Baru 3 Bulan Nikah Ribut Besar Sampai Istri Keluar dari Rumah, Denny Sumargo Hampir Cerai

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Agustus 2022 18:23
Baru 3 Bulan Nikah Ribut Besar Sampai Istri Keluar dari Rumah, Denny Sumargo Hampir Cerai
Simak cerita selengkapnya dari Denny Sumargo!

Dream - Denny Sumargo mengaku pernah ribut besar dengan sang istri Olivia Allan di usia pernikahannya yang baru tiga bulan. Pertengkaran besar pertama sejak masa pacaran itu bahkan membuat Olivia sempat `minggat` dari rumah

" Setelah tiga bulan kita ribut gede. Ini gue nggak pernah cerita bro. Jadi gue sama Olivia selama nikah dari pacaran sampai nikah ribut satu kali dan itu gede," kata Denny Sumargo dikutip Dream dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 18 Agustus 2022.

Denny Sumargo dan istrinya© Denny Sumargo dan istrinya

Denny menjelaskan penyebab pertengkaran karena dirinya selalu menghindar untuk berkomunikasi panjang lebar selama tiga bulan dengan istrinya tersebut.

Tak hanya itu, Denny juga mengaku belum bisa memberikan perasaan sayang seutuhnya kepada sang istri. 

1 dari 4 halaman

" Jadi ini buat gue suatu hal yang miracle kenapa tiga bulan pertama gue jarang banget tidur jam 10 dan lebih menghindari tidur cepat, supaya gue tidak waktu untuk having ranjang conversation karena gue nggak nyaman," kata Denny.

Kelakuan Denny disadari oleh Olivia yang marah besar kenapa perbuatan tersebut. Sang istri bertambah emosional karena Denny Sumargo jarang tidur dalam satu kamar selama tiga bulan tersebut.

" Gede bro gara-gara itu. Cewek bisa ribut masalah itu (ranjang) gede bro," kata Denny Sumargo.

" Dia kan nggak pernah ke atas," timpal Olive.

2 dari 4 halaman

Olivia Putuskan Keluar Rumah

Akibat pertengkaran besar tersebut Olivia memutuskan keluar dari rumah untuk menenangkan diri. Seraya menegaskan jika dia bukan kabur membawa semua barang dari rumah Denny ketika memutuskan masa tenang itu. 

" Salah satu keluar dari rumah dia (Olive). Dia kelaur sendiri maksudnya dia menenangkan diri," kata Denny Sumargo.

" Aku bukan keluar kabur yah, bawa baju packing enggak. Aku keluar tuh (nenangin diri)," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Mama Denny Sumargo Turun Tangan

Keributan yang dialami selama tiga bulan itu akhirnya diketahui oleh ibu Denny yang dihubungi oleh Olivia. Sang ibu akhirnya turun tangan untuk memberikan solusi dan menenangkan putranya yang memang memiliki sifat keras kepala.

" Karena cowok itu yang bisa arahin cuma ibunya. Yang bisa membuat kita lembut orang keras kaya kita atau mungkin orang lain itu Ibunya. (Olivia) telepon mamaku," tutur Denny.

Olivia menjelaskan keputusan mengadukan kondisi rumah tangganya semata dilakukan untuk mendapatkan solusi sekaligus masukan terbaik untuk rumah tangganya dengan mantan pebasket nasional itu.

" Bukan aku mengadu kaya, ini anaknya gini, marah enggak. Kita udah nikah, kita begini bisa ada solusi nggak. Tolong yang lebih tua bisa kasih penjelasan. Kan mamanya dia kenal dia dari kecil bisa kasih masukan aku cari solusi," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Hampir Cerai

Pria berusia 40 tahun ini memungkiri pertengkaran tersebut hampir membuat rumah tangganya berakhir. Namun Donny menyadari pernikahan yang hanya bertahan tiga bulan akan membuatnya malu jika diketahui masyarakat umum.

Denny Suamrgo dan Deddy Corbuzier© Denny Suamrgo dan Deddy Corbuzier

" Kalau cerai malu juga ngomongnya, gue syok. Gue itu banyak belajar dari kesalahan gue masa lalu berusaha untuk mengalah adalah pilihan terakhir. Tapi waktu gue mengalah dia kenceng banget (marah). Akhirnya gue dudukin jadi gue ngobrol," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar