Marganya Dibuat Guyonan Andre dan Rina Nose, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 18 Mei 2020 18:23
Marganya Dibuat Guyonan Andre dan Rina Nose, Begini Reaksi Prilly Latuconsina
Prilly memahami jika Andre dan Rina hanya bergurau

Dream - Prilly Latuconsina mengaku bisa memahami Andre Taulani dan Rina Nose yang membuat marganya sebagai bahan lelucon saat tampil di acara televisi. Menurut dia, Andre dan Rina Nose tidak berniat menghina marganya.

" Kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget, Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek," ujar Prilly Latuconsina saat dihubungi, Senin 18 Mei 2020.

Meski demikian, Prilly menganggap guyonan terkait marga seseorang bisa menjadi bumerang bagi Andre dan Rina. Sebab, bisa jadi banyak orang merasa tersinggung dengan guyonan tersebut.

" Memang Latuconsina itu nama keluarga dan nama keluarga itu kan sakral, marga itu sakral dianggapnya, jadi mungkin ada yang tersinggung dan sebenernya Latuconsina itu bukan satu-satunya marga, ada marga Latu lain jadi mungkin marga Latu lain tersinggung juga," ungkap dia.

1 dari 3 halaman

Sempat Minta Maaf

Prilly mengatakan, Andre dan Rina Nose telah meminta maaf kepadanya. Peristiwa itu memang terjadi saat Prilly menjadi bintang tamu dalam acara yang sama.

" Emang pas ada kejadian itu, aku kebetulan jadi bintang tamunya," tutur dia.

Sebelum kejadian, tambah Prilly, candaan soal marga itu terjadi sebelum dia datang ke acara. Dia tahu peristiwa tersebut dari kru televisi yang menayangkan program tersebut.

" Ya udah akhirnya minta maaf," kata Prilly.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Marga Prilly

Menurut Prilly, Andre mengaku tidak mengetahui bahwa Latuconsina merupakan marga ayahnya, yang berasal dari Maluku.

" Pak Andre juga ngasih pengertian bahwa sama sekali enggak tahu kalau itu marga," kata dia.

Sehingga, menurut dia, Andre tidak sengaja dan tidak berniat ngeledek.

" Itu hanya candaan aja. Memang tujuannya untuk menghibur dan bukan meledek atau menyinggung perasaan orang," ungkap dia.

3 dari 3 halaman

Candaan Andre dan Rina Nose

Sebelumnya Andre Taulany sempat mengganti nama Prilly Latuconsina lewat candaan.

" Artis artis apa yang diundang selalu datang?” tanya Andre Taulany kepada Rina Nose.

" Ya datanglah kalau diundang," jawab Rona Nose.

Tapi jawaban Rina Nose ternyata salah menurut Andre Taulany. Dia lalu memberikan jawaban yang benar, " Prilly Latukondangan." kata Andre.

Sedangkan Rina membuat candaan lain. " Artis, artis apa yang pada saat tertentu merasa kesakitan? Prilly Latukonstraksi,” ucap istri Josscy Aartsen tersebut.

" Oh melahirkan," kata Andre.

Beri Komentar