Rayyanza Dicium Rusa, Begini Reaksi Nagita Slavina

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 19 Agustus 2022 08:23
Rayyanza Dicium Rusa, Begini Reaksi Nagita Slavina
Lihat reaski Nagita Slavina yang melihat rusa tak sengaja mencium Rayyanza Malik Ahmad!

Dream - Nagita Slavina mengajak Rayyanza ke rumah sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, di Bandung, Jawa Barat.

Alshad pun mengajak Rayyanza melihat hewan-hewan koleksinya. Dia bahkan mengajak Rayyanza memberi makan langsung rusanya.

" Lihat De, rusa De, baik rusanya," kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube Alshad Ahmad, Kamis 18 Agustus 2022.

Rayyanza dicium rusa Alshad© Rayyanza dicium rusa Alshad

Foto: YouTube Alshad Ahmad

Alshad menggendong Rayyanza dan jongkok memberi makan rusa-rusanya dengan wortel dan kangkung.

1 dari 4 halaman

Tiba-tiba rusa yang diberi makan oleh Alshad mencium kepala Rayyanza. Sehingga Nagita yang ada di depannya langsung berteriak karena kaget.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Foto: YouTube Alshad Ahmad

" Aw, aw," teriak Nagita.

" Dia enggak akan gigit jangan kaget," kata Alshad.

" Gue yang kaget," kata Gigi,

" Iya enggak apa-apa. Ini aman kok," kata Alshad.

Menurut wanita yang akrab disapa Gigi ini, jika yang dicium rusa itu adalah Rafathar, maka kakak Rayyanza itu sudah pasti menjerit ketakutan.

Rayyanza kasih makan Rusa© Rayyanza kasih makan Rusa

Foto: YouTube Alshad Ahmad

" Rafathar mah gini udah pasti jerit. Takut dia mah," kata Gigi.

Sebelum dicium rusa, bayi delapan bulan ini disorot karena santuy berenang sendiri  di kolam renang besar menggunakan pelampung. 

2 dari 4 halaman

Rayyanza Malik Ahmad menarik perhatian warganet. Pasalnya putra ke dua Raffi Ahmad ini terlihat santai saat berenang sendiri memakai pelampung di kolam renang rumahnya.

Rayyanza tampak menikmati berenang sendiri. Dia bahkan tersenyum dan tepuk tangan saat dimasukkan ke dalam air kolam.

Rayyanza Malik Ahmad berenang© Rayyanza Malik Ahmad berenang

" Ini berenang berani lagi sendirian di kolam renang santuy aja tepuk tangan," kata Nagita Slavina kehernan dikutip dari akun Instagram @chevirgo, Rabu 27 Juli 2022.

" Rayyanza, hei adik, sudah ya berenangnya ya," imbuh Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Nagita yang melihat putra ke duanya berenang sendiri tampak takjub. Ia heran putra kecilnya yang masih berusia lima bulan ini tidak menangis berenang sendiri ke tengah memakai pelampung.

Rayyanza Malik Ahmad berenang© Rayyanza Malik Ahmad berenang

" Enggak ada takut-takutnya nih anak ke tengah sendirian Ya Allah Tuhan," kata Nagita Slavina.

" Hah sendirian di kolam renang diam aja," kata Gigi sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Tak hanya Nagita, warganet pun ikutan kaget dan gemas melihat bayi yang akrab disapa Cipung itu.

Rayyanza Malik Ahmad berenang© Rayyanza Malik Ahmad berenang

" Masyaallah dek 😂 kenapa bisa sesantuy itu," kata akun @shelviana0214.

" Wkwk berenang aja santuy amat pung," tulis akun @indah.adianto26.

" Ya Allah cipuuuuung bikin gemuuuush aja," kata akun @shintasetiati.


" Malah tepuk tangan," kata akun @puspamauliaa.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More