Soal Barang Branded, Ayu Ting Ting Akui Kalah dari Sang Ibu

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 31 Oktober 2021 09:00
Soal Barang Branded, Ayu Ting Ting Akui Kalah dari Sang Ibu
Ayu berujar kalau ibunya lebih sering belanja dibanding dia

Dream - Meski memiliki uang banyak dari hasil kerja sendiri, ternyata Ayu Ting Ting masih izin kepada ibunya, Umi Kalsum, jika membeli barang branded. Ia takut dimarahin jika barang yang dibeli harganya terlalu mahal.

" Gue kalau belanja branded pakai mikir, nah ini sebelah gue (Umi Kalsum) enggak pakai mikir (kalau belanja). Sampai asisten gue bilang gini, 'lo ngapain mikir', enggak ntar kalau gue beli diizinin enggak sama emak gue," ungkap Ayu Ting Ting di kanal YouTube Iis Dahlia.

Ayu sadar selama ini bekerja menghasilkan uang banyak. Namun, karena uang yang dimiliki disimpan oleh sang ibu, Ayu harus meminta izin jika membeli barang branded.

Padahal, selama ini yang sering membeli barang branded adalah Umi Kalsum. Bahkan saat ulang tahun, Umi Kalsum mendapatkan kartu ucapan dari berbagai brand ternama, sedangkan Ayu Ting Ting tidak seperti itu.

" Sampai nih mah gue kalau ulang tahun enggak pernah dapet kiriman dari Gucci, dari Chanel. Nah dia (Umi Kalsum) ini yang dikirimin mam dari LV. Orang taunya dia, bingung deh gue beneran," ungkap Ayu.

Mantan istri Enji ini berujar kalau lebih suka mengumpulkan uang dan membeli rumah daripada membeli barang branded.

" Gue mikir daripada beli barang branded mending bangun rumah, setelah beres rumah baru dah tuh (beli branded)" imbuh Ayu.

1 dari 4 halaman

Sang Ibu Minta Dibuatkan Kamar Seperti Hotel, Ayu Ting Ting Protes

Dream - Ayu Ting Ting rupanya tak ingin terus menerus tinggal bersama orangtuanya. Karena itulah pedangdut Depok ini segera membangun rumah yang lokasinya tidak jauh dari kediaman sang adik, Syifa.

" Rumah Ayu satu komplek sama Syifa, Ayu komplek depan, Syifa belakang. Biar deketan," kata Ayu Ting Ting di kanal Youtube Iis Dahlia.

Kini, rumah itu sudah memasuki tahap desain. Meski demikian, sang ibu, Umi Kalsum, telah memiliki permintaan khusus kepada Ayu Ting Ting. Istri Abdul Rozak itu minta dibangunkan kamar di rumah Ayu.

" Belum digmbar, belum diapain itu rumah, dia bilang, 'ibu pengen nak kamar ibu gede depannya ada ruang tamunya'," ujar Ayu Ting Ting.

2 dari 4 halaman

ayu© instagram

Ayu pun langsung protes. Dia tak menuruti permintaan sang ibu karena rumah tersebut akan dibangun sesuai keinginannya.

" Bu mohon maaf ini, ini rumah Ayu luas tanahnya gede mah enggak apa-apa, gue bikin kamarnya 200m. Nah ini rumah kecil," tutur Ayu.

Dia mengungkapkan, sang ibu ingin kamar luas karena keseringan masuk kamar hotel.

" Dia keseringan masuk hotel tipe President Suite, masuk ada ruang tamu ada ruang makan. Itu mah sama aja kaya rumah dia lagi, terus gue tinggal dimana," tutur Ayu.

Sang ibu hanya tertawa saat Ayu menceritakan hal tersebut kepada Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Bela Tindakan Orang Tua Sambangi Rumah KD, Ayu Ting Ting: `Itu Wajar`

Dream - Ayu Ting Ting turut mendampingi kedua orang tuanya, Abdul Razak dan Umi Kalsum yang diadukan orang tua Kartika Damayanti atau KD ke Polres Bojonegoro. Keduanya dilaporkan karena dutuding telah melakukan pencemaran nama baik.

" Yak gak apa-apa, itu hak dia (melaporkan)," ujar Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Oktober 2021.

Menurut Ayu, tinakan yang dilakukan kedua orang tuanya yang mendatangi rumah orang tua KD KD merupakan bentuk kasih sayang terhadap putrinya. Ayu mengungkapkan ibu dan bapaknya sengaja datang untuk memastikan kebenaran alamat dari haters yang telah menghinanya di akun sosial media itu.

Kedatangan kedua orang tuanya juga dimaksudnya untuk mengetahui alasan KD mencibir dan menyebar fitnah tentang keluarganya.

" Wajar orang tua, " ucap Ayu.

Sama-sama menjadi orang tua, Pelantun Sambalado itu mengaku bisa memahami tindakan yang dilakukan ayah dan ibunya yang mendatangi rumah KD. Bahkan Ayu akan melakukan tindakan yang sama jika suatu saat putrinya dihina tanpa sebab.

" Kalau pun gitu saya pun pasti akan sama kayak yang saya lakukan sekarang. Jadi buat saya sih itu hal yang wajar," imbuh dia.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Masih Dongkol Soal Petisi Boikot: `Emang Gue Bintang ....`

Dream - Ayu Ting Ting ternyata masih jengkel dengan munculnya petisi yang berisi ajakan untuk memboikot penampilannya di televisi. Kejengkelan ibu satu anak itu ditumpahkan saat Ayu mengundang komedian Mongol Stres sebagai bintang tamu di konten Youtubenya. 

Tak hanya stres, Ayu masih dongkol dengan petisi yang dinilai telah memojokkannya dengan mengaitkannya dalam kasus penghinaan oleh netizen. 

Kejengkelan Ayu bermula saat Mongol mengungkit soal masyarakat yang kini semakin mudah melayangkan somasi kepada pihak lain. Sambil menyindir memilih menyebut pria yang bercerai sebagai single parent daripada duda. 

" Sekarang bilang duda aja disomasi. Kan sekarang Indonesia sensitif dikit-dikit somasi," ujar Mongol Youtube milik Ayu Ting Ting.

Mendengar sindiran Mongol, pelantun 'Geboy Muzair' itu langsung mengupas kembali kasus dengan haters yang sampai memicu munculnya petisi boikot. 

" Jangankan gitu, saya yang berbuat apa-apa mau disomasi. Emang gitu ya ngol ya, diboikot lah. Emang gue pebintang bo**p?" ujar Ayu Ting Ting.

Melihat Ayu yang ikut emosi, Mongol berusaha meredakan kejengkelan pedangdut dan presenter itu dengan memujinya sebagai perempuan yang tetap bersinar di tengah terpaan gosip tak sedap.

" Disitulah membuktikan Ayu Ting Ting mau diapain oleh siapapun, tetap i'm superstar," puji Mongol.(Sah)

Beri Komentar