`PR` Mahasiswi Hukum Finalis Kontes Kecantikan

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 11 Desember 2015 17:47
`PR` Mahasiswi Hukum Finalis Kontes Kecantikan
Para peselancar dunia maya pun berspekulasi identitas kedua artis yang tertangkap yakni pemain film, Nikita Mirzani dan Finalis Miss Indonesia, 2014 Puty Revita.

Dream - Penangkapan artis berinisial 'NM' dan 'PR' di sebuah hotel berbintang lima kawasan Jakarta Pusat cukup menyedot perhatian masyarakat.

Para peselancar dunia maya pun berspekulasi identitas kedua artis yang tertangkap yakni pemain film, Nikita Mirzani dan Finalis Miss Indonesia, 2014 Puty Revita. Namun manajer Puty, Gede mengaku tidak tahu menahu soal isu itu. 

" Belum dapat kabar sama sekali. Malah saya pikir PR itu bukan Puty Revita. Yang saya tahu tadi malam dia nonton sama pacarnya. Dia memang di Jakarta," kata Gede.

Menurut Gede, Puty kini sedang berkonsentrasi untuk ujian di kampusnya. " Dia mau ujian. Dia mahasiswi tingkat akhir jurusan Hukum," tuturnya.

Sebelum nama Puty Revita muncul, para netizen menduga 'PR' ialah Putri Raemaswati, Putri Indonesia 2007. Yayasan Puteri Indonesia pun menepis kabar tersebut.

" Kami tidak kenal dengan PR. Kami bisa pastikan itu bukan finalis Puteri Indonesia," terang Mega Angkasa, Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia. (Ism) 

Beri Komentar