Disebut Dibiayai Krisdayanti untuk Perawatan Tubuh, Raul Lemos Murka

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Desember 2019 08:24
Disebut Dibiayai Krisdayanti untuk Perawatan Tubuh, Raul Lemos Murka
Ini kata Raul Lemos.

Dream - Raul Lemos murka karena disebut telah diajak sang istri, Krisdayanti, ke luar negeri untuk melakukan perawatan tubuh. Dia menyebut kabar tersebut sebagai berita murahan.

Raul mengunggah tangkapan layar sebuah berita. Judul berita itu menyebut Krisdayanti punya kekayaan Rp28 miliar.

Diva asal Malang, Jawa Timur, itu juga disebut mengajak Raul Lemos terbang ke luar negeri untuk melakukan perawatan tubuh dengan biaya yang bikin kepala bergeleng.

Raul tak terima dengan berita itu. Dengan menyebut sebuah aggregator berita, dia menegaskan tidak pernah dibiayai oleh sang istri.

" Adakah istri mengajak suami? Tidak pernah ada dalam cerita hidup saya istri ajakin atau bayarin," tulis Raul Lemos.

Taak hanya Raul, Krisdayanti juga tak terima dengan berita tersebut. Dia mengunggah ulang posting sang suami.

1 dari 5 halaman

Bicara Perceraian dan Cobaan Rumah Tangga, Raul Lemos: `Semoga Kami Terhindar`

Dream Raul Lemos menuliskan pandangannya tentang kehidupan rumah tangga. Menurut suami Krisdayanti itu menjalani hidup dalam pernikahan tidak mudah karena cobaan selalu menghadang setiap rumah tangga.

Pasnagan suami istri yang tak bisa mengatasi cobaan yang datang, lanjut Raul, biasanya akan memicu perselisihan dan sering kali berakhir dengan perceraian.

"  Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan!" kata Raul Lemos dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 22 November 2019.

Menurut Raul, setan dan sebangsanya sangat menginginkan setiap pasangan untuk bercerai. Jika sampai pada persleisihan dan perceraian, masih kata Raul, setiap pasangan biasanya mudah tergoda dalam kubungan dosa. 

  raul lemos

Pandangan Raul tentang cobaan bagi pasangan suami istri ini dibuat dalam unggahan foto bersama istrinya Krisdayanti . Dalam foto itu KD, sapaan sang istri, tengah menggandeng tangannya dengan senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya.

Pria asal Timor Leste juga berharap rumah tangganya dengan Krisdayanti terhindar dari masalah cobaan hidup.

"  Saat itulah para setan akan bertepuk tangan kegirangan.Semoga kami dapat terhindar dari segala macam cobaan.Salam Jumat penuh berkah,"  tuturnya.

2 dari 5 halaman

Raul Lemos Singgung Pasangan Selingkuh, Krisdayanti Buka Suara

Dream - Unggahan Raul Lemos membuat geger warganet. Sebab, dalam posting di Instagram itu, suami Krisdayanti ini menulis masalah perselingkuhan.

"  Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat," tulis Raul Lemos.

Menurut pria asal Timor Leste tersebut, tidak ada seorangpun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintai. Apalagi, hubungan mereka sudah lama terjalin.

"  Yaudah ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang cintanya terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama."

Raul pun kembali bertanya apakah stigma masyarakat tentang orang yang berselingkuh itu memang benar adanya. "  Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini."

   Raul

 

3 dari 5 halaman

Kata Krisdayanti

Unggahan Raul Lemos itu membuat netizen menerka-nerka apakah rumah tangga pengusaha tersebut sedang bermasalah. Namun, Krisdayanti memastikan posting itu bukan tentang rumah tangganya.

" Kalau soal unggahan selingkuh, konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat, lo," kata dia.

" Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan kita yang tidak optimal," tambah wanita yang karib disapa KD tersebut.

Wanita yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR ini bahkan mengaku baru saja mengunjungi Timor Leste bersama Raul Lemos.

" Wah jangan baper ya, saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," tutur mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, tersebut memastikan terus berupaya membangun masa depan untuk rumah tangganya.

" Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga kehidupan masa depan," katanya.

 

 

4 dari 5 halaman

Raul Lemos Operasi Katarak, Krisdayanti : Aku Akan Selalu Mendampingimu

Dream Raul Lemos, suami Diva Indonesia Krisdayanti menjalani operasi katarak mata bagian kirinya di sebuah klinik mata di Jakarta. Tindakan medis itu dilakukan sebagai efek dari operasi retina yang dijalani Raul setahun yang lalu. 

"  Alhamdulillah operasi kataraknya lancar amor,"   tulis Krisdayanti dalam unggahan akun Instagramnya, dikutip Dream, Rabu, 30 Oktober 2019.

Mengunggah foto bersama Raul saat mengenakan pakaian pasien, wanita yang karib disapa KD itu bersyukur operasi mata katarak suaminya berjalan lancar. Ibu empat anak ini berharap Raul selalu diberikan kesehatan setelah operasi tersebut.

KD yang baru dilantik menjadi anggota DPR-RI ini berjanji akan selalu mendampingi suaminya.

"  Sehat terus amor , banyak sabar di setiap langkah dan dalam lindungan Allah yg pemurah inshaaaallah aku akan selalu mendampingimu. @raullemos06 thankyou dr Ari spM @kmneyecare29/10/2019," tuturnya.

   krisdayanti

Unggahan mantan istri Anang Hermansyah ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak warganet turut mendoakan kesembuhan Raul setelah operasi tersebut.

" alhamdulillah.. sehat selalu dan bahagiaaa selalu buat mimi dan keluarga semua,"  tulis akun @bennusorumba.

" Syafakalloh buat suaminya kd,"  tulis akun @liakurnia75.

" Alhamdulillah sht sllau,"  tulis akun @sdjsharaya.

5 dari 5 halaman

Raul Lemos Operasi Katarak, Krisdayanti : Aku Akan Selalu Mendampingimu

  krisdayanti

Unggahan mantan istri Anang Hermansyah ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak warganet turut mendoakan kesembuhan Raul setelah operasi tersebut.

" alhamdulillah.. sehat selalu dan bahagiaaa selalu buat mimi dan keluarga semua,"  tulis akun @bennusorumba.

" Syafakalloh buat suaminya kd,"  tulis akun @liakurnia75.

" Alhamdulillah sht sllau,"  tulis akun @sdjsharaya.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting