Belum Sebulan Menikah, Delon Terpaksa `Pisah` dari Sang Istri

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 23 November 2019 15:01
Belum Sebulan Menikah, Delon Terpaksa `Pisah` dari Sang Istri
Delon tak mau meninggalkan Jakarta

Dream - Resmi menikah dengan Aida Chandra pada 8 November 2019, Delon rupanya masih menjalin hubungan jarak jauh dengan sang istri. Kondisi ini membuat Hubungan mereka layaknya masih menjalin asmara kala berpacaran.

 

Diketahui pria bernama asli Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin harus menetap di Jakarta. Sementara Aida yang tak bisa meninggalkan pekerjaannya tetap memilih tinggal di Semarang.

" Kan sebelum menikah, kerjaan Aida emang masih ada yang belum bisa ditinggalin. Jadi dia harus balik ke Semarang," kata Delon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 21 November 2019.

Delon menegaskan akan tetap menjalain hubungan LDR meski telah menjadi pasangan suami istri. Bagi mantan jebolan Indonesia Idol itu, Jakarta merupakan kota yang memiliki kenangan indah untuknya.

" Emang dari kecil, remaja, dan menikah pun di Jakarta terus. Jadi emang tidak boleh tinggalin Jakarta, Jakarta itu tempat yang paling sakral," ujarnya.

Alasan lain dari Delon yang tak ingin menyusul sang istri adalah kehidupan Semarang yang tak seramai Jakarta.

" Udah biasa sama kehidupan Jakarta yang macet, yang riwet jadi terbiasa. Kalau di sana (Semarang) kan emang sepi jadi aneh kalau udah biasa rame pindah ke sepi," imbuhnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Delon Lepas Duda, Sosok Istri Aida Noplie Ternyata Mantan Mantu Bos Pabrik Rokok

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra. Mantan pemenang kontes penyanyi ini telah resmi menikahi Aida hari ini, Sabtu, 9 November 2019.

Kabar bahagia ini diumumkan Delon di akun instagram pribadinya. Penyanyi berusia 41 tahun itu mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan proses pernikahan yang telah digelar.

Delon terlihat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu. Sedangkan Aida tampak cantik mengenakan dress putih panjang.

" Mr & Mrs. Delon Thamrin," tulis Delon melengkapi foto yang diunggah.

Terlihat rona penuh kebahagian memancar dari wajah Delon dan Aida yang kini sudah resmi menjadi suami istri. Mulai dari memperlihatkan kertas pernikahan, memamerkan cincin pernikahan. Hingga mengumbar pose mesra di sosial media.

Unggahan yang sama juga dibuat Aida lewat akun instagram @aimutz. 

Dijadwalkan resepsi pernikahan Delon dan Aida akan berlangsung esok hari, (Minggu, 10 November 2019) di hotel mewah, Grand Hyatt, Jakarta.(Sah)

2 dari 3 halaman

Istri Delon Janda dari Anak Pengusaha Rokok

 Delon menikahi Aida© Instagram @aimutz

Sosok Aida memang mencuri perhatian sejak diketahui menjalin asmara dengan Delon. Tak banyak yang tahu jika Aida Chandra merupakan seorang wanita pengusaha muda tajir nan cantik, 

Pernikahan ini bukan kali pertama dilakukan oleh kedua mempelai. Seperti diketahui, Delon sudah pernah menikah di tahun 2011 dengan Yeslin Wang. Hubungan mereka berakhir di meja perceraian di awal tahun 2019.

Sementara Aida Chandra juga merupakan seorang janda dari Andi Setiawan, yang juga merupakan anak dari pimpinan salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

(Sah, Sumber: Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Reaksi Mantan Istri Dengar Delon Menikah

 Delon Menikah, Yeslin Wang: I'm Happy© MEN

Dream - Yeslin Wang mengaku kaget saat mengetahui mantan suaminya, Delon Thamrin, segera menikah dengan Aida Chandra pada 10 November 2019.

" Lumayan ya (kaget), karena kan cerainya baru tahun ini juga. Tapi i am happy for him sih," ujar Yeslin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 18 Oktober 2019.

Yeslin mengaku tidak ada yang memberi tahunya tentang pernikahan Delon. Namun dia sadar memang sudah tidak memiliki hak mengatur kehidupan mantan suaminya itu.

" Saya kan mantannya ya, bukan istrinya. Kalau belum cerai mungkin harus izin ya, tapi kan sudah pisah baik-baik. Jadi enggak harus izin," katanya.

Meski begitu, Yeslin tetap mendoakan agar rumah tangga Delon dan Aida bisa langgeng, menjadi pernikahan terakhir mantan suaminya tersebut.

" Aku happy dia udah menemukan pasangan yang baru. Semoga, mungkin yang ini lebih cocok untuk dia daripada aku," ujarnya.

Beri Komentar