Sambil Menangis, Nia Ramadhani Ceritakan Momen Tersedih dalam Hidupnya

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 November 2022 10:23
Sambil Menangis, Nia Ramadhani Ceritakan Momen Tersedih dalam Hidupnya
"Yang paling sedih itu adalah aku kan pisah dari papa dari kecil, terus aku bisa ketemu sama dia lagi pada saat aku umur 17 tahun," kata Nia.

Dream - Nia Ramadhani menceritakan momen paling sedih dalam hidupnya. Dia mengaku tidak punya waktu banyak untuk bertemu sang ayah.

Orangtua Nia memang berpisah saat istri Ardi Bakrie itu berusia delapan tahun. Nia baru bisa bertemu kembali dengan ayahnya saat berumur 17 tahun.

" Yang paling sedih itu adalah aku kan pisah dari papa dari kecil, terus aku bisa ketemu sama dia lagi pada saat aku umur 17 tahun," kata Nia Ramadhani dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Menurut Nia, momen kebersamaan dengan ayahnya sangat singkat. Apalagi dia sempat berpisah lagi karena ayahnya mengidap penyakit kanker darah yang menyerang tulang, sehingga harus menjalani pengobatan yang serius.

nia© instagram

" Aku dikasih waktu sama Tuhan untuk sama-sama dia, tapi menurut aku, waktunya cuma sebentar karena setelah dua tahun ketemu papah lagi aku menikah, setelah dua tahun menikah papah diberi penyakit yang lumayan serius dan akhirnya pisah lagi sama papa," ungkap Nia dengan meneteskan air mata.

Nia Ramadhani merasa momen kumpul dengan sang ayah sangat berharga baginya. Apalagi dia sudah kehilangan sosok ayah sejak berusia delapan tahun. " Menurut aku waktunya terlalu sedikit aja buat peluk papa lagi," imbuhnya.

1 dari 7 halaman

Sebelumnya, Kehidupan Nia Ramadhani yang diselimuti kemewahan kerap membuat iri orang banyak. Istri Ardi Bakrie itu menyadari banyak wanita  yang ingin berada di posisinya saat ini.

" Jadi apa asumsi terbesar yang orang pernah punya terhadap kamu dan itu sebenarnya salah banget?" tanya Merry Riana di podcastnya.

" Menjadi Nia Ramadhani itu gampang," jawab Nia.

Menurut Nia, anggapan itu salah besar. Menjadi dirinya tidak seenak bayangan orang. Nia dan Ardi harus bisa sama-sama berjuang menjaga rumah tangga mereka tetap utuh, apalagi keduanya sempat tertimpa masalah tahun lalu.

Nia© youtube

" Tapi kan di dalamnya banyak perjuangan untuk bisa tetap sama-sama. Banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga itu," tutur Nia.

Di sisi lain, ibu tiga anak ini mengaku rumah tangganya tetap bisa utuh hingga saat ini karena Ardi yang selalu ada di sampingnya dan menerima dia apa adanya.

" Tuhan itu sayang banget sama gue ya, sampai gue dikasih orang ini untuk aku, kaya pernikahan aku sekarang enak banget," imbuhnya.

2 dari 7 halaman

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang liburan ke Belanda. Mereka melamcong ke Negeri Kincir Angin tanpa membawa ketiga anaknya.

Keduanya pun kerap membagikan momen liburan mereka ke Instagram. Nia mengaku bahagia mendapatkan perlakuan istimewa dari Ardi  selama liburan berdua.

" Din @ardibakrie Thank You for showing me your love! Especially di trip kali ini, banyak banget hal hal yang Ardi lakukan, yang membuat aku betul betul merasa istimewa,"  tulis Nia Ramadhani dikutip dari akun Instagramnya, Jumat 28 Oktober 2022.

3 dari 7 halaman

Wanita 32 tahun ini juga berharap rumah tangganya dengan Ardi Bakrie akan bertahan selamanya.

" I really blessed to have this kind of relationship.. Semoga kita bisa selalu begini, bertahan selamalamanyaa ya yang," kata Nia.

Ungkapan manis Nia Ramadhani direspons oleh Ardi Bakri. Ia benar-benar mencintai istrinya karena menganggap pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini istimewa.

" Amiin.. Love you, Yank ❤️❤️❤️.. emg istimewa kok.. #aseeeek,"  kata Ardi Bakrie.

 

 

4 dari 7 halaman

Unggahan Nia Ramadhani© Unggahan Nia Ramadhani

Unggahan Nia Ramadhani pun direspon warganet dan sederet rekan selebritis. Mereka mengamini dan berdoa untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

" semoga jodoh sampai surga," tulis akun @dnovia834.

" kalian idolaku.. bahagia selalu mbk Nia cantik dan mas Ardi ganteng," tulis akun @nancyclaraa.pasla.

" idolaku,semoga langgeng selamanya," tulis akun @kadek6806.

5 dari 7 halaman

Dream - Nia Ramadhani membagikan potret dirinya baru saja mengikuti lomba lari Jakarta Marathon 2022 yang diselenggarakan pada 16 Oktober 2022.

Istri Ardi Bakrie ini mengikuti lari katagori marathon jarak 21 km dan menjadi pengalaman pertamanya. Untuk itu, ibu tiga anak ini mengaku berlatih dari subuh demi mengikuti dan bisa sampai finis lomba marathon.

Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Foto: @ramadhaniabakrie

" My first Half Marathon! 21K FINISHER!! Latihan subuh subuh, smua dumelan CAPEK, segala nya TERBAYARKAN! With the support of my loved ones of course Trust the proccess!!! #jakmar2022 #halfmarathon," tulis Nia Ramadhani dikutip Dream, Selasa 18 Oktober 2022.

Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Foto: @ramadhaniabakrie

6 dari 7 halaman

Nia juga membagikan foto-foto dari segala sudut saat melakukan lombar lari Marathon. Nia tampil menawan dengan atasan kaos putih yang dipadukan dengan celana pendek kuning.

Nia juga menyempurnakan penampilanya dengan sneakers warna putih dan kaos kaki panjang berwarna biru yang senada dengan topinya.

" Cuplikan gambar wajah lari segala moment!! Dari seneng sampeeee capeeee.. Thankyou JakMar2022 for my first Half Marathon Medal!!!,"  kata Nia Ramadhani.

Foto Nia Ramadhani lari marathon© Foto Nia Ramadhani lari marathon

Foto: @ramadhaniabakrie

 

 

7 dari 7 halaman

Cuplikan foto-foto Nia langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menyoroti wajah dan tubuh Nia yang terlihat bagus meski sudah menikah dan memiliki tiga anak.

" Mau capek pun wajah mama nia tetep cakep.. karna memang dasarnya cakep. Gak tau kenapa aku suka banget ama mama nia dan keluarganya..," tulis akun @sisil280888.

" Cantik bgt. 😢 . Mgkn krn dlu pake itu y ka sedikitpun aku ga fans. Tp untuk skrg kk terlihat lbh cerah dan sehat luv," tulis akun @preloved99999.

" Nia cantik banget , top badan nya punya anak 3 tp pinter ngerawat badan , sehat bahagia sll Nia Bakri . Gbu yaaaa," kata akun @yohana.heni.

Beri Komentar