Istri Randy Pangalila Melahirkan Anak Pertama, Namanya Khas Bule

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Maret 2021 10:40
Istri Randy Pangalila Melahirkan Anak Pertama, Namanya Khas Bule
Anak pertama Randy lahir di sekitar pukul 9.54 pagi di RSIA Bunda Jakarta.

Dream - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Randy Pangalila. Sang istri, Chelsey Frank diketahui telah melahirkan anak pertama mereka pada Rabuu, 24 Maret 2021. Kabar bahagia itu sendiri disampaikan oleh Randy di feed akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Randy dan Chelsey yang tengah berada di ruang persalinan. Raut wajah bahagia terlihat jelas di wajah Randy ketika melihat sang buah hati ada dalam dekapan Chelsey.

Anak pertama Randy dan Chelsey berjenis kelamin perempuan lahir sekitar pukul 9.54 pagi di RSIA Bunda Jakarta. Mereka memberi nama Blair Willow Pangalila.

" Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami," tulis Randy Pangalila pada caption foto.

Istri Randy Pangalila melahirkan© Istri Randy Pangalila melahirkan

Aktor kelahiran 19 Oktober 1990 itu menyebut proses persalinan sang istri adalah momen yang paling ditunggu-tunggu olehnya dan Chelsey. Randy juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan suster yang telah membantu persalinan istrinya.

" Terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan," tuturnya.

Ucapan selamat langsung membanjiri unggahan aktor tampan bernama lengkap Randy Dionisius Pangalila ini. Tidak hanya pengikutnya di instagram tapi sederet rekan artis Indonesia ikut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk Randy.

" Coongraaatts brother and Fams, welcome Baby Girl," ucap Tarra Budiman.

" Congrats papi randy," ucap Andrew Andika.

" Congrats bro & istri, God bless you both and baby Blair," kata Marcelino Lefrandt.

1 dari 6 halaman

Randy Pangalila Paksa Istri Bulenya Belajar Bahasa Indonesia

Dream - Randy Pangalila telah enam bulan menjalin rumah tangga dengan istrinya yang berkebangsaan Kanada, Chelsey Adrienne Frank. Memiliki pasangan hidup dari negara berbeda memberi tambahan PR untuk Randy. 

Hampi setengah tahun hidup bersama, Randy mengungngkapkan istrinya masih kesulitan belajar berbicara bahasa Indonesia.

“ Setiap berada di rumah, dalam seminggu gue sediain waktu satu atau dua hari untuk nggak ngomong pakai bahasa Inggris ke dia sama sekali,” kata Rany di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini. 

Randy mengaku sampai harus memaksa sang istri untuk bisa dan mengerti bahasa Indonesia. Randa sengaja melakukan hal itu agar sang istri bisa mengenalnya lebih jauh.

Kalau dalam satu kalimat dia nggak ngerti, semisal 'Mau makan apa hari ini?'. Gue ucap pelan-pelan sampai dia paham. Jadi kadang-kadang memang harus dipaksa,” ujarnya.

Keinginan Randy rupanya diluluskan sang istri. Saat ini, Chelsey hampir saban hari belajar bahasa Indonesia.

“ Istri sekarang lagi belajar banget bahasa Indonesia, harus diajari dan kaya benar ngajarin anak sendiri,” ungkapnya.(Sah)

2 dari 6 halaman

Rumah Kebanjiran Parah, Randy Pangalila dan Istri 'Ngungsi' di Atas Genteng

Dream - Hampir seluruh warga Jakarta dan sekitarnya merasa dirugikan oleh bencana banjir yang terjadi di awal tahun.

Namun, bencana tersebut justru menjadi momen yang indah bagi Randy Pangalila. Ia memanfaatkan momen tersebut untuk berduaan dengan sang istri. 

Mantan kekasih Michella Putri ini mengunggah foto berdua ketika sedang duduk di atap rumahnya kawasan Kemang Pratama, Bekasi, lewat Instagram Story.

Terlihat dari unggahan tersebut, banjir yang masuk ke rumahnya hampir setinggi atap mobil.

Randy mengajak sang istri, Chelsey Frank 'mengungsi' di atas genteng saat banjir. Ia terlihat tengah duduk bersanding dengan istri di atas genteng " Yang penting romantis," tulis Randy dengan tanda hati pada keterangan foto.

Postingan ini sontak mencuri perhatian usai dibagikan ulang akun gosip @lambeturah_official. Berbagai komentar diberikan warganet usai melihat postingan ini. Banyak yang menganggap potret Randy dan sang istri ini sangat romantis. 

 

   

3 dari 6 halaman

Gara-Gara Make Up Tak Cocok, Wajah Randy Pangalila Iritasi

Dream - Randy Pangalila mmengaku kesulitan saat harus melakukan make up untuk kepentingan syuting film #MalamJumat The Movie. Sebab, peran yang dia mainkan harus menggunakan make up seperti sosok orang jahat.

" Gue menjadi seseorang yang harus make up ribet banget dan jujur saja untuk sesuatu yang gue masukin di mata gue itu susah banget," kata Randy Pangalila di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis 18 April 2019.

Randy mengaku harus dirias selama tiga jam untuk memerankan sosok tersebut. Dan baginya, itu semua justru menjadi tantangannya selama syuting film #Malam Jumat.

Randy Pangalila© Randy Pangalila

" Gue persiapan dari segi make up-nya sendiri itu gue butuh waktu yang cukup lama buat persiapan, untuk syuting gue harus dipanggil setidaknya tiga jam sebelumnya karena untuk make up ini gue juga harus persiapin macam-macam," ucapnya.

Selain itu, sering mengenakan make up saat syuting film ini, Randy mengaku wajahnya mengalami iritasi. Sebab, make up yang digunakan tidak cocok.

" Jujur gue tidak tahu kenapa apakah memang dari produknya sendiri ada sedikit miss, atau memang pada saat gue masang kurang bersih, dan gue ngerasa udah iritasi banget," tuturnya.

4 dari 6 halaman

5 dari 6 halaman

Perjuangan Cinta Randy Pangalila ke Kanada Berbuah Manis

Dream – Ada kabar gembira dari Randy Pangalila. Aktor tampan ini sedang berbunga-bunga karena sang kekasih menerima lamarannya.

Kabar bahagia itu diungkapkan Randy di akun Instagramnya. Dikutip dari akun resmi Instagramnya, @randpunk, Sabtu 7 Juli 2018, Randy mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih.

Terlihat sang kekasih bulenya memamerkan cincin tunangan.  Randy rupanya jauh-jauh datang ke Kanada dari Indonesia. Sayangnya, tak disebutkan nama jelas sang kekasih.

“ Hari ini adalah hari yang paling bahagia di dalam hidup. 4 Juli 2018. Saya mencintaimu @cfrank3030 #shesaidyes,” tulis Randy.

Warganet menyambut baik berita lamaran Randy dengan suka cita. Tapi, ada juga merasa “ hatinya potek” alias patah hati.

“ Kenapa aku jadi patah hati gini, ya. Tapi, aku bahagia lihat kamu bahagia, Kak Ran. Selamat buat Kak Randy. Semoga lancar ke depannya,” tulis @riezasartika.

“ Selamat Bang Randy Pangalila. Semoga bahagia ke depan dengan pasangan hidupnya,” tulis @bennyson_echben.

“ TERPOTEQ HATIKOH,” tulis @ladynrb.

Selamat, ya, Randy dan pasangannya.

 

 

6 dari 6 halaman

Beri Komentar