Ruben Onsu Blokir Whatsapp Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 8 Oktober 2020 10:23
Ruben Onsu Blokir Whatsapp Deddy Corbuzier, Ada Apa?
Ternyata ini masalahnya.

Dream - Ruben Onsu ternyata sempat merasa kesal dengan Deddy Corbuzier. Suami Sarwendah Tan itu bahkan sampai memblokir nomor WhatsApp Deddy Corbuzier.

Fakta itu terungkap saat Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu program Browwnis Trans TV. Dalam acara itu, Deddy berusaha mengonfirmasi kabar tersebut.

" Lo bilang, katanya Ruben benci sama gue?" tanya Deddy Corbuzier kepada Ivan Gunawan.

" Dulu lo pernah bilang benci kan Oma (Ruben Onsu)?" tanya Iva Gunawan ke Ruben Onsu.

Mendapat pertanyaan itu, Ruben awalnya menampik. Namun akhirnya ayah tiga anak itu mengklarifikasi. " Eh gue itu enggak pernah ada benci. Nih gue klarifikasi ya," kata Ruben.

Igun yang ada di samping Ruben terus mengompori bahwa Ruben pernah marah kepada Deddy.

" Tapi berapa lama Oma sempat gedeg sama Deddy Corbuzier? Dua tahun ya? Kayaknya dua apa tiga tahun ya? Lupa deh ih," ujar Ivan Gunawan.

Deddy pun terkejut mendengar keterangan Ivan Gunawan. Dia lantas bertanya kepada Ruben Onsu.

" Oh lo bete sama gue, padahal kita kan WhatsAppan, ngobrol. Pas WhatsAppan itu lo bete? Ramadhan gue WhatsApp lo, enggak?" tanya Deddy Corbuzier pada Ruben Onsu.

1 dari 6 halaman

Ini Masalahnya

Ruben akhirnya mengaku. Tapi, dia menyebut obrolan saat Ramadhan dilakukan setelah membuka blokir nomor WhatsApp Deddy Corbuzier.

" Iya, gue WhatsApp setelah buka bloknya. Itu udah gue blok dan baru gue buka," kata Ruben Onsu.

" Oh gue diblok," ucap Deddy Corbuzier, kaget.

Pemilik Geprek Bensu itu kahirnya mengatakan sengaja mengeblok nomor Deddy Corbuzier karena sempat tersinggung dengan ucapannya.

" Gara-garanya gue nonton berita kan. Apaan sih ni botak bikin ulah apa lagi, bikin gue rame di depan. Kan zaman black and whitenya dia gue dateng terus," kata Ruben Onsu.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Ruben Onsu Ngamuk: Tanggung Jawab Apa, Heh!

Dream - Cinta Kuya kali ini mentargetkan Ruben Onsu sebagai orang yang ia jahili untuk channel YouTubenya. Bermula Cita mengaku sebagai Cindy yang merupakan teman Betrand Peto.

Saat menghubungi Ruben, Cinta menjelek-jelekan Betrand, mulai dari menyebut Betrand malas belajar hingga menyebut Betrand cuma memberi perhatian palsu kepadanya.

" Aku sudah sahabatan sama Betrand 4 bulanan terus aku baper sama dia. Dia baik sama aku, perhatian tapi dia kaya gitu cuma mau nyontek aku doang," kata Cinta Kuya.

Ruben pun tak langsung percaya dengan pernyataan Cinta. Di depan Ruben, Betrand merupakan anak pintar dan nurut.

" Gimana dia nyontek sama kamu, orang online scholl saya ngawasin," jawab Ruben.

Cinta pun lagi-lagi membuat pernyataan tentang Betrand yang membuat Ruben naik pitam.

" Dia di kelas suka tidur, dia suka ngupil dan dipeperin ke saya. Om aku pengen buat dia tanggung jawab," kata Cinta.

Tak terima Betrand dijelek-jelekan, Ruben sempat membentak Cinta.

" Nggak, nggak saya lebih percaya anak saya daripada orang lain. Tanggung jawab apa, heh saya gak suka sama kamu ya, dengerin ya ini saya diemin kamu dari tadi kamu nangis-nangis terus ngejelasin cerita sama saya , eh kalau anak saya mau berbuat apapun di dalam kelasnya dia tidur atau apa pasti gurunya kasih tau saya," ungkap Ruben.

Hingga di ujung percakapan telepon diambil alih oleh Uya Kuya. Dan Ruben baru menyadari jika ia hanya dikerjai oleh Cinta.

" Iseng loh dipikir asli loh, gue pernah ya nonton konten lo tapi gue pikir orang gak ngeh. Oh gue kena sekarang gila ya," kata Ruben disambut tawa Uya Kuya dan Cinta Kuya.

                            

 

3 dari 6 halaman

Intip Betrand Peto di Kamar, Ruben dan Sarwendah Syok Lihat Kelakuan Sang Anak

Dream - Ruben Onsu dan Sarwendh dibuat terkejut dengan kelakuan putra mereka, Betrand Peto Putra Onsu. Saat ditemui di kamar, Betrand sedang berdandan di depan meja rias. Mulai dari menyisir rambut dan menggunakan parfum yang baunya menyengat sampai keluar kamar.

" Wangi banget yang. Aku enggak pakai parfum," ucap Sarwendah kaget dikutip Dream dari Youtube DIARY THE ONSU, Senin 22 Juni 2020.

" Oh anak ABG," kata Ruben Onsu setelah mengintip ke kamar.

Keluarga Ruben Onsu© Keluarga Ruben Onsu

Ruben Onsu menyebut tingkah Betrand Peto tersebut tak pernah ia sangka. Namun ia memaklumi karena putranya sudah mulai beranjak dewasa.

" Biasa lah sayang namanya anak ABG. Lagi asyik sendiri, nyanyi sendiri, dia ini sendiri," pungkas Ruben Onsu.

" Wangi banget sih sayang," imbuh Sarwendah.

Ruben juga menyebut bau parfum yang dipakai Betrand sangat menyengat. Begitu juga Sarwendah yang bertanya seberapa banyak Betrand memakai parfum.

" Ini sih parah. Kalau pemirsa di rumah bisa tembus ke tv nih, wangi banget," kata Ruben Onsu.

" Ini berapa parfum yang dipakai ?" tanya Sarwendah penasaran.

4 dari 6 halaman

Diledek Sang Adik

Sang adik Thalia Putri Onsu juga meledek kakaknya karena aroma parfumnya begitu harum.

" Onyo mau kemana sih wangi banget ?" tanya Thalia.

Kaget dipergoki ayah dan bundanya, Betrand Peto pun malu. Ikut terkejut, Ruben Onsu dan Sarwendah justru memperhatikan berapa botol parfum yang telah digunakan Betrand Peto.

Keluarga Ruben Onsu© Keluarga Ruben Onsu

" Onyo ! berapa parfum yang Onyo gabungin ?" tanya Sarwendah.

" Buset ini orang yang kerja di pabrik parfum juga enggak gini amat Nyo," kata Ruben Onsu syok.

Keluarga Ruben Onsu© Keluarga Ruben Onsu

Betrand akhirnya memberi penjelasan kepada kedua orangtuanya. Ia suka melakukan hal-hal yang disukai selama di rumah agar tidak bosan, termasuk berdandan dan memakai parfum.

" Selama di rumah biar Onyo nggak bosan ya sudah Onyo mencari hal yang membuat Onyo senang saja," kata Betrand.

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Ruben Onsu Sudah Dua Kali Ingin Bunuh Diri

Dream - Ruben Onsu dikenal sebagai artis yang sukses. Tak hanya di dunia hiburan, suami Sarwendah itu juga berjaya di bidang bisnis.

Namun siapa sangka, di balik gelimang harta itu ternyata Ruben menyimpan beban hidup yang nyaris tak kuat ditanggung, sampai-sampai ingin bunuh diri.

Eko Patrio yang mendengar pengakuan Ruben pun seolah tidak percaya. " Ada niat mau bunuh diri?," tanya Eko Patrio dalam video yang diunggah ke YouTube oleh kanal Sikopat Channel.

" Pernah," jawab Ruben Onsu.

Eko pun kaget mendengar ucapan Ruben. Menurut dia, selama ini Ruben hidup sangat mewah, memiliki istri dan keluarga yang menyayanginya.

" Lo ke psikiater tuh kalau kayak gitu, kenapa lo ada niat mau bunuh diri? Gila lo orang banyak yang iri sama Ruben Onsu dengan keberhasilan-keberhasilan, tapi di sisipnya lo malah pengen bunuh diri. Gue bingung," kata Eko.

Ruben merasa beban hidupnya sangat banyak. Dia memang tak menyebut beban yang membawanya berpikir untuk bunuh diri. Namun dia berpikir bunuh diri menjadi satu-satunya solusi.

" Karena menurut gue itu solusi, selesai hidup gue, gue tuh capek sama diri gue sendiri, karena terlalu banyak banget yang gue urusin," kata ruben.

6 dari 6 halaman

Karena Lihat Pisau

Ternyata keinginan Ruben unutk mengakhiri hidupnya terjadi setahun belakangan ini. Dia bahkan sudah dua kali berpikir bunuh diri.

" Kalau bolak-balik dapur lihat pisau kayak mikir, bukan dilewatin, mikir lihat pisau ambil enggak, ambil enggak. Berarti ntar rumah ada pembunuhan tapi kan enggak ada yang membunuh, orang gue sendiri bunuh diri gitu loh," kata Ruben.

Hingga kahirnya niatan itu tak terjadi karena mendengar suara Betrand Peto dan Sarwendah. Ruben pun mengurungkan niat untuk bunuh diri.

" Tapi yang bikin gue itu (gagal bunuh diri) tiba-tiba suara bini gue manggil, 'yang ini ini ini' lewat lagi, nah yang kedua itu Betrand. Dia kan dikit-dikit ayah, dikit-dikit ayah. Jadi ketika ada panggilan itu (bunuh diri) suara itu manggil gue," ucap Ruben.

 

 

Beri Komentar