Shireen Beri Tanda Coretan Hati di Bagian Perut Zaskia Sungkar, Hamil?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 30 Agustus 2019 10:24
Shireen Beri Tanda Coretan Hati di Bagian Perut Zaskia Sungkar, Hamil?
Shireen dan Zaskia mengunggah foto saat bertemu Laudya Cynthia Bella dan Vivi Zubaida. Kenapa diberi tanda hati yang dipenuhi coretan

Dream - Shireen Sungkar dan kakaknya, Zaskia Sungkar tak ingin melewatkan momen saat bertemu dua sahabatnya, Laudya Cynthia Bella dan desainer muslim Vivi Zubaedi.

Keempat wanita cantik berhijab ini memanfaatkan waktu kumpul bersama dengan mengabadikannya lewat sebuah foto.

Seperti penampilan di unggahannya mereka, keempat sahabat ini kembali terlihat saat saat berfoto bersama. Shireen tampil dengan kacamata dan hijab abu-abu duduk di belakang Zaskia Sungkar. Sedangkan Bella dan vivi mengapit istri Irwansyah yang berada di tengah.

" Kangen masyaaAllh sama bu haji," tulis Shireen Sungkar dikutip Dream, Kamis 29 Agustus 2019.

Unggahan istri dari Teuku Wisnu ini awalnya terlihat biasa. Merekam momen kebersamaan para sahabat yang kembali bertemu. 

Namun dalam unggahan itu, Shireen memberikan tanda hati di tepat di tengah foto di depan badan kakaknya. Di emoji love tersebut, Shireen menambahkan coretan di dalamnya.

shireen sungkar© shireen sungkar

Emoji tanda cinta dan coretan tersebut tentu membuat netizen yang melihatnya penasaran. Apalagi Zaskia Sungkar selama ini kerap harus meladeni pertanyaan soal rencana memiliki anak.

Beberapa warganet berspekulasi jika Shireen sengaja mengaburkan bagian depan perut Zaskia tersebut karena kakaknya tengah hamil.

" Salpok sama yg dioret2 diperut," tulis akun @lilis.ratnawati97.

" kia hamil ?," tulis akun @saxena.ajnabe.

" Kak kiaa hamil? @zaskiasungkar15," tulis akun @chanifa_damasa.

1 dari 5 halaman

Rindu Berakting, Ini yang Dilakukan Shireen Sungkar

Dream - Sejak menikah hingga punya tiga anak, Shireen Sungkar tak lagi aktif di layar televisi, terutama syuting sinetron stripping. Istri Teuku Wisnu itu mengaku sulit mengatur waktu antara mengurus anak dan syuting.

" Aku bingung ngatur waktunya karena anak aku kalau aku pergi sebentar saja nyariin. Apalagi kalau buat syuting stripping udah tidak bisa," ujar Shireen di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Agustus 2019.

shireen sungkar© shireen sungkar

Keluarga Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)

Adik Zaskia Sungkar itu mengaku sebenarnya menerima banyak tawaran berakting. Dia juga sangat rindu berakting. " Tapi susah atur waktu," ungkap dia.

Untuk mengobati rasa kerinduannya di dunia akting, Shireen hanya menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya.

" Ya paling hanya nonton film, main sama anak. Hanya kangen sama rutinitas saja," tutur Shireen.

2 dari 5 halaman

Mengejutkan! Shireen Sungkar Risih dengan Jenggot Teuku Wisnu

Dream Shireen Sungkar membuat pengakuan mengejutkan tentang jengkot Teuku Wisnu. Ibu tiga anak ini mengaku risih dengan jenggot panjang suaminya itu.

" Risih sih. Awalnya. Jangan marah dulu dong," kata Shireen Sungkar sembari tertawa, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Senin 24 Juni 2019.

" Awalnya, karena sesuatu yang tidak terbiasa itu risih," imbuh Shireen.

shireen sungkar© shireen sungkar

" Oh dulu kan awalnya tidak terbiasa," kata Wisnu.

Adik Zaskia Sungkar mengaku kaget saat pertama kali melihat Wisnu memanjangkan jenggotnya karena belum terbiasa.

" Aku kaget loh pertama kali. Aku sukanya brewok tipis. Pas pertama kali kamu brewokan aku puji-puji mulu, inget tidak. aku suka banget tambah laki. Pas di dipanjangin ngapain sih jenggotan," kata Shireen.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Namun saat mulai memahami bahwa memperpanjang jenggot bagian dari rosul, Shireen mulai menerimanya.

" Tapi waktu itu dikasih tahu (memlihara jenggot) itu sunah, dan enggak boleh kita melarang sunah tuh. Dosa dong gue nanti," ucapnya.

Pria aasal Aceh itu pun bersyukur istrinya secara perlahan menerima perubahan penampilannya itu.

shireen sungkar© shireen sungkar

" Ya alhamdulillah Shireen waktu itu karena terbiasa jadinya ya udah biasa aja," komentar Wisnu.

Kini, Shireen mengatakan bahwa jenggot lebat itu telah menjadi ciri khas Wisnu. " Malah udah kayak ciri khas kamu tahu enggak," ujar Shireen.

 

4 dari 5 halaman

Alasan Tumbuhkan Jenggot

Wisnu kemudian menjelaskan alasan dia memanjangkan jenggotnya itu. Dia ingin menjalankan sunah rosul dengan memanjangkan jenggot. 

" Sebenarnya poin utamanya karena sunah. Jadi mudah-mudahan aku bisa mendapatkan pahala dengan memelihara jenggot ini. Kita tidak tahu amalan apa yang kita lakukan yang diterima Allah SWT.

" Bisa jadi amalan ibadah kita, amalan sunah kita diterima,. jadi apa yang kita lakukan semampunya kita lakukan," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

 

 

Beri Komentar