Pesan Lengkap Kakak Anang Hermansyah Beri Wejangan Aurel yang Segera Menikah

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 18 Juni 2020 12:55
Pesan Lengkap Kakak Anang Hermansyah Beri Wejangan Aurel yang Segera Menikah
Deretan fakta yang ungkap rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dream - Kabar tentang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin menguat. Pernyataanterbaru dari kakak Anang Hermansyah, Agus Burhan Syah, semakin memperkuat dugaan dua selebriti ini serius menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya netizen sempat meragukan hubungan asmara Aurel dan Atta yang sering terlihat mesra di unggahan sosial media. Alasannya, kedekatan mereka baru diumbar ke Instagram ketika Atta dan Aurel ternyata sedang terlibat proyek kolaborasi konten Youtube.

 

Beberapa konten Youtube yang dibuat mereka juga kerap berisi kode-kode jika keduanya bakal menikah dalam waktu dekat. Tak hanya itu, kedua keluarga juga sudah memberikan lampu hijau atas hubungan mereka.

Kini, Agus Burhan Syah yang biasa disapa Pakdek akhirnya tak sengaja membocorkan rencana pernikahan keponakannya itu dengan Atta.. Postingan di Instagram pribadi itu membuat akun media sosial Pakde menjadi ramai diserbu pertanyaan dari netizen.

1 dari 7 halaman

Diungkapkan Kakak Anang Hermansyah

Dalam unggahannya, Pakde membenarkan keinginan Aurel Hermansyah untuk segera menikah. Unggahan itu dibuat saat Agus Burhansyah memamerkan potret bersama Aurel. Keduanya tampak serasai mengenakan baju bewarna hijau di toko kue milik keluarga The Hermansyah.

Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin di kehidupanmu kelak,” tulis Agus dalam akun Instagram @dr.burhansyah pada 17 Juni 2020.

Sontak postingan Burhan tersebut dianggap mengisyaratkan bahwa Aurel akan segera mengakhiri masa lajangnya. Netizen juga menilai artis berusia 22 tahun tersebut akan menikah dengan Atta Halilintar.

Aurel hermansyah dan paman© Ilustrasi foto : (Instagram/Agusburhansyah)

2 dari 7 halaman

Beri Pesan untuk Aurel

Bersama unggahan potret tersebut, Agus Burhan memberikan pesan singkat berisi nasihat untuk Aurel. Ia mengingatkan Aurel untuk menyiapkan mental dengan baik sebelum menikah dan menitipkan pesan penting soal kehidupan Aurel kelak. Ia juga mengingatkan kepada keponakan itu untuk selalu jujur dan menjadi wanita yang baik.

" Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yang tahu dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

Balasan Aurel Untuk Pakde

Mendapat pesan manis dan petuah berharga dari keluarga dekat, Aurel tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia pun membalas postingan tersebut dengan meninggalkan komentar di Instagram pakde-nya.

" Love you pakde," balas Aurel singkat.

4 dari 7 halaman

Dukungan Warganet

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Ilustrasi foto :(Instagram/Aurel Hermansyah)

Unggahan kakak Anang Hermansyah ini pun ramai diserbu netizen. Tak sedikit netizen yang mendukung dan mendoakan kelancaran rencana baik Aurel Hermansyah. 

" Terharu baca nya....doa yang sangat tulus dari orang yang menyayangi kakak....smga bhagia dan mnjadi ank dan istri yang sholehah," tulis akun Instagram @asty.ajh.

" Amin ya allah.....om.dr burhansyah smoga sehat terus panjang umur.....bisa jaga trus aurel sama azriel dan aurel smoga menjadi wanitabyang taguh dan kuat....dan keluarga om anak di lindungi allah swt amin kalian adalah orang2 hebat," tulis akun @intan_diwlchayank1.

" Semoga kak Aurel jdi istri yang Sholeha kelak....dan mendapatkan imam yang baik n sayang sama kak Aurel n kluarga besar....Aamiin.,"  tulis akun Instagram @titis519.

" Aamiin Allahumma Aamiin, semoga dilancarkan segala niat baik dan urusannya kak Aurel juga dokter, Aamiin,"  tulis akun Instagram @nanik1107.

5 dari 7 halaman

Hubungan Aurel dan Atta

Sebelumnya, Aurel dan Atta Halilintar dikabarkan sudah menjalin hubungan. Namun hal itu dibantah Aurel, kendati demikian ia mengaku hubungannya dengan Atta berada pada tahap serius dan akan segera naik pelaminan.

Menurut Aurel, keluarga Atta Halilintar memang tidak ada kata pacaran. Pasalnya mereka menerapkan hal tersebut setelah menikah." Jadi kalau memang dari Atta dari keluarganya nggak ada pacaran, pacaran setelah nikah," kata Aurel Hermansyah dalam channel YouTube Rian Ekky Pradipta.

" Jadi sekarang kalau ditanya pacaran nggak? Kalau kata dia, temenan, serius, menikah. Pacaran nggak, di jenjang lebih serius," lanjutnya.

6 dari 7 halaman

Rencana Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Ilustrasi foto : (Instagram/Aurel Hermansyah)

Rencana besar ini dikatakan Aurel Hermansyah sudah mendapat persetujuan dari kedua belah pihak keluarga. Menurutnya Atta adalah sosok yang berbeda saat berada di depan dan di belakang kamera. Hal itulah yang membuatnya mantap menjadi istrinya.

Namun karena adanya pandemi virus Corona atau Covid-19, Atta dan Aurel harus rela menunda pernikahanya, padahal mereka sudah berencana meresmikan hubungannya tahun ini.

" Maunya sebenarnya tahun ini karena adanya Corona gini, mau bikin acara kita nggak bisa, insyaallah kalau nggak ada halangan mau tahun ini. Alhamdulillah (keluarga) sudah ketemu. Kalau keluarga dari Atta memang nggak ada pacaran," ungkap Aurel.

7 dari 7 halaman

Tidak Ingin Membuang-buang Waktu

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut memang mantap ingin menikah di usia muda sejak dulu. Karena itu, sejak awal Aurel sudah menegaskan pada Atta bahwa dirinya menginginkan hubungan serius. Jika memang Atta bersedia menjadi suaminya, ia siap melepas masa lajangnya.

" Aku sudah bilang sama Atta, aku nggak mau cari lagi sama orang yang main-main. Dari dulu aku mau nikah diusia muda. Pas ketemu Atta kalau memang mau serius ayo, kalau mau main-main aku sudah nggak mau," ucapnya.

" Aku lihat Bunda aku kalau punya anak itu dekat. Kedua, memang aku buat pacaran lama-lama buang-buang waktu. Kalau mau seirus kita jalanin," tambahnya.

Aurel juga menegaskan sangat yakin dengan Atta. Meski begitu perempuan 22 tahun itu serahkan semua pada Tuhan karena hanya Allah yang mampu membolak-balikan hati manusia.

" Insya Allah yakin sama Atta. Aku percaya jodoh di tangan Allah. Kalau sudah ada jalan, kalau jalannya sama Atta pasti dipermudah didekatkan, aku selalu percaya itu," tegas Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui sudah dekat sejak November 2019. Sejak saat itu, mereka kerap terlihat bersama melalui konten YouTube masing-masing. Meski tampak mesra, keduanya enggan menyebut hubungan mereka sebagai pasangan kekasih.

 

Beri Komentar