Lebaran, Riza Sahab Rindu Nasi Kebuli Mamah

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 3 Juli 2015 14:32
Lebaran, Riza Sahab Rindu Nasi Kebuli Mamah
Moment lebaran yang aku rindukan kumpul semua keluarga besar. Semuanya yang jauh bisa pulang, ini yang ditunggu dan masakan mamah

Dream - Tak lama lagi umat muslim seluruh dunia merayakan Idul Fitri. Hal itu  pula yang ditunggu-tunggu aktor berdarah Arab, Riza Sahab.
 
Aktor yang baru berusia 25 tahun sangat merindukan kebersamaan keluarga besar bersama keluarganya yang semuanya rata-rata berada di Jember Jawa Timur.
 
" Semuanya yang jauh bisa pulang, ini yang ditunggu. Masakan mamah kaya masakan Arab, serba kambing kaya gulai kambing, nasi kebuli aku juga rindukan," ungkap Riza Sahab saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat 3 Juni 2015.
 
Riza berencana mudik Lebaran H -10 menggunakan pesawat. Kenapa naik pesawat? Riza khawatir terjebak macet bila menggunakan jalur darat. 
 
" H-10 aku pulang ke Jember naik pesawat turun di Yogya, dilanjut ke Jember perjalananan darat. Lebih awal karena kalau dekat nanti pasti rame banget, bikin males," kata Riza.
 
Riza mengaku berada di Jember selama tiga minggu untuk menikmati liburan bersama keluarganya.
 
" Di rumah kurang lebih tiga minggu. Satu minggu puasa puasa di sana, sama dua minggu setelah Lebaran," ucap aktor kelahiran Kaliwates, 25 Oktober 1989 ini.
 
Lebih lanjut, Riza sudah menyiapkan THR yang akan dibagikan ke ponakan dan sepupunya jauh-jauh hari, saat dirinya pulang ke rumahnya di Jember.
 
" Aku suka kasih THR, sudah jauh-jauh hari aku siapin buat ponakan dan sepupu dirumah. Biasanya juga kasih langsung secukupnya," ungkapnya. (Ism) 
[crosslink_1]

Beri Komentar