Sebelum Tenar, Deretan Artis Ini Dulunya Sopir, Ada Billy Syahputra

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Maret 2021 17:23
Sebelum Tenar, Deretan Artis Ini Dulunya Sopir, Ada Billy Syahputra
Ada Billy Syahputra

Dream - Karier yang mentereng tidak diraih dengan mudah. Perlu perjuangan dan pengorbanan untuk mencapai cita-cita, termasuk para selebritas berikut ini.

Mereka tidak tiba-tiba beken. Para selebritas berikut ini harus berjuang keras, berjuang dari nol. Mereka bahkan harus memulai perjuangan dari luar dunia hiburan.

Para artis berikut ini bahkan harus berjuang dari jalanan, mereka menjadi sopir sebelum merintis karier di dunia hiburan dan terkenal.

Berikut ini artis-artis yang mengawali kariernya sebagai sopir sebelum menjadi artis.

 

1 dari 5 halaman

1. Billy Syahputra

bily© Instagram

Sebelum setenar sekarang, siapa sangka dahulunya Billy Syahputra hanyalah seorang sopir pribadi. Dia menjadi sopir usai lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Billy menjadi sopir bukan untuk orang lain, melainkan menjadi sopir pribadi kakaknya, Olga Syahputra, hingga akhirnya ditawari mengisi program musik Dahsyat untuk menjadi host. Nasib Billy pun berubah seperti sekarang ini.

2 dari 5 halaman

2. Tukul Arwana

Soal Kabar Menikah Siri dengan Meggy Diaz, Ini Kata Tukul© MEN

Sebelum menjadi pelawak, Tukul melakoni beberapa pekerjaan, termasuk menjadi sopir. Dia pernah menjadi sopir angkot di Semarang setelah lulus SMA.

Kini nasib Tukul berubah tak hanya menjadi pelawak dengan bayaran puluhan juta rupiah, dia juga sebagai juragan kontrakan karena memiliki lebih dari 100 rumah kontrakan.

3 dari 5 halaman

3. Iko Uwais

Wow! Iko Uwais Diajak Bergabung di Spin-Off Film G.I Joe Bareng Henry Golding© MEN

Karier Iko Uwais tak usah diragukan lagi, aktor asal Betawi ini mampu melebarkan sayap hingga go internasional. Terbukti sudah beberapa judul film internasional pernah dilakoni suami Audy Item ini.

Namun siapa sangka dibalik karirnya yang cemerlang, dahulu Iko bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan telekomunikasi. Ia mengaku melakoni pekerjaan tersebut selama 2 tahun.

4 dari 5 halaman

4. Yadi Sembako

8 Potret Terbaru Yadi Sembako: Sukses Lakukan Diet Ketat© MEN

Sebelum menjadi pelawak, Yadi Sembako juga pernah bekerja sebagai sopir. Dia menjadi Sopir pribadi Akrie Patrio. Yadi bahkan juga merambah menjadi asisten pribadi Akrie hingga mendapat tawaran peekrjaan menjadi seorang pelawak.

5 dari 5 halaman

5. Eko Patrio

Eko Patrio Unggah Video Jahat ART Masukan Masker ke Celana Dalam© MEN

Tak hanya karirnya di dunia entertain yang cemerlang, Eko juga menjabat sebagai wakil rakyat. Terbukti sudah dau kali namanya menag di Pemilu dan dia terpilih sebagai anggota DPR.

Namun sebelum karirnya cemerlang seperti sekarang, dahulu Eko bekerja sebagai sopir angkot milik ayahnya sendiri.

Beri Komentar