Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Naskah Gatotkaca yang Belum Sempat Dibaca Ashraf Sinclair

Naskah Gatotkaca yang Belum Sempat Dibaca Ashraf Sinclair Foto: IG @ashrafsinclair

Dream - Sutradara Hanung Bramantyo turut merasa kehilangan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia subuh tadi, Selasa, 18 Februari 2020. Kepergian suami Bunga Citra Lestari itu membuat impiannya bersama mendiang untuk karya terbaru harus terhenti.

Hanung diketahui tengah menggarap proyek bersama Ashraf Sinclair dalam film terbaru Gatotkaca. Di film tersebut, Ashraf yang baru berusia 40 tahun akan mendapat peran utama.

Malam sebelum Ashraf meninggal dunia, suami Zaskia Adya Mecca itu mengaku berusaha keras menyelesaikan script Gatotkaca yang akan diperankan ayah dari Noah Sinclair itu.

 

Rencananya Hanung ingin memberikan script tersebut untuk dibaca dan dibahas bersama Ashraf pagi tadi. 

"Semalam gue sengaja kelarin script Gatotkaca sampai jam 2 pagi, cuma pengen segera gue share ke elo bro buat bahan diskusi kita pagi ini," kata Hanung Bramantyo dikutip Dream dari instagram storynya, Selasa 18 Februari 2020.

Namun takdir berhendak lain, di pagi harinya sebelum berjumpa, suami Zaskia Adya Mecca ini mendapat kabar Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung.

unggahan ahnung bramantyo

"Tapi elo udah dipanggil Allah duluan. Gue iklas. selamat jalan ya bro,' tutur Hanung.

Untuk diketahui, Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair di makamkan di San Diego Hills di karawang.

Kondisi Terkini BCL Pasca Ashraf Sinclair Meninggal

Dream - Indra Birowo mengungkap kondisi Bunga Citra Lestari saat mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Menurut Indra, kondisi wanita yang karib disapa Unge ini sangat kehilangan karena terguncang dengan kematian suaminya secara mendadak.

" Kondisi Unge saat ini masih sangat terpuruk, namun mampu menemui tamu-tamu yang terus berdatangan," kata Indra Birowo.

Suami dari Noella Adrianty tidak menyangka Ashraf Sinclair meninggal secara mendadak akibat serangan jantung. Pasalnya yang Indra tahu, pria yang baru berusia 40 tahun ini sangat gemar berolahraga.

 Indra birowo

Foto : Michelle Rachel Evangelista Maramis

" Tidak nyangka banget, beliau dikenal dengan orang yang sehat ya suka olahraga, tapi kita umur nggak ada yang tahu," kata Indra.

Indra mengaku tidak terlalu kenal dengan Ashraf Sinclair. Tapi dia semnpat bertemu dengan pria sal Malaysia itu bersama istrinya saat melakukan promo film.

" Nggak terlalu deket sama beliau tapi waktu itu lagi promo film sama Unge terus ada Ashraf juga, jadi sempet ngobrol-ngobrol sedikit nanyain kabar. Terakhir ketemu udah lama banget,” ucapnya.

Pemain Rumah Ketujuh ini tak lupa memberikan semangat dan doa kepada pelantun tembang 'Sunny' itu. Dia berharap, Unge diberi ketabahan atas kepergian suami tercinta.

" Saya berdoa untuk Unge beserta keluarga besar, agar diberikan ketabahan dan kekuatan," tuturnya.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

Detik-Detik Pilu BCL Temukan Ashraf Sinclair Sudah Tutup Usia

Dream - Maia Estianty menceritakan serangan jantung yang dialami Ashraf Sinclair berlangsung sangat cepat dan tak pernah diduga oleh istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL). 

Sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat bersama BCL, Maia Estianty mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia.

" Sama sekali enggak ada firsat. Makanya kita yang disini semua syok banget," ujar Maia Estianty di rumah duka Kawasan Pejaten Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Di malam sebelum Ashraf meninggal dunia, Maia mengaku sempat melihat BCL mengunggah sebuah video di instastories akun Instagramnya.

Selama bekerja sebagai juri ajang tersebut, Maia melihat Ashraf tak pernah menunjukan kondisi badan yang sakit. Bahkan dia melihat Ashraf selalu dalam keadaan sehat.

" Enggak enggak. Sehat aja enggak ada masalah," katanya.

Dari cerita yang didengarnya, Maia mengungkapkan jika Ashraf di malam itu memang sempat memesan dimasakkan menu mie instan ke BCL. Permintaan itu disampaikan saat keduanya hendak beristirahat.

Mendengar permintaan tersebut, BCL yang biasa disapa Unge di kalangan rekan artis, menyempatkan diri untuk membersihkan wajah.

Usai membersihkan wajah, BCL terkejut melihat Ashraf yang tak kunjung bangun. 

" Jadi pas mau istirahat tuh malam. Ashraf ditinggal Unge (BCL) untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan, abis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," kata Maia.(Sah)

Masya Allah, Ashraf Sinclair Meninggal dalam Keadaan Tersenyum

Dream - Penyanyi Andien Aisyah mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL yang meninggal pagi ini, Selasa 18 Februari 2020.

Andien yang didampingi suaminya Irfan Wahyudi membeberkan kondisi jenazah Ashraf Sinclair di rumah duka. Menurut wanita yang sedang hamil anak kedua ini, wajah dari Ashraf Sinclair terlihat bahagia karena tersenyum.

" Insyaallah kepergian Ashraf Sinclair ini, kata orang-orang di sekitarnya, sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum," ucap Andien Aisyah ditemui di rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

  andien aisyahandien aisyah © andien aisyahandien aisyah © andien aisyah

Foto : Michelle Rachel

Andine juga mengungkap kondisi dari pelantun 'Karena Kucinta Kau' ini sangat terguncang dan kaget setelah kepergian suaminya secara mendadak.

Andine juga tidak bisa berkomunikasi banyak dengan wanita yang karib disapa Unge itu tapi dari pengakuan Unge kepergian suaminya sebagai mimpi buruk.

" Unge masih sangat syok banget, dia bilang its like a bad dream tapi nyata," kata Andine.

Andien Aisyah juga meminta publik untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan, agar diberikan kekuatan dan ketabahan.

" Mohon doanya saja yah," ujar Andien.

Laporan : Michelle Rachel

Setia di Sisi Jasad Ashraf Sinclair, Kondisi BCL Bikin Sedih

Dream - Rekan-rekan artis mulai berdatangan ke kediaman mendiang Ashraf Sinclair yang menghembuskan napas terakhirnya dini hari tadi, Selasa, 18 Februari 2020.

Di depan jasad ayah satu anak tersebut, beberapa rekan artis melihat Bunga Citra Lestari (BCL) yang setiap menemani jasad sang kekasih hingga akhir hayat itu.

Salah satu cerita datang dari rekan sinetron Ashraf, Jonathan Frizzi yang juga turut hadir di rumah duka.

Jonathan mengungkapan, kondisi BCL dalam keadaan baik meski bersedih ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

" Baik baik dia," ujar Jonathan Frizzi di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Saat melayat, lanjut Jonathan, dia sempat melihat BCL bersama putranya, Noah Sinclair berada di samping jasaad Ashraf Sinclair.

" Ia ada di samping almarhum terakhir gue liat," katanya.

Sebelumnya Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf meninggal pada Selasa pagi 04.51 wib di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

`Jujur Saya di Dalam Nggak Kuat`

Sementara itu Daniel Mananta yang baru kemarin sore bertemu dengan Ashraf Sinclair turut menceritakan kondisi keluarga mendiang. 

Daniel menceritakan meninggalnya Ashraf yang mendadak membuat rekan artis, terutama keluarga, berduka dengan kepergiaannya. 

Saking sedihnya, Daniel mengaku tak kuasa melihat kesedihan yang terasa di dalam rumah duka dari pelantun 'Cinta Sejati..

" Semua terpukul ya yang pastinya, jujur saya di dalem juga ga kuat sih," ungkap Daniel Mananta di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan Selasa, 18 Februari 2020.

   Daniel ManantaDaniel Mananta © Daniel ManantaDaniel Mananta © Daniel ManantaDaniel Mananta © Daniel Mananta

Foto : Michelle Rachel/Dream

Pria 38 Tahun ini mengatakan hal yang dibutuhkan keluarga Ashraf Sinclair saat ini adalah kekuatan serta doa bagi almarhum Ashraf Sinclair. Dia juga berharap BCL dan keluarganya kuat dan tabah.

" Yang terpenting yang bisa kita lakuin sekarang hanyalah berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," kata Daniel.

Rekan BCL di ajang pencarian bakat itu mengatakan jasad Ashraf saat ini masih berada di rumah duka untuk menunggu kedatangan keluarga yang langsung terbang dari Malaysia.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Orangtua Ashraf Sinclair Ikhlaskan BCL Nikah Lagi

Orangtua Ashraf Sinclair Ikhlaskan BCL Nikah Lagi

Ibunda Ashraf Sinclair ternyata sudah jauh-jauh hari mengizinkan bila BCL menikah lagi.

Baca Selengkapnya
Dibandingkan dengan Ashraf Sinclair Usai Nikahi BCL, Begini Curhatan Tiko Aryawardhana

Dibandingkan dengan Ashraf Sinclair Usai Nikahi BCL, Begini Curhatan Tiko Aryawardhana

Tiko Aryawardhana sadar hidupnya mulai dibanding-bandingkan dengan Ashraf Sinclair, dan itu membuatnya tak nyaman

Baca Selengkapnya
7 Potret Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Asharaf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

7 Potret Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Asharaf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Bunga Citra Lestari ziarah ke makam Ashraf Sinclair bersama keluarga dan Tiko Aryawardhana

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
7 Potret `Ruang Khusus` Ashraf Sinclair di Rumah Baru BCL dan Tiko, Bikin Merinding!

7 Potret `Ruang Khusus` Ashraf Sinclair di Rumah Baru BCL dan Tiko, Bikin Merinding!

Ruang khusus Ashraf Sinclair di rumah baru BCL dan Tiko

Baca Selengkapnya
Umroh Bareng Keluarga, BCL Panggil Nama Ashraf Sinclair di Depan Ka'bah

Umroh Bareng Keluarga, BCL Panggil Nama Ashraf Sinclair di Depan Ka'bah

Bunga Citra Lestari tengah menjalani umrah bersama sang suami Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah

Baca Selengkapnya
Cinta Lama Belum Kelar, Asha Shara Dinikahi Mantan Tunangan, Lihat Sederet Potretnya

Cinta Lama Belum Kelar, Asha Shara Dinikahi Mantan Tunangan, Lihat Sederet Potretnya

Hubungan mereka sempat kandas di lantaran Fahmi melarang Asha untuk syuting

Baca Selengkapnya
Jangan Sampai Bongkar Aib Pasangan! Tak Hanya Merusak Hubungan, tapi Juga Datangkan Azab di Dunia dan Akhirat

Jangan Sampai Bongkar Aib Pasangan! Tak Hanya Merusak Hubungan, tapi Juga Datangkan Azab di Dunia dan Akhirat

Membuka aib ini bisa berupa ucapan yang pernah dikatakan atau perbuatan dari pasangan.

Baca Selengkapnya
Astaga! Satu Keluarga Tak Sadar Selama Ini Minum dan Mandi Pakai Air Limbah Rumah Tangga, Ketahuan Usai Cek Meteran

Astaga! Satu Keluarga Tak Sadar Selama Ini Minum dan Mandi Pakai Air Limbah Rumah Tangga, Ketahuan Usai Cek Meteran

Satu keluarga tidak menyadari selama ini minum air limbah rumah tangga. Pantas mereka sering sakit-sakitan.

Baca Selengkapnya