Rizki DA Bersedia Datang di Pernikahan Lesti dan Rizky Billar dengan Syarat Ini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Mei 2021 18:47
Rizki DA Bersedia Datang di Pernikahan Lesti dan Rizky Billar dengan Syarat Ini
Bahkan dia dengan senang ingin membantu

Dream - Lesti Kejora dan Rizky Billar menargetkan bisa menggelar akad nikah di tahun ini. Di tengah kabar hubungan rekayasa untuk menjaga pamornya, dua artis muda ini dikabarkan telah menjalani sesi pemotretan beberapa waktu lalu.

Rizki DA, mantan kekasih Lesti, yang baru saja mengungkapkan kabar pernah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika, menyatakan akan bersedia hadir jika diundang dalam pernikahan tersebut.

" Kalau diundang insya Allah hadir," kata Rizki DA di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 27 Mei 2021.

Bahkan Rizky menegaskan siap membantu mempersiapkan pernikahan Lesti dan Rizky Billar pasangan tersebut membutuhkan tenaganya dan banguannya.

bilar© instagram

" Kalau sekadar membantu mah, insya Allah kalau bisa dibantu ya kita bantu. Tapi kalau memang tidak ada omongan dan pembicaraan di awal, mau dibantu kita juga enggak mungkin juga," ucap Rizki DA.

Namun Rizky tetap akan selalu mendoakan agar rencana mantan kekasihnya itu melenggang ke jenjang hubungan yang serius bisa berjalan dengan lancar hingga hari pernikahan.

" Kita doain yang terbaik aja," katanya.(Sah)

1 dari 4 halaman

Pernikahan dengan Lesty Dianggap Settingan, Rizky Billar Ungkap Fakta Ini

Dream - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora jadi perbincangan hangat setelah beberapa hari lalu mengumumkan rencana pernikahan di akun Instagramnnya masing-masing. Diungggahnya foto mereka berbaju adat layaknya pengantin, dianggap hanya untuk keuntungan semata.

Aktor dan presenter berusia 25 tahun itu tak mau ambil pusing soal komentar negatif terkait rencana pernikahannya. Ia dan Lesty berusaha santai menanggapi hal tersebut.

3 Ide Fashion Hijab Lebaran ala Lesty Kejora© MEN

" Sampai sekarang masih ada yang berkoar settingan segala macam. Kita nggak bisa menutup mulut orang yang seperti itu karena kita cuma punya dua tangan. Jadi kita tutup dua telinga kita karena nggak akan ada habisnya kalau ditanggapi," kata Billar di kawasan Jagakarsa, dikutip dari Kapanlagi.com

 

2 dari 4 halaman

Billar juga mengungkap fakta soal awal hubungannya dengan Lesty memang bukan sekadar ingin berpacaran. Ia bercerita kalau baru satu bulan kenal Lesty, sudah menemui orangtua pedangdut berbakat tersebut.

5 Bocoran Rencana Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Bernuansa Dua Adat© MEN

" Sebenarnya dari awal saya sama Lesti, banyak orang nggak percaya. Sekarang banyak orang mendukung kita, ya sudah kita jalani, lambat laun orang yang nggak percaya akan percaya. Saya juga tunjukin keseriusan saya. Bahkan sebulan kenal saya sudah ngomong keseriusan saya sama orangtuanya. Banyak orang yang nggak tahu," kata Billar.

 

3 dari 4 halaman

Kedekatan keduanya boleh dibilang penuh kebetulan. Awalnya, mereka dijodohkan oleh netizen. Saat itu Lesty belum lama putus dengan Rizky DA yang menikah dengan Nadya Mustika.

Rizky Billar Akhirnya Umumkan Kabar Pernikahannya dengan Lesty© MEN

" Namanya hidup itu misteri, yang dekat bisa jauh, yang jauh bisa dekat dan nggak disangka-sangka jadi orang yang spesial buat kita. Berawal dari orang yang menjodoh-jodohkan saya, saya juga sedang mencari. Dulu saya bercanda (soal pernikahan), dia juga guyon, akhirnya alhamdulilah membuat kami jadi dekat," kata Billar.

4 dari 4 halaman

Rizky Billar Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Lesty Kejora

Dream - Rizky Billar akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lesty Kejora. Melalui Instagram, Billar menyebut pernikahan mereka bakal digelar beberapa bulan lagi.

" Dalam beberapa bulan lagi, insha Allah dia beneran bakal istri saya," tulis Billar dalam unggahannya.

Billar tak menyangka pertemuan tak sengajanya dengan Lesty dalam sebuah talkshow membawa mereka pada hubungan asmara itu. Apalagi kala itu Lesty mengatakan mau menjadi istrinya.

billar© instagram

" Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “ jadi istri aja” dan anekdot," imbuhnya.

Billar pun meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar rencana indahnya itu bisa terwujud. " Mohon doanya semoga dilancarkan," imbuhnya.

Postingan Billar ini pun banjir dukungan dan doa. " Insya ALLAH semoga selalu dlm Ridhonya ALLAH SWT, dilancarkan segalanya, Aamiin yaa Robb," kata Elvy Sukaesih.

" Mantaappp lancar lancar yaa," kata Rizky Alatas.

" Lancaar2, bismillahhhhh," kata Tya Ariestya.

Beri Komentar