Rina Nose Berhijab Lagi?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 7 Mei 2019 03:16
Rina Nose Berhijab Lagi?
Warganet memuji Rina lebih cantik kenakan hijab.

Dream - Rina Nose mengucapkan selamat puasa untuk para followers-nya di akun Instagram. Rina melengkapi ucapannya dengan mengunggah foto berhijab.

Dalam foto itu, Rina menutup bagian mulutnya. Dia hanya memperlihatkan sorot mata dan hidung.

Rina berpose duduk memakai tas ransel dan kacamata yang menempel pada hijabnya. " Selamat menjalankan ibadah puasa," tulis Rina Nose dikutip Dream, Senin 6 Mei 2019.

Unggahan wanita asal Bandung ini pun langsung membuat heboh peselancar dunia maya. Tak sedikit yang memuji Rina lebih cantik dengan berhijab.

 Rina Nose© Rina Nose

" Cantik sperti ini," tulis akun @kaylasari43.

" Cantik bgt kalo berhijab,,, smg begini terus ya, tulis akun @ciciksarah.

" Jangan lepas.lagi," tulis akun @iruelriefkie.

1 dari 4 halaman

Kepada Nia Ramadhani & Jedar, Rina Nose Beber Alasan Lepas Hijab

Dream Rina Nose mengungkapkan alasan menanggalkan hijab. Pangakuan itu disampaikan saat menjadi bintang tamu acara Ngopi Dara yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar alias Jedar.

Awalnya, Rina mendapatkan pertanyaan dari Nia Ramadhani. " Itu dulu tu kalau boleh tahu, pertama kali memutuskan untuk berhijab kenapa?," tanya Niadikutip Dream, Jumat 8 Maret 2019.

  Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Mendengar pertanyaan tersebut, Rina mengaku mendapatkan pengalaman spiritual yang akhirnya membuat dia melepas hijab.

" Iya pokoknya itu melewati banyak proses. Ibaratnya proses spiritual sudah melewati banyak hal peristiwa yang membuat kita berfikir banyak dan bertanya," jawab Rina Nose.

" Kayak kita baru lahir enggak tahu apa-apa, tahu-tahu nanti tahu sesuatu, ntartahu-tahu banyak bertanya, tahu-tahu dapat jawaban. Kadang-kadang dari jawaban yang kita dapat muncul pertanyaan-pertanyaan baru lagi gitu. Cuma ingin tahu hidup ini kayak apa, gitu saja sih sebenarnya," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Ditanya Soal Keyakinan Sang Kekasih, Ini Jawaban Rina Nose

Dream Rina Nose menolak membahas keyakinan sang tunangan, Josscy Vallazza Aartsen. Bagi wanita asal Bandung ini, yang terpenting bagi mereka adalah saling mencintai.

" Tidak usah ditanyainlah. Mau seiman, mau tidak, yang penting kita sama-sama yakin, kami saling mencintai," kata Rina Nose di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2019.

Hubungan Rina Nose dengan Josscy memang semakin serius. Mereka tinggal menunggu hari pernikahan setelah Josscy melamar Rina. Tapi, belakangan muncul kabar bahwa Rina dan Josscy berbeda keyakinan.

   Rina Nose© Rina Nose

Rina Nose dan Josscy (Instagram @rinanose16)

Yang jelas, Rina merasa bahagia setelah kedua orangtua membrikan dukungan untuk hubungannya dengan Josscy.

"  Keluarga baik-baik aja, santai-santai ajasupport-support saja," ucapnya.

Apalagi, tambah Rina, keluarganya tak pernah mengatur kehidupan pribadinya.

" Karena memang sudah tahu pola pikir aku kayak gimana, jadi mereka mempercayakan saja. Sekarang sudah tinggal terserah," ucap Rina.

3 dari 4 halaman

Rina Nose Tulis Kalimat Romantis ke Pacar, Lihat Komentar Gading Marten

Dream Rina Nose dan kekasihnya, Josscy Aartsen, semakin romantis. Dia kerap menunjukkan kemesraan dengan Josscy melalui foto-foto di Instagram.

Pada salah satu foto bersama Josscy Aartsen, Rina menuliskan kalimat rayuan kepada kekasihnya itu.

"  Micin, micin apa yang bikin senyum? “ Apa?” Micintai kamu #eeeaaaa @josscy," tulis Rina Nose, diktuip Dream, Kamis 18 April 2019.

  Rina Nose© Rina Nose

Unggahan Rina itu langsung membetot perhatian warganet. Banyak di antara mereka menuliskan komentar.

Tak sedikit pula artis yang turut berkomentar. Di antarannya Gading Marten, Gracia Indri, dan Vega Darwanti.

"  Syipppppppppppppppp bener," tulis Gading Marten

"  Ullllllllllllaaaaallllaaaaaaaaaa," kata Gracia Indri.

"  Wadidaw," kata Vega Darwanti.

4 dari 4 halaman

Alasan Kenakan Hijab

Tak puas dengan jawaban tersebut, Nia kembali bertanya terkait keputusan Rina saat itu mengenakan hijab. Rina pun menjawab jika saat itu dia sudah yakin untuk mengenakan hijab.

Namun, setelah mengalami beberapa peristiwa, Rina akhirnya memutuskan melepas hijab. " Sebetulnya peristiwa-peristiwa di sekeliling kita bisa membuat terbuka banyak hal dan banyak mengubah banyak hal."

" Karena sesuatu yang abadi itu adalah perubahan tidak ada yang lebih abadi dari perubahan. Pasti berubah teruskan segala sesuatu," tambah Rina.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya