Kisah El Rumi Tertahan di Dubai

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Januari 2021 08:22
Kisah El Rumi Tertahan di Dubai
Begini ceritanya

Dream - El Rumi akhirnya tiba di Indonesia untuk liburan akhir tahun. Sebelumnya, putra Maia Estianty yang sekolah di Inggris itu tertahan di Bandara Dubai karena Indonesia menutup pintu kedatangan luar negeri gara-gara temuan mutasi baru virus corona.

" Jadi kebetulan karena aku penumpang dari UK (Inggris), dan UK jadi salah satu mutasi virus baru, jadi seluruh negara mempersulit kedatangan dari UK," kata El di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12 Januari 2021.

Selain itu, perjalanan El Rumi tertahan karena hasil tes PCR-nya sudah tidak berlaku. Surat PCR penumpang dari Inggris hanya berlaku 2x24 jam.

" Jadi peraturan untuk Indonesia adalah kalau penumpang dari UK maksimal 48 jam 24 kali 2. Dan kebetulan pas aku landing di Dubai hasil PCR aku sudah expired," kata dia.

Karena itu, dia harus menginap di bandara dan keesokan harinya baru bisa kembali ke Indonesia, setelah surat PCR menunjukkan dia negatif dari Covid-19.

" Jadi mau enggak mau harus tes ulang dan ikut penerbangan berikutnya, keesokan harinya," ungkapnya.

El Rumi pulang ke ndonesia karena kuliahnya di Inggris sedang libur. Sehingga dia bisa berkumpul bersama keluarga.

" Kebetulan libur juga, dan kuliah masih online, jadi pulang," paparnya.

1 dari 4 halaman

Potret Pilot Cantik Athira yang Digoda Irwan Musrry Jadi Jodoh El Rumi

Dream - Irwan Musrry, suami Maia Estianty menjodohkan putra tirinya, El Jalaludin Rumi dengan pilot cantik bernama Athira Farina. Perjodohaan itu tak sengaja dilakukan Irwan saat bertemu dengan Athira di Bandara Ngurah Rai Bali.

Saat itu Irwan bercanda memperkenalkan El yang sedang jomblo kepada sang pilot wanita, Athira Farina.

" Anak saya sedang jomblo sekarang. Dia suka dengan kamu Dia suka dengan pilot loh. Terutama Pilot seperti kamu," kata Irwan Musrry kepada Athira Farina dikutip Dream dari akun instagramnnya, Jumat 8 Januari 2021.

" Wah daddy Irwan sudah mulai mau ngejodohin Athira sama El yang lagi jomblo nih," kata Maia Estianty.

Lantas seperti apa sih sosok pilot cantik Athira Farina? berikut potretnya.

2 dari 4 halaman

1. Pilot muda dan cantik Indonesia

Athira Farina pilot cantik© Athira Farina pilot cantik

foto : @athirafarina

Athira Farina merupakan salah satu pilot muda di Indonesia. Tidak hanya pandai mengoperasikan pesawat, Athira juga memiliki paras yang cantik.

Salah satu fotonya adalah saat tampil dengan kacamata dan seragam yang ia kenakan. Ia pun tersenyum manis ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

2. Gemar Olahraga

Athira Farina pilot cantik© Athira Farina pilot cantik

foto : @athirafarina

Selain memiliki paras yang cantik, Athira gemar melakukan kegiatan olahraga. salah satu olahraga yang digemari adalah bersepeda. Ia pun menunjukan hobinya itu di laman akun instagramnya.

4 dari 4 halaman

3. Hobi Traveling

Athira Farina pilot cantik© Athira Farina pilot cantik

foto : @athirafarina

Dengan profesinya sebagai pilot, Athira gemar traveling ke berbagai daerah di Indonesia. Dari foto-foto yang diunggah, Athira termasuk suka traveling ke pantai dan pengunungan.

Beberapa tempat spot foto cantik dibagikan Athira di laman akun instagramnya.

Beri Komentar