Rafthar Malik Ahmad Kesal Nagita Bau Mulut

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 2 Agustus 2019 18:30
Rafthar Malik Ahmad Kesal Nagita Bau Mulut
Warganet banyak yang gemas mendengar pengakuan Rafathar Malik Ahmad.

Dream - Rafathar Malik Ahmad marah besar kepada sang mama, Nagita Slavina. Namun, istri Raffi Ahmad itu tidak tahu penyebab sang putra mengamuk.

Setelah didesak, akhirnya Rafthar memberikan pengakuan mengejutkan, sekaligus membuat tawa. Ternyata alasannya karena bau mulu.

" Kenapa sih, apa sih, kenapa?," tanya Nagita kepada Rafathar, dikutip pada Jumat 2 Juli 2019.

Rafathar menyebutkan Nagita bisa dijauhi teman-temannya karena bau mulut. " Nanti teman Mama tidak ada yang mau sama Mama gara-gara mulutnya bau," ujar Rafathar.

 Rafathar Malik Ahmad

Wanita yang dikarib disapa Gigi itu menjelaskan bukan bau mulut, tapi habis makan ayam dan sambal.

" Masa mama mulutnya bau sih. Mama kan habis makan ayam doang. Aa, mama kan makan ayam sama sambel doang, bukan bau mulut, mama bau sambal," kata Nagita.

1 dari 6 halaman

Minta Gosok Gigi Lagi

Lalu Rafathar ingin Gigi menggosok gigi. Dia meminta Gigi sikat gigi yang lama. "Mama sudah gosok gigi lagi barusan Aa lihat. Gosok gigi lagi," tanya Gigi.

"Iya, terus, terus, terus banget yang lama. Tapi lama banget ya," kata Rafathar.

      View this post on Instagram

Rafathar : "nanti semua temen mama gak mau sama mama karena mulut mama bau" Hahaha padhal mama Gigi abis makan ayam doang bau sambel ktnya😆 #videoladyGigi #NagitaSlavina #Rafathar

A post shared by videoladygigi (@videoladygigi) on

 Banyak warganet yang gemas melihat tingkah Rafathar Malil  Ahmad.

"Haha lucu bnget sie rafatar," kata akun @chandra_dewi_krisdiyanti.

"Emesssss," tulis akun @vinakifi.

Aa ..... wkwkwk kocak banget," tulis akun @normaharini.

 

 

2 dari 6 halaman

Asisten Bongkar Kebiasan Buruk Nagita Slavina

Dream - Merry sudah 12 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sehingga, dia tahu persis sifat asli kedoa bosnya itu. Termasuk sifat buruk Nagita Slavina yang sangat lamban melakukan semua hal.

" Dia suka ajak aku kongkalikong, bilang ke Raffi kalau Rafatar lagi tidur, padahal dia pakai bajunya lama," kata Merry, dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, Senin 15 Juli 2019.

Menurut Merry, Raffi Ahmad sangat tidak suka bila Nagita Slavina lamban mengerjakan suatu pekerjaan. Sehingga dia tidak heran Nagita selalu memintanya berbohong kepada Raffi.

" Mbak Gigi enggak galak, cuma leletnya nggak ketulungan," tambah dia.

Merry juga mengungkap sifat lain wanita yang karib disapa Gigi itu. Dia menyebut ibunda Rafathar Malik ahmad ini doyan belanja karena hampir setiap hari Nagita selalu shopping.

" Dia tuh Miss Lelet Misss Mal dan Miss belanja. Udah itu, tapi enggak apa-apa kalau dia belanja, aku dibelanjain juga," ujar Merry.

 

 

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

 

 

4 dari 6 halaman

Pengakuan Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Menangis

Dream Raffi Ahmad mengatakan bahwa istrinya, Nagita Slavina, merupakan sosok luar biasa. Menurut dia, wanita yang karib disapa Gigi ini tidak pernah membongkar aib suaminya.

" Hebatnya dia, gue akuin ya, dia selalu menutupi segalanya. Mau keburukan gue kayak apa, dia tidak mau membuka kejelekan suami," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan program Okey Bos, Senin 15 Juli 2019.

  Raffi Ahmad

Mendengar pengakuan Raffi, Gigi mengatakan bahwa keburukan suami merupakan kejelekan istri. Sehingga sampai kapanpun, Nagita akan menutupi keburukan Raffi Ahmad.

" Karena kejelekan suami kejelekan kita juga tidak boleh. Sama kejelekan istri juga tidak boleh," kata Nagita.

 

 

5 dari 6 halaman

Alasan Memilih Nagita

Raffi mengaku tetap bertahan dengan Nagita. Dia akan selalu memperbaiki diri dan tidak akan pernah meninggalkan Nagita Slavina.

" Aku yakin Nagita tidak akan pernah jadi mantan istri aku, karena apa? karena satu-satunya wanita, selain ibu aku, yang bisa mencintaiku, bukan kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku, itu adalah dia," kata Raffisambil memandang Nagita.

  Raffi Ahmad

Gigi pun tersipu mendengar perngakuan Raffi. Dia bahkan meneteskana air mata. Sambil mengusap air mata di pipi, Nagita bertanya, " Ini benaran atau enggak sih?"

 

6 dari 6 halaman

Cinta Sejati

 

Menurut Raffi, Nagita merupakan cinta sejatinya. Meski bukan cinta pertama, Raffi yakin Gigi merupakan cinta sejati yang menerima kekuragan dan keburukannya.

" Ini aku serius. Jadi buat semuanya, cinta pertama tidak akan pernah menjadi cinta sejati. Tapi cinta sejati ke pasangan, cinta sejati dimana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu namanya cinta sejati bukan hanya kebaikannya saja," kata dia.

  nagita slavina

" Makannya aku mau berubah sekarang, apapun karena dia. Kalau akunya tidak berubah, akunya tidak tahu diri. Tapi kalau saat aku udah keburukan udah ungkapin dia tahu, tapi dia masih bertahan buat kita wah berarti dia mencintai dengan tulus. Itu namanya cinta sejati," imbuh Raffi.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone