Dituduh Nyinyir kepada Syahrini, Ini Komentar Rina Nose

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 25 Mei 2019 18:54
Dituduh Nyinyir kepada Syahrini, Ini Komentar Rina Nose
Rina dianggap nyinyir kepada istri Reino Barack itu. Apa kata Rina Nose?.

Dream - Rina Nose kerap menirukan gaya Syahrini. Mulai dari suara sampai fashion yang dikenakan oleh penatun tembang Sesuatu itu.

Tapi apa yang dilakukan Rina Nose dikritik oleh netizen, terutama fans berat Syahrini. Rina dianggap nyinyir kepada istri Reino Barack itu.

Tapi tudingan tersebut dibantah oleh Rina Nose. Wanita asal Bandung ini mengaku kerap menirukan gaya Syahrini merupakan bagian dari seni.

" Ketika saya memainkan peran sebagai orang lain di atas panggung, itu bukan bentuk “ meledek”, bukan pula bagian dari “ nyinyir”. Tapi ini murni SENI PERAN," kata Rina Nose dikutip Dream, Sabtu 25 Mei 2019.

 Rina Nose

Rina mengaku selalu observasi untuk memerankan karakter tertentu termasuk karekter seperti Syahrini.

" Bagaimana caranya berbicara, suaranya, gayanya, bahkan saya pelajari hal paling kecil dari caranya berdiri, caranya menatap, bentuk detil wajah, ekspresi dan bahkan makeupnya, sampai memikirkan hal-hal apa saja yang mungkin dilakukan dan tidak mungkin dilakukan oleh tokoh tersebut," kata dia.

Selain itu, Rina mengaku serius saat memerankan tokoh-tokoh yang dia mainkan. Meski terkesan karakter yang dia mainkan terlihat tidak serius.

" Meskipun saya terlihat “ bercanda” (karena memang kerap kali tokoh-tokoh selebriti yang saya mainkan selalu ada di acara komedi) tapi saya serius melakukan ini," tuturnya.

 Rina Nose

1 dari 2 halaman

Ingin Menikahi Kekasih Bulenya, Rina Nose: Ribet

Dream - Santer diberikan Rina Nose akan segera melepas masa jandanya pada tahun ini. Rina akan menikahi kekasihnya yang berkewarganegaraan Belanda bernama Josscy Aartsen.

Kabar yang beredar Rina dan Josscy akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan usai lebaran Idul Fitri tahun ini. Namun kabar itu ternyata tak benar.

" Tidak, tidak tahun ini, belum," kata Rina Nose saat di kawasan Tendean, JakartaSelatan, baru-baru ini.

  Rina Nose

Foto : @rinanose16

Rina menceritakan jika pernikahan dengan pasangan beda berkewarganegaraan bukan perkara mudah. Rina harus mengurus administrasi yang prosesnya membutuhkan waktu cukup lama.

" Ribet urusnya karena beda warganegara, jadi harus cari info-info dahulu," ucapnya.

Walau belum bisa memastikan kapan akan momen spesial itu akan terjadi, Rina berharap pernikahan yang ketiga kalinya ini bisa digelar di Belanda, tempat tinggal calon suaminya.

" Kalau rencana sih mau nikah disana (Belanda), rencanannya. Biar beda saja, ganti suasana," tuturnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Rina Nose Beber Fakta Hubungan dengan Sang Tunangan

Dream Rina Nose mengaku sudah lama menjalin hubungan dengan tunangan yang melamarnya pada Januari lalu, Josscy Vallazza Aartsen. Dia sangat bahagia karena tidak sendiri lagi.

" Sudah tidak jomblo lagi. Sudah tiga tahun pokoknya tidak jomblo lagi," kata Rina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 Februari 2019.

   Rina Nose

Rina Nose (Kapanlagi.com)

Meski demikian, Rina Nose belum bisa memastikan tanggal pernikahannya. Yang jelas, dia berjanji akan memberikan kabar bila akan melangsungkan pernikahan.

" Pokoknya nanti diumumin kok," tutur Rina Nose.

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim