Maksud Luna Maya Ajak Ayu Ting Ting Cari Pasangan Selevel

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 15 November 2022 13:23
Maksud Luna Maya Ajak Ayu Ting Ting Cari Pasangan Selevel
Luna minta Ayu mencari apsangan jangan yang berada di bawahnya

Dream - Saran Luna Maya kepada Ayu Ting Ting soal mencari pasangan hidup menuai beragam respons berbeda dari netizen. Diundang sebagai bintang tamu untuk konten Youtube, Luna merasa memiliki satu kemiripan dengan Ayu yaitu sama-sama belum belum tertarik membina rumah tangga.

Luna dan Ayu masih betah sendiri, apalagi dengan kesibukan mereka yang sangat padat saat ini. Artis blasteran Austria itu mengaku para pria yang ingin menjadi pasangan mereka minimal harus berada satu level.

" Maaf ya, yang sama kita ini Yu, setidaknya minimal harus selevel lah," kata Luna Maya di kanal youtube miliknya.

Tak ingin ditanggapi salah oleh penontonnya, Luna buru-buru menjelaskan jika selevel yang dimaksudnya.

luna© youtube

1 dari 6 halaman

Pasangan selevel yang dimaksudkannya juga bukan untuk menyombongkan diri atau merendahkan pria yang ingin mendekati mereka. Menurut Luna pasangan selevel yang dimaksudnya adalah percaya diri dengan apa yang dia miliki.

" Maksudnya bukan merendahkan atau berfikir kita lebih baik dari siapapun ini beneran enggak (merendahkan)," tegas Luna. 

Luna menyontohkan jika nanti bicara berbicara soal finansial yang lebih baik dari pasangannya kelak, dia khawatir akan menjadi tipe perempuan yang menggampangkan persoalan. 

" Takutnya kadang-kadang kita perempuan itu kalau sudah di atas itu kecendrungannya suka kadang-kadang ngegampangin," kata Luna.

Lebij jauh, Luna menjelaskan jika selevel yang dia maksud adalah pasangan yang bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik.

" Kan kita pengen dibimbing, kadang kalau kita dominan kita lebih mampu suka khilaf jadinya kita mungkin enggak maksud nyindir tapi jadinya ngeremehin gitu jadi setidaknya yang sama gitu lah," kata Luna Maya.

 

2 dari 6 halaman

Video ini kembali diunggah akun @lambegosiip, banyak yang menyoroti pernyataan Luna Maya.

" Iya realistis yang dia bicarakan. Harus selevel agar tidak terjadi kesenjangan," kata akun
ade_meylania.

" Gua sbgai cowk pham maksd mreka, dan gua jg setuju kok," sahut akun christian_hermawan92.

" Bener lah cari yang selefel biar sama" enak,karna nanti kalau dapet suami yang kerjanya tidak jelas di hujat katanya suaminya numpang hidup..." tulis akun biyana_she.

3 dari 6 halaman

Sebelumnya, Luna Maya sempat berseteru dengan Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu. Kedua selebritas itu terlibat masalaah dalam urusan bisnis.

Namun keduanya saat ini kembali akrab. Dalam video yang tersebar di media sosial, Luna dan Ayu tampak bersama. Mereka bahkan terawa sambil menirukan gaya bicara Alif Cepmek, Dilan KW.

Video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip ini ramai dikomentari warganet. Mereka menyinggung Luna Maya yang sempat menyindir Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya© Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Tak sedikit pula yang mengatakan pelantun Sambalado ini yang menjadi penyebab renggangnya hubungan dengan Luna Maya.

" Smua artis dlu mencibir menghina ATT NGATA2 IN ATT..TP ATT smoe skrng msh aktif di stasion tv .eh yg sllu ngata2 in dia dn nyindir2 dia kasus raffi arfa pd lengser gk aktif di tv tuh," tulis akun @tikolkelana.

" Apaan? Ayu ting2 pemaaf? Yg ada lunamaya yg pemaaf. Kan luna yg di khianati ayu," kata akun @novaayumutz.

" Dr ayu kita bisa mabil pelajaran. Mutiara itu tidak akan pernah luntur walaupun tenggelam di dalam lumpur sekalipun," tulis akun @dewi_moon96.

4 dari 6 halaman

Dream - Ayu Ting Ting dan Boy William akhir-akhir ini dikabarkan sedang dekat. Walaupun keduanya dulu pernah bertengkar hingga tidak saling menyapa selama empat tahun. 

Tak hanya netizen yang jadi bertanya-tanya tentang kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William, Luna Maya ternyata juga penasaran. 

Di akun YouTube, Luna Maya membuat sebuah video podcast dengan Ayu Ting Ting sebagai narasumbernya.

Dalam video tersebut, Luna langsung blak-blakan bertanya ke Ayu, tentang hubungannya saat ini dengan Boy William. 

5 dari 6 halaman

“ Ini lagi pdkt beneran, nih? Kan dulu buat film ya,” ungkap Luna Maya, di video yang ditayangkan Sabtu 12 November 2022. 

Ayu Ting Ting tak langsung menjawab pertanyaan Luna Maya, tapi Luna terus memancingnya. 

© Luna Maya - Ayu Ting Ting (YouTube/ Luna Maya)

“ Dih, Boy mah ganteng. Cakep lho Boy itu. Cakep, pinter, pinter nyari duit, dan gue sukanya dia itu ambisius," ujar Luna Maya. 

Ayu Ting Ting lalu menyetujui apa yang dikatakan Luna Maya, serta menambahkan, " Pinter ya, pinter nyari duit, pekerja keras. Dia tuh orangnya apa adanya, kak,”. 

Walaupun begitu, Ayu Ting Ting tidak mengungkapkan apa status mereka sebenarnya walau sering menghabiskan waktu untuk ngobrol.

6 dari 6 halaman

Ayu Ting Ting hanya pasrah dengan takdirnya nanti. 

“ Ya kita nggak pernah tahu, lah,” ungkap Ayu Ting Ting. 

© Luna Maya - Ayu Ting Ting (YouTube/ Luna Maya)

Di sisi lain, Ayu juga mengakui dirinya sudah menyayangi Boy William. Luna yang mengetahuinya sangat mendukung hubungan Ayu. 

Menurut Luna Maya, Ayu Ting Ting dan Boy William punya sifat yang cocok satu sama lain. 

“ Aku mah setuju nih sama yang ini, nih. Gue setuju, loh, aku lu ama dia. Dua-duanya pekerja keras. Kayaknya cocok nih, Libra satu, Gemini, cocok," kata Luna Maya.

© Luna Maya - Ayu Ting Ting (YouTube/ Luna Maya)

(Sumber: Youtube/Luna Maya)

 

Beri Komentar