Terorisme Dikaitkan Islam, Saiful Jamil Sedih

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 Januari 2016 10:13
Terorisme Dikaitkan Islam, Saiful Jamil Sedih
"Ada yang fitnah, yang menzalimi nama Islam untuk menjelekkan Islam nggak usah takut. Kita punya Allah yang Maha Tahu segala-galanya," kata Saiful Jamil.

Dream - Penyanyi dangdut, Saiful Jamil mengungkapkan kesedihannya terkait isu bom dan terorisme yang selalu disangkut-pautkan dengan Islam. Menurutnya, hal itu tak bisa dibenarkan. Terorisme, kata Saiful, tak ada kaitannya dengan Islam. 

" Sebagai orang Islam, sedih. Agama sendiri mengajarkan kebaikan. Bersentuhan dengan lawan jenis juga harus menikah. Kurang baik apa Islam? Makan baca Bismillah dengan tangan kanan. Semuanya mengajarkan kebaikan," kata Saiful Jamil usai konferensi pers Dangdut Academy 3 di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu 20 Januari 2016.

Artis yang kerap disapa Bang Ipul itu juga turut menghimbau kaum muslim, agar tak terpengaruh pada justifikasi pihak-pihak tertentu terhadap Islam.

" Ada yang fitnah, yang menzalimi nama Islam untuk menjelekkan Islam nggak usah takut. Kita punya Allah yang Maha Tahu segala-galanya," tandasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, semua tudingan yang mengarah pada Islam adalah fitnah yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

" Aku yakin modusnya itu fitnah, akan mendapatkan hukuman setimpal. Kita kembalikan ke Allah. Allah yang punya kuasa. Ini terjadi atas izin Allah. Semakin dizalimi akan disedot dosa oleh mereka," kata Saiful menambahkan.

Agar tak termakan isu, alangkah baiknya jika kaum muslim mempelajari dan memahami Islam lebih dalam, diungkapkan Bang Ipul.

" Dijahatin dan dizalimi, itulah pentingnya menggali agama Islam dengan baik. Dalam Islam tidak sedikitpun mengajarkan kejahatan. Apa itu Islam? Islam itu damai. Jangan kaitin terorisme dengan Islam. Jangan salahin Islamnya, salahkan sifat manusianya yang serakah," jelasnya. (Ism) 

[crosslink_1]

 

Beri Komentar