Risty Tagor Dipinang Stuart Collin?

Reporter : Kusmiyati
Senin, 6 April 2015 16:09
Risty Tagor Dipinang Stuart Collin?
Kebahagiaan tengah dirasakan aktris cantik Risty Tagor. Pasalnya belum lama ini Risty memposting foto pertemuan keluarga antara Risty dan pesinetron Stuart Collin.

Dream - Kebahagiaan tengah dirasakan aktris cantik Risty Tagor. Pasalnya belum lama ini Risty memposting foto pertemuan keluarga antara Risty dan pesinetron Stuart Collin. Seperti yang terlihat di akun instagram keduanya @ristytagor dan @stuartcollin.

Keduanya memohon doa untuk dilancarkan hingga hari H. " Bismillah. Semoga Allah selalu memberi kelancaran niat baik kita sampai dengan harinya. Amin amin ya Allah," tulis Risty, Senin 6 April 2015.

Pertemuan keluarga ini diakui Stuart menjadi kabar gembira untuk keduanya. " Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga risty. Jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zinah," tulis Stuart melengkapi postingan gambar saat acara pertemuan kedua keluarga.

Stuart juga menambahkan dengan sabda Rasulullah SAW. " Rasulullah S.A.W bersabda: " Wahai generasi muda, barangsiapa di antara kamu telah mampu berkeluarga hendaknya ia kawin, karena ia dapat menundukkan pandangan dan memelihara kemaluan. Barangsiapa belum mampu hendaknya berpuasa, sebab ia dapat mengendalikanmu." terima kasih untuk semua yang mendoakan kami semoga Allah mendengar doa dan membalas semua kebaikan hambanya. terima kasih pula untuk cacian-cacian yang pedas. karena hidup selalu ada cobaan. :) Barakallah," tulis pria kelahiran 28 September 1990 ini. 

Seperti diketahui, sekitar Agustus 2014 Risty menggugat cerai sang suami, Rifky Balweel. Keputusan besar setelah mengarungi pernikahan mereka yang dibina sejak Oktober 2010.  (Ism)

1 dari 3 halaman

Momen Syukur Stuart Collin

Momen Syukur Stuart Collin Saat Umroh

Dream - Aktor tampan Stuart Collin mengaku bersyukur bisa diberi kesempatan menjalankan ibadah umrah. Keberadaan pria kelahiran 28 September 1990 ini diabadikan lewat foto yang kemudian diposting di akun instagram miliknya @stuartcollin.

" Alhamdulillah ya Allah, diberikan sujud paling depan dekat dengan Ka'aba yang orang-orang lebih alim lebih soleh tapi blum di perkenankan oleh Allah SWT ini adalah bentuk rahmat dan nikmat yang di berikan kepada hamba yang lemah ini. Mudah-mudahan saudara-saudara saya di berikan kesempatan untuk berkunjung ke baitullah yang mulia ini. Amin-amin ya rabbal'alamin," tulis Stuart, Selasa 17 Februari 2015.

Unggahan foto-fotonya ini mendapatkan pujian yang cukup banyak. " Oh my god muslim? Saya baru tau kalau @stuartcollin muslim, telat yaa hahahahahaha, udah ganteng, muslim, naik haji OMG pria idaman banget," ujar akun Wurirahma.

Stuart juga memposting sabda-sabda Rasulullah untuk melengkapi fotonya. " Rasulullah s.a.w bersabda: “ Umrah ke umrah menghapus dosa antara kedua nya, dan tidak ada pahala bagi haji mabrur kecuali surga,” tulisnya.

Pria yang terkenal lewat sinetron namaku mentari ini juga memposting kitab suci Al-quran dan mengajak untuk rajin membacanya.

" Rasulullah s.a.w bersabda: “ Bacalah Al-Qur`an karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at bagi orang yang membacanya," tuturnya. 

 

2 dari 3 halaman

Perjalanan Umroh Stuart

Perjalanan Umroh Stuart Collin

Dream - Para fans aktor tampan Stuart Collin terkejut karena pujaannya ternyata seorang muslim. Ini diketahui saat bintang sinetron " Namaku Mentari" ini menjalankan ibadah umrah. Keberadaan pria kelahiran 28 September 1990 ini diabadikan lewat foto yang kemudian diposting di akun instagram miliknya @stuartcollin.

Unggahan foto-fotonya ini mendapatkan pujian yang cukup banyak. " Oh my god muslim? Saya baru tau kalau @stuartcollin muslim, telat yaa hahahahahaha, udah ganteng, muslim, naik haji OMG pria idaman banget,"  ujar akun Wurirahma.

Dia juga memposting kitab suci Al-quran dan mengajak untuk rajin membacanya. " Rasulullah s.a.w bersabda: " Bacalah Al-Qur`an karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at bagi orang yang membacanya," tuturnya. Seperti apa perjalanan umrah Stuart? Foto-foto Umroh Stuart Collin(Ism, Sumber: Instagram @stuartcollin)

3 dari 3 halaman

Risty Mantap Bercerai?

Risty Tagor Mantap Bercerai?

Dream - Pesinetron cantik Risty Tagor akhirnya membenarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Rifky Balweel. Lantas apakah Risty sudah benar-benar yakin untuk mengakhiri rumah tangga yang dibangun sejak 2 Oktober 2010?

" Ya, jalanin saja. Hari ini aku hidup untuk hari ini. Besok aku mati, besok aku bercerai atau balik sama Rifky nggak ada yang tau," kata Risty dikutip Dream.co.id dari laman Kapanlagi.com, Rabu 27 Agustus 2014.

Pasangan Risty dan Rifky sebelumnya sempat terlibat sinetron Ramadan yang sama berjudul " Anak-anak Manusia" . Saat itu perbedaan prinsip keduanya semakin sulit untuk disatukan. Risty akhirnya mantap menggugat cerai suaminya.

Risty Tagor masih membuka kemungkinan rujuk, namun belum mencabut gugatan cerai. " Sebenarnya dari syuting 'Anak-anak Manusia' juga sudah berjalan, tetapi kita pikirkan banyak pihak dan pekerjaan, pikirin keluarga dan anak-anak. " Jadi sekarang yang paling baik gini, jadi doain aja lah," ujar Risty.

Risty tetap membiarkan proses perceraian yang ia daftarkan untuk Rifky berjalan. Namun hingga saat ini keduanya belum berpisah rumah maupun pisah ranjang.

" Hidup harus dijalanin yanggak bisa dihindarin. Sekarang aku sudah ngomong, jadi jangan dikuntitin lagi yahehe. Apalagi aku jadi gak enak sama orangtua," katanya. (Ism)

Beri Komentar