Ridho Rhoma Kembali Ditahan, Elvy Sukaesih Deg-degan & Nangis

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 Maret 2019 09:28
Ridho Rhoma Kembali Ditahan, Elvy Sukaesih Deg-degan & Nangis
Dia takut Dhawiya yang hanya diwajibkan menjalani rehabilitasi hukumannya akan ditambah lagi.

Dream - Elvy Sukaesih dan putrinya, Fitria, mengaku sangat kaget mendengar Ridho Rhoma yang terjerat kembali ditahan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Mereka bahkan mengangis mendengar kabar tersebut.

" Kemarin sempat nangis kirain Ridho ketangkap lagi, tapi kan bukan itu ya katanya? Aduh saya juga enggak ngerti kenapa bisa gitu. Jadi kami langsung nangis kemarin," kata Fitria di Jakarta, Selasa 26 Maret 2019.

Penahanan kembali Ridho Rhoma sempat membuat Fitria khawatir terhadap adiknya, Dhawiya, yang juga terjerat kasus narkoba. Dia khawatir Dhawiya mengalami nasib seperti putra si Raja Dangdut, Rhoma Irama, tersebut.

Dia takut Dhawiya yang hanya diwajibkan menjalani rehabilitasi hukumannya akan ditambah lagi.

" Kemarin kebetulan saya pas lihat ama Dhawiya. Jadi kita sempat teriak kirain Ridho ketangkap lagi. Kita cuma bisa berdoa karena enggak tahu permasalahannya seperti apa," kata Fitria.

Sementara, Elvy juga merasakan hal yang sama. Menurutnya seharunya Ridho Rhoma tidak mendapat hukuman lagi karena hanyalah korban.

" Dia ini korban bukan penjahat yang harus ditangkap, di iniin diituin jangan. Tapi tolong bantu sekali bahwa dia harus dikasih arahan," ujarnya.

Ridho Rhoma semula diwajibkan menjalani rehabilitasi selama 10 bulan karena kasus narkoba. Namun, putusan kasasi Mahkamah Agung memperberat hukuman Ridho Rhoma menjadi 1,5 tahun penjara. 

Beri Komentar