Raib bak Ditelan Bumi, Mandala Shoji Ternyata Menginap di Sini

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 10 Februari 2019 08:30
Raib bak Ditelan Bumi, Mandala Shoji Ternyata Menginap di Sini
Menurut Elza, Mandala Shoji sulit dihubungi karena sibuk berkampanye.

Dream - Mandala Abadi Shoji sempat menghilang tiga pekan setelah mendapatkan vonis tiga bulan penjara terkait pelanggaran kampanye. Calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) ini bahkan sempat dicari oleh Kejaksaan sebelum akhirnya menyerahkan diri.

Namun istri Mandala Shoji, Deanova Safriana, mengatakan bahwa sang suami tidak melarikan diri. Tidak pernah berniat menyembunyikan diri. Selama ini, caleg Dapil 2 DKI Jakarta ini rupanya tetap berkampanye di beberapa wilayah.

" Dia mutar-mutar ke Dapil, dia nginep di rumah warga. Aku hubungin kadang bisa, kadang enggak. Ponsel enggak mungkin aktif 24 jam, kan," kata Deanova di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Februari 2019.

Sementara, pengacara Mandala Shoji, Elza Syarief, mengecam status buronan yang disematkan kepada kliennya. Sebab, kata dia, Mandala Shoji tidak pernah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Sehingga istilah buronan tidaklah tepat untuk Mandala Shoji.

" Sesuai keterangan Kejari, Mandala enggak pernah jadi buron dan enggak pernah masuk daftar pencarian orang. Ini tuh salah satu cara mendelusi suaranya Mandala," ucap Elza.

Menurut Elza, Mandala Shoji sulit dihubungi karena sibuk berkampanye. Kemungkinan, tambah dia, Mandala Shoji tengah berada di wilayah yang susah sinyal.

" Mungkin, ditelepon kita aja susah, mungkin dia datengin ke wilayah warga yang sinyalnya sulit," kata Elza Syarief.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Baru Muncul, Fakta Foto Putra Bungsu Pangeran William