Satu Impian Ayudia Bing Slamet Terwujud Berkat Film TTM2

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Februari 2020 06:36
Satu Impian Ayudia Bing Slamet Terwujud Berkat Film TTM2
Selain kisah hidupnya difilmkan, lagu-lagu karyanya akan dibuat konser

Dream - Ayudia Bing Slamet tak bis amenyembunyikan kebahagiannya setelah film Teman Tapi Menikah 2 akan segera tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, 27 Februari 2020 mendatang. Selain penayangan perdana, Ayudia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya di film tersebut.  

Impian Ayudia tersebut adalah menggelar konser bertajuk #temantapimenikah2 yang akan disiarkan langsung di chanel youtube Falcon Music pada 22 Februari 2020.

" Ini sebagai projek awal ada konser untuk pertama kali kumpulin teman teman. Dalam satu acara senang banget dikasih kesempatan Falcon," kata Ayudia Bing Slamet di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februaru 2020.

 Ayudia© Khidr Al-Zahrani

Dalam konser tersebut, Ayudaa bersama suaminya, Ditto Percusion berencananya menyanyikan 9 lagu yang diambil dari album pertama miliknya.

" Ada beberapa lagu baru juga," kata Ayu.

Sementara Ditto mengungkapkan konser kali ini merupakan salah satu impiannya yang akhirnya bisa terwujud. Terlebih konser khusus dibuat untuk film Teman Tapi Menikah.

" Kita seneng dengan konser ini karena kita mau dengerin karya kita langsung," ucap Ditto.

Selain Ayudia Bing Slamet dan Ditto, acara konser juga akan akan mengajak sejumlah musisi diantaranya Mawar De Jongh, Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,  Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica.(Sah)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya