Selebgram Reva Alexa Diciduk Gara-Gara Narkoba

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 Februari 2019 14:42
Selebgram Reva Alexa Diciduk Gara-Gara Narkoba
Dalam penangkapan selebgram yang diduga transgender itu, polisi masih mengejar pelaku lainnya.

Dream - Selebgram dan model Reva Alexa ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan narkoba. Reva diamankan bersama temannya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jl Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, pada Rabu 6 Februari 2019 dini hari.

" Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota, di bawah koordinasi Polda Metro Jaya, mengamakan dua pelaku narkoba yang mana salah satunya merupakan model video klip dan selebgram, Reva Alexa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dikutip Dream dari Merdeka.com, Rabu 6 Februari 2019.

 reva alexa

Foto : Merdeka.com

Argo mengatakan menemukan barang bukti sabu seberat 0, 28 gram saat Reva Alexa diciduk.

" Dengan barang bukti sabu 0,28 gram. Telah dilakukan cek urine dan hasilnya positif," kata Argo.

Dalam penangkapan selebgram yang diduga transgender itu, polisi masih mengejar pelaku lainnya. Hingga kini, Reva masih dalam pemeriksa kepolisian. " Laporan lengkap menyusul," kata Argo.

(ism, Sumber : merdeka.com/ Ronald)

1 dari 3 halaman

Pencipta Lagu Koplo `Goyang Nasi Padang` Dibekuk, Kasus Narkoba

Dream - Polda Metro Jaya menangkap pencipta lagu Goyang Nasi Padang, Yanto Sari. Pria itu kedapatan memiliki narkoba.

" Tersangka satu dan dua ditangkap di kediaman DPO, Uda," ujar Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Rabu 6 Februari 2019.

Yanto ditangkap di Johar Baru, Jakarta Pusat pada 5 Februari 2019. Dia diciduk bersama temannya, Romi Patti Selano alias Ade.

Penangkapan Yanto berawal dari pengembangan kasus sebelumnya dan laporan masyarakat. Dalam pemeriksaan, Yanto mengaku sering membeli barang haram itu dari Uda.

Ketika melakukan penangkapan, polisi tidak menemukan Uda selaku pemilik rumah sekaligus pemasok narkoba. Tetapi, ada dua tersangka lain yang turut ditangkap di lokasi tersebut.

" (Di TKP) tidak ditemukan Uda, tetapi ada tersangka Yudi Sudarso dan Mike Andriyani alias Indri menunggu pesanan narkoba," kata Calvin.

Dua tersangka lainnya tersebut kemudian digeledah. Dari dalam kantong salah satu tersangka ditemukan sabu seberat 0,0125 gram.

Dari lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu buah cangklong dan bong, dua korek api gas, tiga ponsel. Keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya. (ism)

2 dari 3 halaman

Mantan Pacar Diciduk karena Narkoba, Syahrini Asyik Lakukan Ini

Dream Syahrini belum menanggapi penangkapan HS, pria yang mengaku sebagai kekasihnya. HS dibekuk polisi karena memiliki sabu-sabu seberat 2.362,84 gram.

Syahrini saat ini memang tengah berada di luar negeri. Dari unggahan akun Instagram, penyanyi asal Bogor itu terlihat menikmati liburan liburan di Jepang.

Pada salah satu foto yang diunggah itu, pelantun tembang Sesuatu ini mengisyaratkan sedag berlibur bersama orang terkasih yang sampai saat ini tidak pernah dikenalkan ke publik.

"  Ketika Minnie harus menemani Mickey ke Disney Sea dalam keadaan flu," kata Syahrini, dikutip Dream, Kamis 17 Januari 2019.

  syahrini

Pada foto lain, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Reino Barack ini terlihat tersenyum bahagia. Dia berfoto dengan salah satu tokoh kartun pikachu.

Syahrini juga terlihat tetap fashionable dengan mengenakan coat panjang, sepatu boat putih lengkap dengan tas jinjing berwarna merah.

  syahrini

3 dari 3 halaman

Asisten Ditangkap karena Narkoba, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi

Dream - Asisten pribadi Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas (AJA), ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Barat karena kedapatan memiliki kokain dan ekstasi saat berada di rumah kosnya, Kawasan Gandaria.

" Ya benar, kami amankan seorang berinisial AJA di rumah kos, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama barang bukti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz saat dihubungi, Rabu 16 Januari 2019.

Menurut Erick, penangkapan Andre merupakan hasil pengembangan kasus narkoba sebelumnya. " Yang jelas ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia dan masih kami lakukan pemeriksaan secara itensif," ucapnya.

Akibat penangkapan ini, nama Ivan Gunawan ikut terseret. Mantan kekasih penyanyi Rossa yang karib disapa Igun itu akan diperiksa polisi terkait penangkapan asistenya. " Igun akan segera dipanggil dan diperiksa keterangannya sebagai saksi," tutur Erick.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone