Satpam Ganteng Besuk Jupe, Bawa Bingkisan Hasil Ngamen

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 27 April 2017 11:44
Satpam Ganteng Besuk Jupe, Bawa Bingkisan Hasil Ngamen
Dia pernah menjadi kekasih Julia Perez

Dream - Masih ingat dengan Ahmad Abdul Muklis alias Mumu? Dialah petugas Satpam ganteng yang pernah menjadi kekasih Julia Perez. Mengetahui mantan kekasihnya sakit, Mumu membesuk mantan kekasihnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Nasib belum berpihak pada Mumu. Kedatangannya bertemu langsung Jupe tak bisa terealisasi. Pelantun Aku Rapopo itu sedang menjalani proses cuci darah.

" Sedikit kecewa tidak bisa bertemu langsung. Saya nggak tahu kalau hari ini dia cuci darah. Biasanya kan seminggu sekali, ini sekarang seminggu dua kali," ujar Mumu di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis 27 April 2017.

Mengetahui kondisi Jupe sakit kanker serviks dan sudah dirawat tiga bulan terakhir secara intensif di rumah sakit, membuatnya merasa sedih. Terlebih wanita berusia 36 tahun itu pernah dekat dengannya.

Reaksi Spontan Jupe Saat Dengar Lagu Ayu Ting Ting© Dream

" Sedih dan prihatin, karena kan Mbak Jupe itu dikenal orang yang periang ceria dan nyablak. Sekarang sakit dan lemas," kata pria Mumu.

 

1 dari 4 halaman

Bingkisan Hasil Mengamen?

Pria yang karib disapa Mumu itu membawakan bingkisan buah dan cindremata untuk Jupe. Hasil dari jeripayahnya mengamen.

" Bawa buah, doa yang banyak, dan sedikit bantuan. Ngamen hanya untuk beli buah dan sedikit cinderamata saja," imbuhnya.

Mumu mengaku ingin sekali bertemu dan bertatap langsung dengan Jupe. Semua itu dilakukan untuk memberi dukungan agar pemilik nama lengkap Julia Rahmawati itu lekas sembuh.

" Pasti bakal datang lagi. Mau ketemu paling cerita dan kasih doa serta support buat kesembuhan. Semoga mbak Jupe cepat sembuh karena banyak orang yang sayang sama Jupe," kata dia.

Mumu yang dikenal sebagai satpam ganteng sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu 2015 silam.

 

 

2 dari 4 halaman

Mantan Suami Pertama Tahu Kondisi Julia Perez?

Dream - Pedangdut Julia Rahmawati atau Julia Perez masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sempat memburuk usai kemoterapi, kondisi Jupe berangsur mulai membaik.

Kondisi ini diceritakan oleh mantan suaminya kedua Jupe, Gaston Castano. Gaston dengan setia menemani Jupe menjalani perawatan di ruang VVIP Gedung A RSCM.

gaston© gaston

Gaston mengatakan Jupe telah memberi sinyal tanggapan padanya. Dia pun sempat berbincang dengan Jupe, meski tidak bisa berlangsung lama. 

" Dia sudah bicara sedikit, sudah bisa lihat keluarga di samping dia. Jadi aku senang. Kami bicara soal makanan apa yang dia suka,” kata Gaston.

Muncul pertanyaan apakah mantan suami pertama Jupe, Damien Perez, juga akan menjenguknya? Atau setidaknya mengetahui kondisi Jupe?

damien© damien

Sejak bercerai dengan Jupe, pria asal Perancis diketahui tidak pernah datang ke Indonesia. Menurut manager Jupe, Markoneng, sudah lama Damien tidak menjalin komunikasi dengan mantan istrinya.

" Setahu aku sudah lama enggak komunikasi," kata Markoneng kepada Dream.

Markoneng juga mengaku tidak tahu apakah Damien mengetahui kondisi terkini Jupe atau tidak. " Aku kurang tahu, dia (Damien Perez) tahu apa tidak," ucapnya. 

Lebih lanjut, Markoneng pun enggan berkomentar soal Damien. Dia hanya menyebut saat ini Damien berada di negara asalnya. 

" Dia masih di Perancis," kata Markoneng.

 

 

3 dari 4 halaman

Kesetiaan Gaston Castano Dampingi Jupe

Dream – Sudah empat hari, Gaston Castano menjenguk mantan istrinya, Julia Perez, atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta

Pada Minggu 23 April 2017, Gaston yang memakai baju hitam, keluar dari ruangan VVIP gedung A RSCM. Dia berjanji akan setia mendampingi Jupe selama berada di Indonesia. 

" Kalau aku di sini (Indonesia), (aku) pasti datang,” kata dia.

Gaston memberikan sedikit informasi soal mantan istrinya itu. Menurut dia, pelantun Aku Rapopo itu dalam keadaan baik. Bahkan, keluarganya setia mendampingi Jupe. 

Menurut Gaston, Jupe kini…

 

4 dari 4 halaman

Mulai Berbicara

Gaston mengatakan mantan istrinya itu sudah mulai berbicara. Namun, bicaranya hanya sedikit-sedikit.

" Dia sudah bicara sedikit, sudah bisa lihat keluarga disamping dia jadi aku senang," kata Gaston.

Pemain Nathom United Football Club itu mengaku kerap membicarakan makanan yang disukai Jupe.

“ Kami bicara soal makanan apa yang dia suka,” kata dia.

Dengan respon yang ditunjukan mantan istrinya itu, Gaston merasa senang.  Dia berharap perubahan pelantun Belah Duren itu terus membaik. 

" Yang penting sekarang dia sudah bicara. Kita senang. Mudah-mudahan sebentar lagi dia senyum kita doain biar dia cepet sembuh, dan fight,” kata dia.

Beri Komentar