Kesetiaan Mutia Ayu dan Putri Kecilnya Dampingi Glenn Fredly Hingga Akhir Hayat

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 April 2020 12:18
Kesetiaan Mutia Ayu dan Putri Kecilnya Dampingi Glenn Fredly Hingga Akhir Hayat
Mutia setia mendampingi Glenn hingga akhir hayat

Dream - Setelah disemayamkan di rumah duka Dharmais, jenazah Glenn Fredly langsung dibawa ke GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, pada Kamis pagi, 9 Aprip 2020 untuk dilakukan ibadah pelepasan jenazah.

Suasana haru begitu terasa ketika para pelayat yang hadir menangis menyaksikan ibadah pelepasan Glenn.

Dalam video live streaming di akun Bumi Entertaiment. Satu persatu perwakilan keluarga memberikan kata sambutan.

Namun seorang wanita berambut panjang yang mengenakan blazer putih dipadu rok hitam dan menggedong seorang bayi, diduga merupakan istri Glenn. Mutia Ayu.

 Mut© Instagram

Mutia nampak khusyu menyaksikan ibadah pelepasan kepergian sang suami. Bahkan ia sempat berucap jika Glenn sudah tidak merasakan sakit lagi.

" Udah nggak sakit lagi ya," kata wanita yang diduga Mutia Ayu.

Disaat keluarga ingin memberikan penghormatan terakhir, Mutia sempat menyerahkan putri kecil yang tengah digendongnya ke kerabat di dekatnya. Mutia pun ikut berdiri mendoakan sang suami.

Usai pelepasan jenazah, rencananya Glen akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Pukup 13.00 wib.

Diketahui sebelumnya Glenn meninggal akibat meningitis dan ia menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 18.47 wib.

1 dari 3 halaman

Haru! Unggahan 13 Jam Terakhir Mutia Ayu Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia

Dream - Kabar Glenn Fredly meninggal dunia mengejutkan publik dan keluarga besarnya. Penyanyi berusia 44 tahun itu dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 6 sore di RS Setia Mitra Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu sempat mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya bersama sang musisi di akun instargamnya. Unggahan tersebut diketahui di unggah 13 jam sebelum waktu Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya.

Dalam unggahannya itu, Mutia menuliskan pesan mengenai sosok Glenn yang akan dikenang putri tunggal mereka, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo, saat besar nanti. Mutia mengatakan sang putri akan bangga dengan sang ayah.

" Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “ Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” tulis Mutia Ayu dikutip Dream, Rabu 8 April 2020.

 unggahan terakhir mutia ayu© unggahan terakhir mutia ayu

Mutia juga menuliskan keinginannya agar sang pencipta selalu menjaga keluarga kecil mereka.

" Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309hari ini pas 40Hari pasca lahiran #glennfredly #mutiaayu #throwback ???? @crist.tarigan," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Unggahan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal, Ada Pesan Romantis Buat Istri

Dream - Kabar Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu sore di sebuah rumah sakit di Jakarta mengejutkan para peselancar media sosial. Berpulangnya penyanyi berusia 44 tahun tersebut terbilang mendadak karena tidak pernah ada kabar apapun tentang kondisi kesehatannya.

Hingga saat ini penyebab Glenn Fredly meninggal masih belum diketahui pasti. Rekannya sesama penyanyi, Tompi hanya mengabarkan jika Glenn telah meninggal dunia.

Meninggalnya Glenn membuat akun Instagramnya @glennfredly309 dibanjiri oleh para penggemar yang berduka.

Dalam salah satu unggahannya sebelum meninggal, Glenn sekitar empat hari lalu baru merayakan ulang tahunya istrinya, Mutia Ayu. 

Glenn pun memberikan ucapan ulang tahun yang manis disertai dengan video kebersamannya bersama sang istri saat menghabiskan waktu di pinggir pantai Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT).

 Glen© Instagram

" Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30.Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ???? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT," tulis Glenn.

Ternyata unggahan ucapan ulang tahun Mutia menjadi kata-kata dan postingan terakhir yang dilakulan Glenn sebelum meninggal dunia.

Unggahan Glenn ini langsung diserbu netizen, tak sedikit yang kaget atas meninggalnya Glenn. Termasuk para selebritis tanah air.

" Mas Glenn, no you are gone to soon mas," kata Andien Aisyah.

" Rest in peace," kata Natasha Rizky.

" Masih ga percaya meninggal," kata akun rinaisyah.

3 dari 3 halaman

Sifat Mutia Ayu yang Buat Glenn Fredly Bahagia

Dream - Glenn Fredly merasakan kebahagian baru setelah mengarungi kehidupan sebagai suami dari istrinya, Mutia Ayu. Pasangan ini diketahui telah menikah pada 19 Agustus 2019 lalu.

" Ya iya dong," ujar Glenn semringah saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Artis berdarah Ambon ini mengatakan kehidupannya telah bertambah lengkap dengan kehadiran Mutia sebagai pasangan hidupnya. Kini Gleen merasa mempunyai seseorang yang akan selalu mendukungnya, termasuk soal pekerjaan.

" Gue senang bisa dapat support dari orang-orang terdekat. Bukan yang terdekat saja tapi juga yang punya pemikiran sama," tuturnya.

Pria yang pernah menikah dengan Dewi Sandra ini mengatakan tidak salah telah menjatuhkan pilihannya pada Mutia Ayu. Meski usia pernikahannya baru berusia satu bulan, pelantun lagu Januari itu merasa sang istri telah membawanya ke arah yang lebih baik.

" Pokoknya seperti yang gue bilang bahwa gue gak bisa seperti sekarang ini tanpa support dari banyak orang termasuk orang terdekat, keluarga, istri pasti lah," katanya.(Sah)

Beri Komentar