Akting Perdana Raisa di Layar Lebar

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 6 Februari 2015 11:29
Akting Perdana Raisa di Layar Lebar
Tahun Ini, Raisa juga akan menggelar konser tunggal perdana di Indonesia.

Dream - Tahun 2015 menjadi tahun keberuntungan penyanyi cantik Raisa Andriana. Setelah berhasil menggelar konser tungal di Singapura, sejumlah agenda penting akan dijalani oleh pelantun “ Serba Salah” itu.

“ Alhamdulillah, tahun ini sebenarnya menyenangkan banget. Pertengahan tahun akan menggelar konser tunggal pertama saya di Indonesia,” kata Raisa saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat 6 Febuari 2015.

Tak hanya menggelar konser tunggal, penyanyi yang hobi memasak ini juga akan terjun di dunia akting, main dalam film layar lebar. “ Tahun ini akan syuting film pertama kali. Syutingnya sebentar lagi.”

“ Ini proyek besar juga. Pertama kali belajar akting, akan beradu akting dengan aktor kenamaan. Semoga sukses dan aku bisa. Doain ya,” tambah wanita yang baru saja didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan, Pond's ini.

Namun sayang, soal film, Raisa tak mau banyak bercerita. “ Masih ditahan dulu, belum bisa bicara banyak. Minta doanya saja semoga persiapannya dilancarkan,” katanya.

Raisa menambahkan, ketertarikannya di dunia akting bukan semata-mata karena aji mumpung. " Menurutku semuanya sudah diatur Allah, dan ini juga bukan aji mumpung, tapi kesempatan yang memang diberikan Allah utnuk mengasah bakat dalam diri. Saya syukuri saja, Alhamdulillah," tutur Raisa.  Baca Juga: Mantan VJ `MTV` Berhijab: Pintu Surga untuk Ayah Sukses Sinetron, Aliando Syarief Ngotot di Film Pevita Pearce Segera Berhijab? Raisa Sabet Penghargaan di Hongkong

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More