita Slavina.

   Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

foto : @raffinagita1717

" Kok bisa ada dia sih?" tanya Raffi Ahmad.

Melihat tingkah Anwar yang makin agresif, ayah Rafathar Malik Ahmad itu langsung duduk di antara Nagita Slavina dan Anwar.

Tapi Anwar pura-pura enggan menjauh dari sisi Nagita Slavina. " Giginya risih, kasihan," ujar Raffi Ahmad.

5 dari 7 halaman

Ekspresi Wajah Raffi Ahmad

Namun ekspresi Raffi Ahmad terlihat kaku. Anwar pun menyindir Raffi Ahmad karena mukanya terlihat kaku.

   raffi ahmad

" Lo sehat? Kaku banget kayaknya mukanya," kata Anwar.

" Kaget saja lihat ada lo," jawab Raffi Ahmad.

" Gue diundang sama Rumah Seleb buat reunian sama Gigi," jawab Anwar.

" Ini segmen apaan sih, ada mantannya Gigi," kata Raffi.

Sumber : Rumah Seleb MNCTV/youtube.com

 

 

6 dari 7 halaman

Mewah, Raffi Ahmad Kasih Hadiah Istri Cincin Rp1 M

Dream Raffi Ahmad kembali ingin menunjukkan cintanya kepada sang istri Nagita Slavina. Hal itu dilakukan lewat kejutan romantis.

Ayah satu anak ini memberikan hadiah sangat mewah berupa cincin. Tak tanggung-tanggung harga cincin tersebut mencapai Rp1 miliar.

Raffi sengaja menaruh cincin berlian tersebut di dalam saku baju. Dia lantas meminta Nagita untuk menyetrika baju itu.

" Aa hari ini mama suruh setrika baju papa. Nanti suprisenya papa taruh di dalam bajunya. Nanti pas mama setrika ada sesuatu, terus mama Gigi terharu," kata Raffikepada Rafathar, dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

   nagita slavina

" Mama Gigi akan nangis, ketawa atau gimana menurut Aa? Ok gaes langsung saja suprisenya untuk mama Gigi," kata Raffi.

Pria asal Bandung itu langsung meminta istrinya untuk menyetrika baju yang akan dipakai. Saat setrika baju, Gigi mendapati cincin berlian dari suami.

Wanita yang karib disapa Gigi itu tampak tak percaya dan terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Merasa senang Nagita langsung memeluk dan mencium suami tercinta.

" Kok ada sesuatu sih Aa. Kok ada sesuatu. Katanya cincin kawin. Ini cincin siapa, wah gede banget," kata Nagita tertawa senang.

 

7 dari 7 halaman

Bikin Iri

Hadiah Raffi Ahmad pun membuat warganet iri. Warganet menilai Raffibegitu romantis kepada istrinya dengan memberikan hadiah mewah kepada Nagita Slavina.

" Awww So Sweet.. AA Raffi Farid Ahmad.,"   kata akun @Marco Sebastian.

" Kalau suami yg terus membuat istrinya bahagia, insyaallah rezeki nya semua nya jadi lebih berkah, Lebih baik bahagia kan istri drpd wanita lain.. semoga langgeng RANS,"   kata akun @desi ds.

" Gw jadi lelaki aja terharu.. apalagi cewek .. bisa mewek kali ga berhenti" ..Jaga rumah tangga bang Raffi,"   kata akun @Supri Yadi.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting