Ruben Onsu Menangis Ceritakan Sosok Sarwendah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 31 Juli 2019 17:24
Ruben Onsu Menangis Ceritakan Sosok Sarwendah
Ini kata Ruben Onsu.

Dream - Ruben Onsu menangis saat menceritakan kesederhanaan sang istri, Sarwendah. Dia mengatakan, Sarwendah tidak suka memakai barang mewah. Ruben bahkan sampai meminta Ivan Gunawan untuk menemani Sarwendah membeli tas atau barang branded.

" Mungkin Igun jadi saksinya. Wenda tuh tidak mau pakai barang-barang brended. Saya suruh Igun, belinya di mana gitu. Terus dianterin sama Igun," kata Ruben Onsu dikutip dari tayangan Brownis Trans TV, Rabu 31 Juli 2019.

Sarwendah, tambah Ruben, justru tidak senang saat diajak ke tempat-tempat barang branded. Ibu dua anak itu lebih memilih uangnya ditabung daripada dibelanjakan barang-barang mewah dengan harga ratusan juta.

Sarwendah Tan© Sarwendah Tan

Ruben Onsu dan Sarwendah (Youtube Brownis Trans TV)

" Jadi Wendah itu kalau diajak ke tempat barang-barang branded tuh bukannya senang, uangnya tuh sayang mendingan ditabung, uangnya sayang," kata dia.

" Kerja gue kan buat mereka, jadi gue ingin dandanin istri gue. Sampai ATM, kartu kredit, debit, saya open. Kapan pun tangihannya itu lagi-itu lagi, tempat swalayan, yang dia belanja keperluan anak," imbuhnya.

Pria 35 tahun ini mengaku sangat beruntung mendapatkan Sarwendah. Selain baik, menurut Ruben, Sarwendah wanita yang sangat sederhana.

" Terimakasih istriku sudah menjadi terang buat hidup aku. Hidup aku sempurna karena udah memiliki tiga bidadari cantik. Buat saya, kami bukan keluarga yang sempurna kami terus belajar mejadi yang terbaik," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Brownis Trans TV

1 dari 5 halaman

Selain Pegawai Kesurupan, Ini Kejadian Aneh di Restoran Ruben Onsu

Dream -  Ruben Onsu mengaku baru mengetahui salah satu pegawainya di Geprek Bensu di Cikarang mengalami kesurupan. Sedih mendengar insiden tersebut, ayah dua anak itu menggaku kejadian tersebut sering dialami para pegawai di gerai restorannya tersebut.

" Saya baru tahu tadi malam, pegawai saya yang di Cikarang kesurupan. Saya sedih melihatnya. Tapi kejadian seperti ini banyak terjadi di store saya yang lain," kata Ruben d kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2019.

Suami Sarwendah itu mengaku banyak restorannya yang mengalami insiden tak menyenangkan. Selain kesurupan, ada cabang Geprek Bensu yang mengalami perampokan.

Di tempat lain, sebuah restorannya bahkan sama sekali tak pernah mendapat pengunjung selama sehari penuh.  

100 hari Kepergian Jupe, Ruben Onsu Tuliskan Ungkapan Haru© MEN

Foto : Instagram @ruben_onsu

Meski mengalami banyak peristiwa janggal, Ayah dua putri itu tidak pernah mengunggah video kejadian tersebut ke sosial media. Alasannya, Ruben ingin usahanya tetap berjalan lancar dan pegawainya nyaman saat bekerja. 

Namun harapan Ruben ternyata tak sesuai kenyataan. Masih saja ada restorannya yang mengalami kejadian aneh

" Ternyata tidak semudah yang gue pikirkan," tuturnya.

 

 

2 dari 5 halaman

Ruben Onsu Icip Melon Harga Rp1 Juta, Ternyata Rasanya....

Dream - Ruben Onsu saat masih bolak-balik Jakarta-Singapura. Kegiatan itu harus dilakukan Ruben karena sang istri, Sarwendah masih berada di negeri Singa tersebut setelah melahirkan anak keduanya belum lama ini.

Selama tinggal di Singapura, Ruben kerap membagikan kesehariannya. Salah satunya, saat belanja buah.

Tak seperti di Indonesia, Ruben harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli sebutir buah. 

Ia bersama Sarwendah dan adiknya, Jordy, membuat video 'unboxing' buah-buahan Singapura. Untuk anggur satu kemasan ukuran kecil harganya jika dirupiahkan mencapai Rp300 ribu. Ada juga mangga yang harganya Rp70 ribu dan yang paling mahal ada buah melon.

Melon yang dibeli Ruben rupanya bukan melon biasa. Harga melon ini mencapai Rp1juta.

3 dari 5 halaman

Rasa Melon Tersebut, ternyata...

Menurut Ruben saat dicicipi, rasa melon tersebut memang berbeda. Manisnya luar biasanya seperti diberi gula.

Ia membagikan pengalaman makan Melon Jepang tersebut dalam YouTube channel-nya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ruben Onsu Diledek Lembek, Sarwendah Bungkam Lewat Video Haru

Dream - Sarwendah tak kuasa lagi menahan kesabarannya saat seorang netizen menyindir suaminya, Ruben Onsu. Tak lagi tinggal diam, wanita yang baru melahirkan putri kedua ini memberikan jawaban menohok kepada haters.

Ruben diketahui dicibor netizen karena dianggap lembek. Tudingan itu langsung membuat Sarwendah naik pitam.

Lewat sebuah video yang diunggah di channel Youtube, Sarwendah menegaskan jika Ruben termasuk sosok pria yang tak seperti banyak dituding orang. 

" Suamiku bukan laki-laki 'Lembek' Seperti apa yang sebagian orang lihat," tulis Sarwendah Tan dikutip Dream dari channel youtubenya, Jumat 28 Juni 2019.

sarwendah dan ruben onsu© sarwendah dan ruben onsu

Foto : akun @sarwendah29

Menurut Sarwendah, Ruben merupakan sosok laki-laki yang sesungguhnya. Dia tidak pernah mengumbar janji dan selalu memperlakukannya seperti ratu sejak menikah.

" Menurutku inilah lelaki yang gagah sesungguhnya. Aku tak perlu lelaki yang menjual janji. Tapi dari awal kami menikah dia memperlakukanku seperti seorang putri raja," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

Selain itu, Sarwendah mengatakan bahwa Ruben merupakan suami yang sangat bertanggungjawab terhadap keluarganya. Dia tidak melihat laki-laki dari segi fisik tapi ke tanggung jawab laki-laki kepada keluarga dan itu bisa dilihat pada diri Ruben.

" Mungkin saya adalah salah satu wanita yang tidak mencari pasangan degan melihat fisik," ucapnya.

Sarwendah bersyukur menjadi bagian dari pria berusia 35 tahun itu. "  Kenapa saya beruntung sekali mendapatkan malaikat tak bersayap ini. Aku tak melihat kurangnya dari laki-laki ini kenapa setiap hari terus bertambah cintaku padanya," tuturnya.

Beri Komentar