Raffi Ahmad Ubah Nagita Slavina dari Sosok Manja Jadi Pekerja Keras

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 2 Maret 2021 18:40
Raffi Ahmad Ubah Nagita Slavina dari Sosok Manja Jadi Pekerja Keras
Nagita mengaku awalnya dia merupakan anak pemalas.

Dream – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi tamu keempat di SERIBU KALI CINTA THE SERIES bersama Christie. Kali ini, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, mengungkapkan isi hati mereka masing-masing.

Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini,  Gigi mengungkapkan, banyak hal yang berubah dari dirinya sejak bersama Raffi. Nagita mengaku sosoknya yang dulu manja kini bisa menjadi wanita pekerja keras karena sang suami.

“ Dulu dibesarkan oleh mama, nggak dimanja-manja banget, nggak, tapi dimanja, iya,” ucap Nagita Slavina.

“ Setelah menikah sama Raffi tuh banyak banget diajarin banyak hal. Dari bagaimana harus bekerja, bagaimana untuk memaksimalkan apa yang kita punya, talenta yang kita punya, apa semuanya dia yang dorong,” lanjutnya.

1 dari 4 halaman

Orang pemalas

Ibu dari Rafathar ini mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang pemalas. Bahkan, cita-citanya pun hanya ingin menjadi ibu rumah tangga yang mengurus suami dan anaknya saja tanpa harus kerja.

“ Kalau nggak aku tuh memang sebenernya jujur orangnya pemalas. Jadi kecil cita-cita gak jauh-jauh, cuma pengen jadi ibu rumah tangga. Jadi nggak ingin kerja, nggak ingin ini. Ya, ingin kerja, cuman aku akan lulus kuliah, kerja, setelah nikah aku akan di rumah,” ujarnya.

Raffi Ahmad & Nagita Slavina© Seribu Kali Cinta The Series

© Dream
2 dari 4 halaman

Dukungan dari Raffi

Sebagai seorang suami, Raffi memberikan banyak dukungan kepada Gigi. Gigi mengungkapkan, karena Raffi jugalah ia kini bisa menjalankan dua fungsi secara bersama, sebagai ibu rumah tangga dan juga wanita pekerja.

“ Tapi 'kan ternyata bisa dijalani dua-duanya. Nah, itu kan supportnya dari Raffi,” tutup Nagita.

Siap-siap part 2

Tidak hanya itu saja, di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 4 part 2 ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan mengungkapkan banyak hal tentang perjalanan cintanya selama enam tahun mahligai pernikahannya.

Jadi jangan sampai lupa nonton ya.

3 dari 4 halaman

Seribu Kali Cinta the Series Mengungkap Rahasia Keluarga Raffi dan Gigi

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka-bukaan dalam Seribu Kali Cinta the Series episode empat. Pasangan ini mengungkap banyak hal tentang liku-liku kehidupan rumah tangga mereka.

Raffi dan Nagita sudah enam tahun membangun bahtera rumah tangga. Selama itu pula mereka tak jarang menemui banyak rintangan. Meski demikian, mereka tetap bertahan dan bahkan kini semakin romantis.

Mereka saling mengenal saat duduk di bangku SMA. Maklum, kala itu mereka aktif bermain sinetron dan FTV. Mereka pernah main barenag dalam satu sinetron.

Tapi, kala itu Raffi dan Gigi hanya sebatas kenal sebagai rekan saja. Raffi dan Gigi sudah punya pasangan kekasih masing-masing. Namun akhirnya mereka menjalin hubungan dan menikah.

Setelah menikah, Raffi mengaku sangat beruntung memiliki istri seperti Nagita Slavina. Banyak hal baik yang mampu mengubah dirinya setelah bersama Gigi. Apalagi, menurutnya Gigi adalah istri yang sangat sabar.

 

© Dream
4 dari 4 halaman

Pun begitu dengan Gigi, ibunda Rafathar ini mengaku sangat beruntung menikah dengan Raffi. Banyak hal yang baik yang ia rasakan selama menikah dengan Raffi. Dari awalnya dia jadi anak yang manja, kini ia jadi wanita yang pekerja keras, dan itu sangat baik.

Dalam program yang terinspirasi lagu Christie itu, Raffi dan Gigi juga akan menceritakan banyak hal mengenai perjalanan cinta mereka. Keduanya juga mengungkap kehidupan mereka berubah drastis setelah kelahiran Rafathar dan juga karier semakin membaik setiap waktu.

Bagi Sahabat Dream yang penasaran dengan rahasia kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tonton Seribu Kali Cinta the Series episode empat yang tayang hari ini, Minggu 28 Februari 2021 di tautan ini.

Beri Komentar