Pulang Berhaji, Asri Welas Hamil Anak Ketiga

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Oktober 2018 11:27
Pulang Berhaji, Asri Welas Hamil Anak Ketiga
Ini kata Asri Welas.

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Asri Welas. Usai menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu, istri dari Galiech Ridha Rahardja dinyatakan hamil anak ketiga. Usia kandungannya saat ini sudah memasuki delapan minggu.

"Iya kemarin saya baru cek hari Sabtu ternyata sudah delapan minggu. Jadi dari kemarin saya pulang haji sudah mual," kata Asri saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin 1 Oktober 2018.

Menurut Astri, selama menjalankan ibadah haji dirinya sempat datang bulan. Namun saat pengecekan ke dokter, Asri justru dinyatakan telah hamil.

"Kemarin Sabtu kita cek justru pembuahan di Mekkah,"imbuhnya.

Meski kehamilannya ini tidak direncanakan, Asri bersyukur masih diberikan amanah untuk menerima buah hati. Untuk diketahui, jarak antara kehamilannya saat ini dengan buah hati terakhir adalah 1 tahun 3 bulan. 

 
 
 
View this post on Instagram

My @ibam_gilbram time

A post shared by Asri 'Welas' Pramawati (@asri_welas) on

"Kita minta disana diberikan kesehatan, diberi rezeki ya mungkin ini rezeki," ucapnya.

Menjalani kehamilan ketiga ini, Asri mengaku akan lebih mawas diri dan banyak melakukan serangkaian tes kesehatan. Hal itu dilakukan agar janin yang dikandungnya dalam keadaan sehat.

Pemeriksaan ini dilakukan karena pada kehamilannya sebelumnya, Asri melahirkan seorang putra dengan kondisi mengalami katarak.

"Jadi ada beberapa pertimbangan yang harus saya lakukan tes gitu. Saya akan melakukan beberapa tes untuk mengetahui anakku ketigaku sehat, kehamilan harus kita tes agar tidak terjadi apa-apa," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak