Hotman Paris Tegang Saat Cincin Berlian Seharga Rp7 Miliar Dikira Hilang

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 13 September 2019 07:24
Hotman Paris Tegang Saat Cincin Berlian Seharga Rp7 Miliar Dikira Hilang
Hotman Paris heboh mencari berlian seharga Rp7 miliar tersebut.

Dream - Anda semua sudah pasti kenal Hotman Paris. Dia pengacara kondang yang selalu lekat dengan gaya penampilan glamor.

Sekali dandan, busana dan aksesoris yang dikenakan dari ujung kaki hingga pucuk kepala pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959, ini bisa bernilai miliaran.

Bagi kita yang berkantong cekak, memakai outfit bernilai miliaran tentu akan was-was --kalau misalnya mampu beli. Selain takut dipalak orang, kita pasti khawatir kalo aksesoris mahal kita hilang tanpa kita sadari.

Meski demikian, Hotman yang berkantong dalam pun rupanya panik juga saat cincin yang dikenakan tiba-tiba tidak terlihat di jemarinya. Dia bahkan etrlihat tegang.

Lihatlah video yang diunggah ke Instagram lewat akun @hotmanparisofficial. Dalam unggahan itu, Hotman terlihat sedang membuka acara Hotman Paris Show bersama Melaney Ricardo dan Anwar. Dia tiba-tiba terlihat tegang sambil merogoh kantong celananya.

Usut punya usut, hal itu disebabkan cincin berliannya hilang satu.

1 dari 5 halaman

Seharga Rp7 Miliar!

Hotman memang pantas panik. Sebab, perhiasan yang raib itu seharga Rp7 miliar!

Namun Hotman Paris akhirnya dapat bernapas lega. Sebab cincin berlian yang dikira hilang ternyata ketinggalan di rumahnya.

" Tegang saat cincin berlian Hotman hilang satu!!! Heboh cari cari ternyata ketinggalan di rumah," kata Hotman di Instagram.

Hal ini pun langsung memancing komentar warganet. Mereka pun menggoda Hotman jika cincin yang dimilikinya saking banyaknya sehingga lupa.

" Saking banyaknya ya jadi lupa dimana," tulis @nengani76.

" Makanya yang di bawa yang kw aj, biar ilang juga ga pusing. Yang asli di rumah aj, di titipkan ke istri," tulis @yyudi11012019.

" Kaget banget tu pasti hahaha," tulis @kathleen_suryadinata.

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Tegang saat cincin berlian Hotman hilang satu!!! Heboh cari cari ternyata ketinggalan di rumah

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

3 dari 5 halaman

Hotman Paris Sindir Farhat Abbas yang Terbang ke PBB: Ekonomi Pas-pasan, Pamer!

Dream Hotman Paris mencibir seseorang yang terbang ke Eropa lewat Instagram. Pengacara itu memang tak menyebut nama, namun banyak warganet yang yakin sindiran itu ditujukan untuk Farhat Abbas.

" He he ekonomi pas pasan pamer di medsos lagi ke Eropah dgn seat ekonomi!," demikian Hotman Paris memberi keterangan video yang diunggah pada Selasa 10 September 2019.

Hotman mengaku kasihan dengan orang tersebut. Dia bahkan membandingkannya dengan pedagang di Glodok, yang menurutnya lebih kerap wira-wiri ke Eropa. "  Apalagi Gus Hotman yg sudah puluhan tahun didunia Internasional! Kasihan ya," tuturnya.

  hotman paris hutapea

Hotman dan Farhat memang sedang dalam posisi berseberangan. Farhat mendukung penuh Elza Syarief untuk melaporkan Hotman Paris kke polisi terkait perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Farhat bahkan mengancam melaporkan kasus Nikita Mirzani ke Perserikatan Bangsa-Bangsa. Perseteruan inilah yang membuat banyak netizen yakin bahwa sindiran Hotman Paris itu untuk Farhat Abbas.

" Hahahhaa salah lawan orang farhat abas,"  tulis akun @official.zhy.

" Kasihan ya... kasihan sama diri sndiri blm pernah ke eropa,"  kata akun @efendyyusufm.

" Udah bang,jgn dibls nyinyiran siparbas,mending langsung ajak naik lambo bang hot,"  tulis akun @eltaniaazahra.

4 dari 5 halaman

Elza Syarief Ingin Lapor Presiden, Hotman Paris Tertawa

Dream - Pengacara Hotman Paris Hutapea memberi tanggapan soal niat Elza Syarief yang ingin melaporkan Nikita Mirzani ke Presiden Joko Widodo.

Menurut Hotman, hal itu sangat tidak perlu. Menurutnya, kasus tersebut tak memiliki urgensi tinggi hingga Presiden harus turun tangan.

"  He he hanya lawan seorang artis ? Seorang advokat senior ngadu ke Presiden? Aduh gimana lawan Gus Lora Hotman? Knp tdk sekalian ngadu ke PBB?,"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

Unggahan pengacara ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut mengomentari sinis niat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Presiden.

   Hotman Paris Hutapea

"  Pak presiden boro2 ngurusin laporan situ. Ngurusin ibukota mau pindah aja udah repot. Udah deh jgn nambah pusing pak presiden dngn laporan anda yg gk mutu...hadeeeeeh,"  tulis akun @nengani76.

" Apa kata dunia .. presiden Masi banyak urusan nya nek .. masa ngurusin nenek yg hanya di labrak nikmir ..,"  tulis akun @tafidz_hrp.

" Presiden ngurus negara bukan ngurus masalah pribadi and,"  tulis akun @putraa_sigit.

5 dari 5 halaman

Hotman Paris Beberkan Kemarahan Nikita Mirzani ke Elza Syarief

Dream - Hotman Paris menilai tindakan Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan penganiayaan secara non-verbal salah besar. Sebab, Nikita tak melakulan penghinaan.

" Oh sebenarnya no case tidak ada kasus pidana, tidak ada yang perlu dilaporkan gampang sekali," ujar Hotman Paris di Jakarta, Rabu 5 September 2019.

Nikita Mirzani memang terlihat emosi saat bertemu Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show. Dia berbicara dengan nada tinggi kepada kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, itu.

Meski demikian, Hotman mengatakan, Nikita Mirzani tidak melontarkan kata-kata yang menyudutkan Elza Syarief. " Coba amati, nonton ulang rekaman Hotman Paris Show, tidak ada satu katapun dari mulut Nikita yang mengucapkan kata-kata penghinaan," tegas dia.

Hotman Paris menambahkan, saat peristiwa itu juga tidak ada kontak fisik antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Sehingga, kata dia, kasus ini tidak perlu dibesar-besarkan. " Tidak ada tindakan fisik ya, berarti tidak ada pidana," imbuh dia.

Menurut Hotman, saat itu Nikita Mirzani hanya meluapkan emosinya kepada Elza Syarief. Sikap Nikita yang emosional tidak bisa dipidana.

" Karena dalam KUH Pidana, tidak ada pasal yang menyebutkan 'barang siapa mengucapkan kata-kata dalam bentuk emosi maka dapat dipidana. Tapi barang siapa yang menghina baru dapat dipidana," terang Hotman Paris.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham